Loading...

10 Restoran Paling Tidak Biasa di Dunia

Penulis: Mayrani Rubrik: Fun, Wisata

TERUSKAN.COM – Bepergian memiliki banyak manfaat, diantaranya mengejutkan orang-orang dengan cerita-cerita, apa yang telah Anda lakukan dan di mana saja Anda makan.

Dari memanggang daging di atas gunung berapi, hingga makan di bawah air, Anda akan dapat mengejutkan, dan membuat teman-teman dan keluarga Anda terkesan, tentunya dengan kisah-kisah dari tempat luar biasa yang Anda kunjungi.

10 Restoran Paling Tidak Biasa di Dunia

Ithaa Restaurant, Maldives

Loading...

Nah, jika itu adalah faktor kejutan yang Anda cari, berikut kami berikan daftar 10 restoran paling tidak biasa di dunia, dilansir dari aluxurytravelblog.com:

Baggers, Jerman

Benci pelayanan yang lambat? Ingin menikmati makanan tanpa terus-menerus diganggu oleh pelayan? Anda akan menyukai Baggers.

Restoran ultra-trendi dan modern ini sepenuhnya otomatis, dari bagaimana Anda memesan makanan hingga akhirnya disajikan kepada Anda. Pesan menu pada layar sentuh yang ditempatkan di meja Anda, dan saksikan sendiri bagaimana makanan Anda sampai di meja Anda sendiri, sepanjang jalan dari dapur di lantai atas.

Ninja New York, New York

Jika ada satu hal yang lebih keren daripada makan makanan di restoran Jepang yang menyajikan masakan otentik, mungkin itu adalah makanan otentik yang disajikan kepada Anda oleh ninja.

Setelah selesai makan, pastikan untuk memeriksa merchandise restoran ini; Anda akan dapat melemparkan bintang dan belati Ninja!

Tombs Restaurant, India

Anda akan dapat berbagi makanan Anda dengan orang-orang dari masa lalu dan saat ini di Tombs Restaurant, meja memang ditempatkan di antara kuburan.

Nikmati makanan manis dan teh India ketika Anda menemukan penghuni kuburan restoran ini; beberapa telah berusia berabad-abad, diantaranya bahkan kuburan milik Sufi dari abad ke-16.

Dinner in the Sky, Belgia

Ketika bicara mengenai pemandangan yang brilian, tidak ada yang bisa mengalahkan 150 kaki dari atas tanah. Ketika Anda menggantung di atas tanah, Anda akan dapat menikmati hidangan segar yang disiapkan oleh oven di tengah-tengah meja.

Meskipun harga sedikit mahal, pengalaman yang Anda peroleh takkan ternilai harganya.

Ithaa Restaurant, Maldives

Apa yang Anda makan hampir sama pentingnya dengan bersama siapa Anda makan, dan di restoran Ithaa Anda tidak akan kekurangan teman makan.

Berada di bawah air, Anda akan menikmati makanan dengan makhluk-makhluk air melayang di atas Anda.

Clothing Optional Dinners, New York

Siapa bilang Anda membutuhkan pakaian untuk menikmati makan malam? Seorang aktivis, John J. Ordover, telah menyelenggarakan acara sosial sebulan sekali di sekitar Manhattan, di mana pengunjung diundang untuk bertelanjang dan makan.

Bagi Anda yang pemalu, jangan khawatir; tirai akan ditarik.

Ice Lounge, Dubai

Hari bisa jadi sangat panas di Dubai, dan adakah cara untuk mendinginkan diri yang lebih baik daripada makan di sebuah restoran yang terbuat dari es?

Setelah mengenakan pakaian hangat, Anda akan bisa duduk di bangku es sambil menghirup es koktail dingin yang disajikan dalam, tentu saja, gelas yang juga terbuat dari es.

Vampire Café, Tokyo

Vampir tidak hanya mendominasi sastra dan film, namun juga masakan. Vampire Café di Tokyo gelap, misterius dan dilengkapi dengan sejumlah beludru merah.

Bila Anda tidak mengagumi peti mati gelap yang ditetesi dengan lilin, Anda bisa menikmati kurangnya hidangan bawang putih pada menu dan menghirup koktail merah.

Opaque, Amerika Serikat

Opaque mempertinggi indera perasa dan pembau pengunjung dengan melayani makanan mereka dalam gelap. Anda akan dapat menempatkan pesanan Anda di sebuah ruangan terang sebelum akhirnya dibawa oleh pelayan tunanetra ke dalam ruang makan yang gelap gulita.

Ada restoran Opaque lain yang tersebar di seluruh Amerika Serikat, termasuk San Diego, San Francisco dan Santa Monica.

El Diablo, Spanyol

Ketika bicara mengenai makanan organik, Anda tidak bisa mengalahkan El Diablo; mereka memanggang semua makanan di gunung berapi aktif!

Didirikan pada tahun 1969, El Diablo memanggang daging dan ikan di atas Pegunungan Api; yang katanya memberikan makanan rasa berasap lezat.