Loading...

Trend Fashion Musim Panas 2014

Penulis: Maryamah Karpov Rubrik: Fashion, Wanita

TERUSKAN.COM – Trend fashion yang berubah setiap tahun memberikan kesan tersendiri, utamanya bagi Anda para pecinta fashion.

Summer atau musim panas menjadi waktu untuk mengenakan warna-warna cantik dan ceria dari lemari pakaian Anda  tanpa harus merasa takut.

Trend Fashion Musim Panas 2014

Loading...

 

Selain warna, tampilan kasual juga menjadi kiblat untuk trend fashion musim panas, menambah keindahan tampilan .

Dipadukan dengan pemilihan warna yang lembut dengan makeup nude akan memberikan tampilan yang menenangkan dan menarik.

Nah, berikut kami berikan beberapa trend fashion untuk musim panas yang dapat Anda coba.

1. Warna Pastel

Warna pastel selalu memberikan tampilan menenangkan dan manis saat dikenakan. Selain itu, warna pastel nude seperti  lavender, peach, ungu, cream, cokelat terang juga dapat menambah keceriaan musim panas, menambah tampilan cantik Anda.

Warna-warna tersebut akan membuat Anda terlihat halus dan cerdas. Namun, penting untuk diingat, warna-warna ini memberikan tampilan yang sangat santai dan kasual, karena itu Anda harus memilih warna yang sesuai dengan Anda.

Hindari mengenakan  pakaian pesta yang berwarna pastel yang akan membuat Anda seperti baru saja keluar dari kamar tidur.

2. Atasan Pendek atau Jaket

Bagian terbaik dari atasan yang bermodel pendek yaitu membuat tubuh Anda terlihat  bagus dan juga pas untuk digunakan untuk semua  jenis bentuk tubuh

Terlebih Jika Anda tidak memiliki timbunan lemak pada bagian  perut, maka Anda dapat memadukannya dengan menggunakan celana panjang  model pinggag tinggi atau rok yang akan memamerkan sebagian dari perut ramping Anda.

Selain itu, di musim panas atasan berpotongan pendek akan memberikan kesejukan  dan kenyaman. Memadukannya dengan jaket berbahan kulit atau jaket berbahan tipis akan lebih memberikan tampilan kasual, namun tetap cantik saat musim panas.

Anda dapat memilih jaket yang tidak berwarna terlalu gelap dan terang.

3. Corak Bunga

Corak bunga menjadi trend fashion yang melekat selama musim semi dan musim panas. Baik itu gaun floral ataupun tanktop bercorak bunga, akan menarik perhatian. Cetakan bunga pada celana juga menjadi tren untuk musim panas ini.

Ada begitu banyak jenis dress bunga yang  dapat  Anda gunakan saat musim panas, tentunya akan membuat Anda terlihat chic dan elegan.

Anda dapat memadukannya dengan menggunakan sandal bertali polos dan sepatu flat. Ditambah dengan tas berwarna cokelat yang akan membuat Anda terlihat sempurna.

4. Kacamata

Kacamata yang tidak hanya melindungi mata saat musim panas di bawah sinar matahari juga dapat menjadi salah satu penunjang tampilan Anda. Pilih kacamata dengan kaca berwarna cokelat dan sedikit transparan.

Cobalah menggunakan lensa berbentuk lingkaran, lancip, atau kacamata bermodel vintage untuk memberikan kesan trendy.

5. Atasan Berbahan Katun Tipis atau Dress

Tampilan yang  sedikit genit dengan menggunakan atasan tipis dan dress mini sangat tepat untuk musim panas. Gunakan atasan berwarna putih atau pastel yang akan memamerkan sedikit dalaman Anda.

Selain itu, dress mini dengan lipitan pada bagian bawahnya akan memberikan tampilan segar.

6.  Sendal Jepit  

Sandal jepit adalah pelengkap yang sempurna untuk fashion musim panas Anda, juga untuk semua jenis pakaian kasual.

Saat akan berkunjung ke pantai, sandal jepit menjadi teman terbaik para penggila fashion untuk melengkapi tampilan mereka .

Demikian beberapa tips fashion yang dapat Anda gunakan di musim panas ini. Pastikan Anda mengenakan pakaian yang membuat Anda merasa nyaman.

Selain itu, hindari menggunakan warna terang saat musim panas karena hanya akan membuat Anda terlihat buruk.

Semoga bermanfaat!

(photo: www.fashionmike.com)