Loading...

Trik Romantis Agar Hubungan Tetap Awet

Penulis: Ulfah Rani Rubrik: Remaja, Wanita

Trik Romantis Agar Hubungan Tetap Awet TERUSKAN.COM – Menjalin hubungan asmara tentunya tidak semudah yang Anda bayangkan, Anda akan menemui begitu banyak tantangan seperti rasa cemburu, sakit hati sekaligus rindu kepada pasangan.

Namun hal itulah yang akan membuat hubungan Anda menjadi lebih bergairah dan romantis.

Memang benar, rasa jenuh terkadang tidak dapat dihindari oleh sepasang kekasih, apalagi jika hubungan Anda terasa begitu monoton.

Loading...

Namun ada beberapa trik atau taktik yang sebenarnya dapat menjaga romansa cinta agar pasangan Anda semakin sayang dan hubungan Anda semakin awet.

Ungkapkan perasaan cinta Anda

Ini terkadang dianggap sebagai suatu hal yang berat untuk dilakukan, karena kebanyakan orang merasa begitu gengsi untuk mengungkapkan perasaan cintanya.

Jadi jangan ragu untuk menunjukkan rasa sayang Anda, karena hal ini dapat membuat pasangan memahami seberapa berarti dirinya bagi Anda dan kasih sayangnya kepada Anda juga akan semakin mendalam.

Jika Anda merasa begitu malu untuk mengungkapkannya secara langsung, Anda dapat menyampaikannya melalui SMS ataukah dengan aplikasi lain yang memungkinkan.

Dengan cara ini, pasangan tentu akan merasa tersanjung dan mungkin saja akan melakukan hal yang serupa kepada Anda.

Jadilah mandiri agar tampak lebih seksi

Tidak jarang ada wanita yang manja dan menggantungkan apapun pada pasangan mereka. Hal ini kemudian akan membuat si pria merasa dibutuhkan.

Sayangnya, sikap manja juga terkadang membuat pria untuk berpikir dua kali sebelum benar-benar menjalin hubungan serius dengan Anda. Ada masanya dimana Anda harus menunjukkan sikap mandiri, perlihatkan pada pasangan bahwa Anda dapat melakukan apapun tanpa tergantung pada dirinya.

Akan lebih baik lagi jika Anda dapat menunjukkan pada pasangan Anda bahwa keberadaannya dapat menjadi penyemangat untuk Anda agar dapat melangkah menuju kesuksesan bersama.

Jadilah humoris agar tampak berkesan

Menurut sebuah survei yang pernah dilakukan, pria menganggap bahwa wanita yang senang bercanda dan memiliki selera humor yang tinggi cukup sulit untuk ditemukan.

Maka dari itu, ketika pria bertemu dengan wanita yang memiliki sifat demikian, pria akan rela berjuang dan mengejar wanita tersebut hingga berhasil menjadi pasangannya.

Sifat humoris yang dimaksudkan disini adalah candaan spontan yang kreatif, lelucon yang menghibur tanpa menjatuhkan pihak lain.

Di samping itu, kebanyakan pria juga menganggap bahwa senyuman atau tawa lepas seorang wanita merupakan kosmetik alami terbaik.

Hal ini tentunya akan membuat pasangan Anda semakin cinta dan tidak merasa jenuh dengan hubungan yang Anda jalani.

Perhatikan penampilan Anda

Fashion menjadi salah satu hal yang selalu menjadi perhatian kaum wanita. Namun selera fashion yang tinggi akan terasa sia-sia jika Anda mengenakan busana pada momen dan tempat yang tidak tepat.

Anda harus mampu memadu padankan busana yang Anda kenakan dengan bentuk tubuh, warna kulit, serta lingkungan sekitar. Pria memang terkadang tidak begitu peka dengan tren mode, namun hal itu tidak berarti bahwa mereka tidak dapat membedakan mana yang layak dan tidak layak.

Jadi selalu usahakan untuk memberi perhatian pada gaya berbusana Anda.

Usir rasa bosan dengan memberi kejutan

Kejutan merupakan salah satu bumbu paling manis dalam suatu hubungan. Trik ini dapat membuat pasangan Anda semakin menyayangi dan mencintai Anda, yang kemudian mampu mengusir rasa jenuh dan menggantikannya dengan kasih dan rindu.

Anda dapat secara tiba-tiba memberikan sesuatu yang pasangan Anda inginkan, seperti barang yang telah lama diidamkannya ataukah tiket liburan untuk mengunjungi tempat yang ingin dikunjunginya.

Anda juga dapat melakukan hal yang lebih sederhana dengan mengungkapkan perasaan cinta Anda kepada pasangan. Ungkapan cinta Anda bisa jadi merupakan kejutan yang paling diinginkannya.

(photo: sheknows.com)