Loading...

Memilih Aksesoris Saat Musim Hujan

Penulis: Mayrani Rubrik: Fashion, Wanita

TERUSKAN.COM – Ketika cuaca menolak untuk bekerja sama, cobalah mengangkat suasana hati Anda dengan tujuh saran aksesoris berikut.

Mungkin tidak ada ahli yang lebih baik dalam mencerahkan tampilan dengan aksesoris dari penggemar fashion yang tinggal di iklim gelap dan hujan. Bagi kita, bulan dengan hujan lebat, angin kencang, dan mendung tampaknya harus belajar untuk memilih aksesoris.

Tips Memilih Aksesoris Saat Musim Hujan

Loading...

Berikut adalah 7 cara untuk menyuntikkan se-dosis sinar matahari ke dalam rutinitas sehari-hari Anda ketika cuaca sedang buruk.

1. Memilih Sepatu

Pendekatan klasik untuk menambahkan warna pada tampilan ini merupakan salah satu cara yang paling sering dicoba dan benar di luar sana untuk menambah hidup dan kontras dengan tampilan gelap atau monokromatik.

Sepasang flat balet berwarna merah, coral, kuning, atau salah satu nuansa metalik dengan tampilan hitam, putih, atau abu-abu dapat memberikan perbedaan Anda dan mempercantik tampilan Anda.

2. Tas Tangan Berwarna Pop

Handbags dalam warna-warna cerah terang adalah cara sempurna untuk memberikan warna pada lemari Anda, dan tanpa komitmen mengenakan warna yang mungkin atau tidak berada dalam zona nyaman Anda.

Bahkan fashionista yang fobia terhadap warna tertentu dapat mencoba tampilan ini. Ada sesuat saat mengenakan sesuatu dalam warna yang mengejutkan, yang bertentangan dengan aksesoris yang entah bagaimana tampak lebih aman, namun dampaknya tidak kalah kuat.

Pilih tas yang sederhana, dengan garis bersih untuk efek terbaik.

3. Memilih Kalung

Musim ini, kalung besar dengan nuansa artistik merupakan landasan pacu.
Dari yang berukuran besar, kalung rantai kebesaran hingga yang lebih rumit. Dan tampaknya lebih bervariasi bahannya, akan semakin baik.

4. Usir Galau dengan Jumbai

Menambahkan hanya satu bagian kecil berumbai pada tampilan Anda, apakah itu sepasang sandal atau tas tangan yang didambakan, hal yang diperlukan bila Anda sedang memerangi kasus galau yang berhubungan dengan cuaca.

5. Kenakan Aksesoris Bling Bling

Tidak ada hal di planet ini yang bersinar seperti berlian. Bila cuaca jelek dan tidak ada banyak cahaya alami, tambahkan beberapa pada diri Anda sendiri dengan meraih permata berharga ini.

Jika hal yang nyata tidak berada dalam anggaran Anda, jangan putus asa. Ada banyak batu alam dan yang dibuat sendiri (seperti kuarsa dan zirkon).

6. Cincin Multi-Jari

Beberapa musim terakhir ada pergeseran tren perhiasan jauh dari cincin koktail yang besar ke serangkaian cincin kecil, cincin tipis di beberapa jari. Tampilan yang unik ini dapat memberikan banyak getaran yang berbeda pada tampilan, dari bohemian ke luxe tergantung pada pilihan Anda.

Apapun rute yang Anda pili , semangat Anda akan langsung terangkat setiap kali Anda melihat ke bawah jari-jari Anda walau sekejap.

7. Scarf Warna-Warni

Pilih syal dengan kain musim panas seperti linen, katun, atau sutra dan gunakan untuk menambahkan warna atau pola pop pada tampilan Anda.

Memang tidak ada obat untuk cuaca buruk, tapi ada obat untuk menghalau kegalauan saat hujan yang tampaknya selalu mengikuti di belakangnya. Dengan tujuh saran ini, penggemar fashion bisa menambahkan gaya mereka sendiri.

(photo: weheartit.com)