Loading...

6 Alasan LDR Bisa Berhasil

Penulis: Mayrani Rubrik: Keluarga, Remaja

6 Alasan LDR Bisa BerhasilTERUSKAN.COM – Apakah Anda sedang menjalani hubungan jarak jauh (LDR)? Apakah teman-teman dan keluarga menyarankan Anda untuk menyerah saja dan menemukan seseorang yang lebih dekat? Apakah Anda bertanya-tanya apakah ini pernah bisa benar-benar berhasil?

Hubungan jarak jauh bisa menjengkelkan. Sebagian besar dari kita mencoba untuk menghindarinya hanya karena rasa sakit, selain karena terlalu berat untuk menanggung jarak. Namun, ketika Anda mencintai seseorang, jarak tidak benar-benar tampak begitu jauh, bukan?

Jangan khawatir. Berikut 6 alasan mengapa LDR BISA berhasil, dilansir dari You Queen:

Loading...

1. Tidak Bosan

Saat Anda bersama seseorang yang Anda jumpai setiap hari, Anda cenderung bosan dan lelah. Akui saja: Kadang-kadang Anda membutuhkan sedikit ruang, bukan?

Salah satu hal terbaik dari hubungan jarak jauh adalah bahwa Anda tidak bosan terhadap satu sama lain. Anda benar-benar menikmati setiap saat yang dihabiskan bersama, yang merupakan sesuatu yang kebanyakan pasangan tidak melakukannya.

2. Ingin Bersama

Bukan hanya tidak bosan terhadap satu sama lain, tetapi Anda juga benar-benar ingin bersama.

Jika Anda dan pasangan Anda bersedia untuk menanggung kesulitan yang datang walaupun tidak mampu untuk memeluk atau mencium atau menghabiskan waktu bersama sesering-mungkin, maka Anda jelas benar-benar ingin bersama satu sama lain, dan itu adalah masalah yang sangat besar dalam hubungan apapun.

Mereka yang bisa bertahan dalam cinta jarak jauh pasti akan senantiasa menjaga hubungannya.

3. Berusaha Lebih Keras

Salah satu alasan terbesar mengapa hubungan jarak jauh dapat bekerja adalah karena pasangan benar-benar berusaha lebih keras untuk mempertahankannya.

Sulit untuk tidak bisa bertemu satu sama lain dan berbagi momen setiap hari, sehingga Anda benar-benar bekerja keras untuk menjaga hubungan, sehingga hubungan Anda menjadi kuat.

4. Cinta Sejati

Jika Anda berada dalam hubungan jarak jauh, Anda tahu bahwa untuk menghabiskan waktu bersama-sama, Anda dan pasangan Anda akan harus melakukan hal yang sama pada waktu yang sama dari tempat yang berbeda.

Siapa pun yang bersedia meluangkan waktu untuk melakukan hal semacam itu benar-benar peduli.

Jika Anda menghindari setiap orang lain di planet ini untuk menghabiskan waktu satu jam di Skype dengan seorang pria ribuan mil jauhnya, maka Anda benar-benar peduli padanya.

5. Lebih Banyak Komunikasi

Komunikasi merupakan hal yang sulit dalam hubungan; kebanyakan dari kita tidak tahu bagaimana berbicara dengan pasangan atau bagaimana mengungkapkan perasaan dan emosi kita.

Ketika Anda berada dalam hubungan jarak jauh, Anda benar-benar harus mengandalkan komunikasi untuk menjaga hubungan.

Karena hubungan jarak jauh bergantung pada komunikasi yang terbuka dan jujur, Anda benar-benar mengenal pasangan Anda, yang membuat cinta Anda tumbuh lebih kuat.

6. Rencana Final

Akhirnya, alasan terbesar mengapa hubungan jarak jauh Anda dapat berhasil adalah karena Anda dan pasangan Anda memiliki rencana akhir. Kapan kalian akan bertemu? Bagaimana Anda akan menghabiskan waktu bersama? Bagaimana akhirnya? Kalian berdua telah menemukan jawabannya.