Loading...

Inspirasi Gaya dari Angelina Jolie

Penulis: Mayrani Rubrik: Fashion, Wanita

TERUSKAN.COM – Sebagai salah satu wanita paling cantik di dunia, Angelina Jolie memiliki gaya pribadi yang merupakan perpaduan unik dari sederhana, menarik dan netral.

Ya, aktris Angelina Jolie muncul sebagai “Most Beautiful” berkali-kali. Bila Anda meluangkan waktu untuk benar-benar mengamatinya, terlihat jelas bahwa kecantikannya tidak hanya terletak pada satu set gen bintang, tetapi juga dalam gayanya.

Trik Inspirasi Gaya dari Angelina Jolie

Loading...

Ingin mencoba tampilan seperti Angelina Jolie? Well, ada beberapa cara yang benar-benar akan memamerkan aset terbaik Anda.

Berikut adalah 4 trik gaya yang digunakan oleh Jolie, yang berkontribusi terhadap daya tarik menakjubkannya.

1. Pilih warna netral

Ada banyak foto Angelina Jolie dalam gaya kasual. Ia cukup sering memakai hitam, putih, cokelat, atau abu-abu. Saat berlenggok di karpet merah pun, ia sangat jarang menyimpang dari netralitas.

Keuntungan dari warna netral: Lemari penuh potongan-potongan netral memungkinkan Anda untuk mencampur dan mencocokkan segalanya, dan Anda akan terlihat menarik dalam keadaan apapun.

2. Pastikan sesuai seperti sarung tangan

Untuk mengatakan sesuatu cocok seperti sarung tangan bukan berarti harus cocok dan ketat. Ini adalah konsep digunakan Angelina Jolie.

Tentu, Anda melihat dia mengenakan sepasang celana skinny atau gaun di karpet merah, tetapi jika Anda melihat lebih dekat, tampilannya hari ke hari terlihat seimbang.

Jolie memasangkan celana skinny dengan atasan blouse untuk menciptakan keseimbangan, celana lengkap yang disesuaikan dengan kesempurnaan mutlak dan dipasangkan dengan blus sutra, dan pada kesempatan ketika ia memakai blazer, sepertinya itu diciptakan agar sesuai untuknya saja.

3. Jangan takut tampil maskulin

Secara historis, Angelina Jolie tidak pernah takut untuk menjadi satu-satunya di antara banyaknya wanita yang mengenakan gaun. Di Oscar tahun 2001 ia tampil dengan mengenakan pantsuit putih sempurna, gaya yang masih ia nikmati hingga hari ini.

4. Perhiasan: Lebih sedikit bisa berarti lebih banyak

Satu hal yang pasti, Anda tidak pernah melihat Angelina Jolie memakai satu ton perhiasan. Seringnya, Jolie terlihat dengan memakai satu bagian perhiasan yang sangat spektakuler saat di karpet merah.

Jolie membiarkan satu bagian perhiasan ikut menambah tampilannya. Mungkin salah satu momen paling berkesan berkaitan perhiasannya sepanjang masa adalah sepasang anting zamrud dari Lorraine Schwartz seharga $2,5 juta yang dipakainya ke Oscar tahun 2009.

Mungkin salah satu hal terbaik tentang gaya Angelina Jolie adalah seberapa mudahnya ia diterima. Anda tidak perlu menjadi selebriti kelas atas untuk mengikuti beberapa trik gaya ini; Gaya Jolie adalah salah satu gaya universal yang menarik karena berfokus pada dasar.

Tidak peduli berapa anggaran Anda, tampilan yang serupa dengan mudah dapat dicapai dengan berfokus pada kualitas kain, kesesuaian, warna-warna netral, dan perhiasan minimalis namun mengesankan.