Loading...

Ini Dia Manfaat Besar dari Si Mungil Nano Spray

Penulis: Nuzulia Rubrik: Kesehatan, Wanita

TERUSKAN.COM – Memiliki kulit yang putih, halus dan lembut bak putri raja tentu merupakan impian setiap wanita. Berbagai macam upaya pun dilakukan untuk mewujudkannya.

Mulai dari menggunakan ramuan-ramuan tradisional hingga obat-obatan kimiawi. Masalah harga tak jadi soal, tak jarang kaum wanita rela merogoh koceknya dalam-dalam agar terlihat lebih cantik dan menawan.

Ini Dia Manfaat Besar dari Si Mungil Nano Spray

Loading...

Dewasa ini, teknologi juga mengambil peran untuk membantu wanita mewujudkan impiannya soal penampilan itu. Beberapa teknologi dari negara maju, sebut saja nano spray dari jepang diluncurkan untuk membantu para wanita mendapatkan kulit putihnya.

Pemakaian 

Nano spray, yang di Indonesia dipasarkan oleh PT. MGI dan MCI, adalah alat kecantikan yang dapat digunakan untuk membantu perawatan kulit.

Cara menggunakan produk ini adalah dengan menyemprotkan tabung nano spray yang sebelumnya telah diisi air mineral beroksigen ke bagian kulit. Usahakan air oksigen tersebut berkadar oksigen tinggi. Beberapa air mineral yang bisa diisikan ke dalam tabung nano spray seperti Cleo, Oxy, RO, dan lain sebagainya.

Tidak diperkenankan mengganti isi tabung nano spray dengan cairan lain termasuk air mineral biasa yang tidak mengandung oksigen, pun menggunakannya dengan posisi miring atau terbalik. Penyemprotan nano spray ke bagian kulit wajah atau ke bagian kulit yang lain dilakukan dengan jarak aman 20–25 cm dengan posisi tegak lurus.

Jika kulit terasa terlalu basah, jangan diusap, biarkan terlebih dahulu agar oksigen yang terkandung di dalam air dapat meresap dan menutrisi kulit. Lakukan penggunaan nano spray ini secara rutin setiap hari.

Manfaat

Banyak maanfaat yang dapat diperoleh dengan menggunakan alat kecantikan berteknologi tinggi ini. Nano spray dapat mengurangi kerutan pada kulit, mempercepat penggantian sel kulit, dan membantu mencegah rusaknya sel-sel kulit. Selain itu, nano spray juga dapat melembabkan kulit.

Manfaat dari nano spray yang dapat dilihat secara kasat mata diantaranya:

– Membantu menghilangkan jerawat
– Membantu mencegah dan menghilangkan flek-flek hitam pada wajah
– Menghilangkan komedo
– Menyamarkan luka bakar dan bekas selulit
– Menyegarkan dan mencerahkan kulit
– Membantu memelihara pH (derajat keasaman)
– Mengecilkan pori-pori wajah, sehinga wajah terlihat lebih bersih dan berseri
– Membantu menyamarkan lingkaran di bawah mata
– Membantu mengeluarkan racun dari tubuh

Nano spray ternyata bisa digunakan oleh semua kalangan baik tua maupun muda. Tidak hanya terbatas pada wanita saja, kaum pria juga diperbolehkan menggunakan alat ini, guna mendapatkan kulit yang sehat.

Memang, untuk mendapatkan nano spray dibutuhkan biaya yang tidak sedikit, karena harganya yang sudah mencapai nominal jutaan. Namun bila dibandingkan dengan besarnya manfaat yang dapat diperoleh, rasa-rasanya sebanding dengan rupiah yang harus dikeluarkan.

Nah, tunggu apalagi?

(photo: www.asseenontvmalaysia.com)