Loading...

7 Alasan Anda Tak Perlu Khawatir pada Mantan Si Dia

Penulis: Mayrani Rubrik: Wanita

TERUSKAN.COM – Apakah Anda tipe pencemburu? Apakah mantan dari kekasih Anda seorang wanita seksi? Ya, bagi beberapa orang, mantan dari kekasih merupakan suatu ancaman.

Sebelum Anda berubah menjadi hijau, berikut adalah 7 alasan untuk tidak mengkhawatirkan tentang mantannya, dilansir dari You Queen.

7 Alasan Anda Tak Perlu Khawatir Pada Mantan Si Dia

Loading...

1. Ia Menjadi Mantan Untuk Suatu Alasan

Alasan paling penting untuk tidak khawatir tentang mantan dari kekasih Anda adalah karena mereka putus untuk suatu alasan. Tidak peduli siapa yang mengakhiri hubungan, hubungan mereka toh berakhir.

Jika ia mengakhirinya, maka Anda tahu ia tidak menginginkannya kembali. Pria jarang kembali pada wanita yang telah mereka lepaskan.

2. Ia Tidak Akan Mendapatkannya Kembali

Jika wanita itu yang memutuskan hubungan dan Anda khawatir bahwa kekasih Anda mungkin masih menginginkannya, jangan khawatir. Ia tidak akan pernah bisa mendapatkannya kembali.

Sebagai aturan umum, sekali wanita mengakhiri hubungan, ia cenderung hanya bergerak maju dan melanjutkan hidupnya, yang tidak melibatkan pria itu tentunya.

Jadi bahkan jika Anda khawatir pria Anda mungkin merindukan mantannya, jangan khawatir. Ia tidak akan kembali.

3. Ia Tidak Sebanding dengan Anda

Sebagian besar mantan tentunya akan mengencani wanita yang lebih baik setelah putus.

Jadi jika Anda melihat dari sudut pandangnya, ANDA yang mengagumkan saat ini, dan ia bahkan tidak bisa dibandingkan dengan Anda. Itu akan membuat Anda merasa lebih baik.

4. Terlalu Banyak Drama

Alasan lain mengapa Anda benar-benar tidak perlu khawatir tentang mantan dari kekasih Anda adalah karena sering ada banyak drama yang terlibat dalam hubungan yang lama. Ya, ada kenangan indah dan waktu yang menyenangkan, tapi serius, ada drama juga.

Ia mungkin tidak berbicara tentang hubungannya yang dulu, ia mungkin tidak pernah menyebutkan drama, tapi Anda tahu mereka tidak lagi bersama.

5. Kekasih Anda Tidak Bicara Tentangnya Seolah Dia Masih Ada

Salah satu situasi yang paling buruk adalah ketika seorang pria selalu berbicara tentang mantannya. Ini seolah Anda bukan kekasihnya lagi, melainkan terapisnya.

Jika seorang pria mengakui seorang wanita sebagai mantannya, memiliki kenangan indah dan pandangan yang realistis, maka Anda tidak perlu khawatir.

Jika dia selalu berbicara tentang mantannya dan bagaimana ia menyakitinya atau berbuat salah padanya, maka Anda mungkin memiliki masalah (tapi masalahnya adalah kekasih Anda, bukan wanita itu).

6. Anda Sudah Bertemu Dengannya

jika Anda sudah bertemu mantannya, maka Anda sudah tahu Anda tidak perlu khawatir, terutama jika ia tenang dan ramah. Pertemuan Anda dengan mantannya biasanya merupakan cara terbaik untuk menghentikan rasa takut padanya.

Percayalah, setelah Anda melihat bahwa wanita itu telah move on dan tidak tertarik dengan kekasih Anda lagi, semuanya akan baik-baik saja.

7. Anda Telah Bertemu dengan Teman dan Keluarga Kekasih Anda

Salah satu alasan paling penting mengapa Anda tidak perlu takut tentang mantannya adalah bahwa ia memperkenalkan Anda kepada orang-orang yang paling berarti dalam hidupnya, teman-temannya dan keluarganya.

Pria yang awalnya hanya ingin mempermainkan Anda tidak akan repot-repot membiarkan teman-temannya mengenal Anda, dan mereka terutama tidak akan repot-repot membiarkan Anda bertemu dengan orangtuanya.

Anda tidak perlu khawatir tentang apapun. Kita semua memiliki masa lalu, dan semuanya terjadi karena suatu alasan.

Beritahu kami, apakah Anda pernah bertemu dengan mantan dari kekasih Anda?