Loading...

9 Rahasia Kecantikan Audrey Hepburn

Penulis: Mayrani Rubrik: Fashion, Wanita

TERUSKAN.COM – Bintang tahun 50-an dan 60-an, Audrey Hepburn, terus berada di puncak ‘wanita paling cantik’ di jajak pendapat hingga hari ini. Dengan mata yang memikat dan keanggunannya, ia memiliki kecantikan klasik yang diinginkan semua wanita.

Ketika diminta untuk berbagi rahasia kecantikannya, Audrey Hepburn menanggapi dengan: “Untuk bibir yang menarik, ucapkan kata-kata yang baik, untuk mata yang indah, carilah kebaikan pada orang lain.” Tak diragukan lagi, kerendahan hati memang merupakan bagian dari kecantikan Audrey.

9 Rahasia Kecantikan Audrey Hepburn

Loading...

Nah, berikut adalah 9 rahasia kecantikan sederhana dari Audrey Hepburn, dilansir dari You Queen:

1. Steam facial

Kulit Audrey selalu cantik dan berseri-seri. Meskipun hal ini tidak diragukan lagi sebagian besar berasal dari genetika, Audrey juga bertutur melakukan steam facial dua kali seminggu.

Cukup berdiri di atas semangkuk air mendidih dengan handuk di atas kepala Anda untuk menjebak uap selama 2 menit. Uap ini akan meningkatkan sirkulasi Anda, melonggarkan kotoran di pori-pori dan mengeluarkan racun dari kulit.

Hal ini tidak hanya mendetoksifikasi kulit, tapi juga memulai proses anti-penuaan tanpa perlu membeli krim mahal.

2. Udara segar

Ketika ditanya mengenai rutinitas kecantikannya, Audrey mengatakan, “Saya suka berjalan, jadi saya mendapatkan banyak udara, dan lebih banyak oksigen.”

3. Aplikasikan makeup tipis

Audrey mengenakan sangat sedikit foundation, mengandalkan hanya pada kualitas kulit yang alami untuk mendapatkan tampilan wajah segar.

Untuk itu, pilihlah foundation ringan dan aplikasikan di bagian yang diperlukan. Atau, Anda bisa memakai BB cream dengan sentuhan highlight di pipi dan alis untuk sedikit cahaya.

Fakta menyenangkan: Apakah Anda tahu bahwa makeup artist Audrey, Wally Westmore, menggunakan foundation yang sangat ringan untuk membuat wajah Audrey terlihat lebih berisi di layar?

Rupanya mata besar Audrey sering tampak terlalu intens pada kamera dan warna yang lebih ringan membantu menyeimbangkannya.

4. Pemakaian bedak

Anda mungkin tergoda keluar dengan bedak tebal untuk meniru kulit cantik matte dari Audrey. Namun, Audrey sengaja memakai sedikit bedak sehingga kulit putihnya secara positif akan menyilaukan di layar.

Jangan khawatir jika kulit Anda kurang ‘menyilaukan’ dan lebih ‘berminyak,’ terapkan saja loose powder ringan.

5. Pilih shade halus

Anda tidak akan pernah melihat Audrey dengan wajah penuh bronzer atau eyeshadow mencolok pada kelopak matanya. Audrey memilih yang lebih halus, memilih warna-warna netral di pipi dan mata.

Jadi, untuk tampil alami, gunakan blush pink lembut di pipi Anda, langsung dari atas ke bawah tulang pipi. Kenakan eyeshadow lembut, seperti warna pastel, untuk menjaga tampilan sopan.

Anda masih dapat menonjolkan mata Anda dengan menerapkan cokelat lembut dan abu-abu pada lipatannya, tapi tipis-tipis saja.

6. Alis tebal

Audrey sangat terkenal dengan alisnya yang tebal, hitam dan melengkung. Isi alis Anda dengan bubuk arang cokelat dengan menggunakan kuas, bawa ke titik di bagian atas untuk menciptakan lengkungan Audrey-esque. Lalu atur dengan gel alis yang bagus.

7. Mata indah

Mata indah Audrey tak dapat disangkal menjadi fitur terbesarnya. Beruntung, ada banyak trik yang bisa kita gunakan untuk menirunya.

Liquid liner hitam hanya diterapkan dekat dengan bulu mata atas Audrey dan dijentikkan keluar pada sudut luar. Jika Anda ingin mencobanya, maka pastikan untuk menjaga liner tipis di sudut dalam dan terus tambah ketebalannya saat Anda menerapkannya ke luar.

Cobalah mencampurkan sedikit eyeshadow abu-abu tipis tepat di bulu mata bawah Anda dan terapkan pensil mata di bawah untuk menambah efek mata.

8. Bulu mata

Makeup artist Alberto Rossi dulu memisahkansetiap bulu mata Audrey dengan pin untuk memberikan bulu mata tebal. Jelas, ini butuh waktu lama.

Untungnya, kita dapat menghindari langkah ini dan menerapkan penebalan atau perpanjangan dengan maskara sebagai gantinya. Bulu mata palsu juga merupakan cara mudah.

9. Trik bibir

Kembali ke tahun 50-an, bibir lebih penuh sangat digemari hingga bahkan Audrey menerapkan lipliner di luar garis alami bibirnya untuk memberikan tampilan.

Mulut yang lebih besar juga diciptakan dengan memperluas liner luar pada bibir atas sehingga tampak lebih lebar dari bagian bawah. Hal ini merupakan seni ilusi.

Anda juga dapat menambahkan sentuhan lip gloss ke pusat bibir Anda untuk efek yang sama, meskipun harus dikatakan bahwa Audrey selalu menyukai lipstik matte untuk tampilan berkelas.

Tidak mengherankan Audrey Hepburn mengalahkan bintang seperti Angelina Jolie dalam jajak pendapat kecantikan modern. Ia adalah keindahan abadi sejati, dikagumi hingga hari ini untuk tampilan klasiknya.