Loading...

5 Tips Menghangatkan Kembali Hubungan Asmara

Penulis: Amanda Rubrik: Wanita

5 Tips Menghangatkan Kembali Hubungan AsmaraTERUSKAN.COM – Apakah Anda dan pasangan sudah berpacaran cukup lama?

Bagi beberapa pasangan yang telah menjalani hubungan cinta lebih dari 5 tahun misalnya, biasanya ada beberapa hal yang tidak lagi membuat hubungan hangat dan cenderung membosankan.

Hal ini karena Anda berdua telah mengenal satu sama lain dengan sangat baik, sehingga rasanya tidak ada lagi hal lain yang dapat menjadi bahasan dalam percakapan, hal-hal seru yang dapat dilakukan, atau beberapa hal dari pasangan yang belum Anda tahu.

Loading...

Tak jarang pasangan yang telah bersama-sama cukup lama akhirnya putus karena hubungannya mendingin. Namun ada beberapa hal yang dapat Anda dan pasangan lakukan agar hubungan Anda berdua kembali menghangat.

1. Traveling

Melakukan perjalanan atau traveling disebut-sebut sebagai salah satu cara brilian untuk membuat hubungan pasangan kembali menghangat.

Ada banyak sekali tempat atau lokasi wisata di seluruh dunia dan bahkan di Indonesia sendiri. Pertimbangkan untuk menyusun rencana traveling dengan pasangan ke suatu tempat yang Anda berdua belum kunjungi.

Hal ini dapat membuka wawasan Anda berdua dan akan ada banyak hal yang biasa dialami bersama.

2. Memberi Kejutan

Coba ingat lagi, kapan terakhir kali Anda memberikan kejutan pada pasangan Anda? Jika sudah cukup lama atau hanya di hari ulang tahun saja, mungkin Anda dapat melakukannya lagi.

Memberi dan menerima kejutan merupakan hal yang sangat menyenangkan. Bagaimana tidak? Kejutan adalah sesuatu yang datang tiba-tiba tanpa diketahui sebelumnya.

Beri ia kejutan di hari-hari biasa dengan hal-hal kecil seperti meletakkan hadiah dalam tas kerjanya, membuat barang kreasi sendiri dan memberikan kepada pasangan dan hal lainnya yang ia sukai.

Kejutan biasanya akan selalu dikenang dan menjadi salah satu penghangat hubungan Anda berdua.

3. Proyek Bersama

Hal lainnya yang dapat Anda lakukan untuk menghangatkan kembali hubungan Anda dan pasangan adalah dengan merencakan sebuah proyek yang dapat dilakukan bersama-sama.

Membuat bisnis bersama misalnya, membuat blog bersama dan kegiatan lain yang memerlukan rencana matang maupun kerja sama Anda berdua dapat menjadi salah satu ide dan aktivitas seru yang dapat dilakukan bersama. Mengapa tidak?

4. Membuat Hari Spesial

Ide yang satu itu patut Anda coba, yaitu membuat salah satu hari spesial dalam seminggu yang harus dihabiskan Anda dan pasangan bersama.

Misalnya setiap hari selasa, Anda berdua harus bertukar kado kecil dengan beberapa syarat tertentu. Atau setiap hari sabtu Anda berdua melaukan perjalanan kecil ke area alami.

Memasak bersama, bermain game dan lain sebagaiknya dapat menjadi salah satu ide hari spesial yang akan selalu Anda berdua lakukan.

5. Lebih Mengerti Satu Sama Lain

Cara yang terakhir ini mungkin terdengar sangat umum dan seharusnya dilakukan dalam setiap hubungan, namun mengerti dan memahami seseorang membutuhkan proses yang lama dan dalam hal tertentu, akan ada sesuatu yang baru yang harus kita pahami.

Hal tersebut karena seseorang dapat berubah dan berkembang seiring waktu dalam hal pendidikan, pekerjaan dan lain sebagainya.

Jika ada sesuatu yang baru yang terjadi pada pasangan, cobalah memahami hal tersebut sehingga hubungan Anda akan semakin erat.

***

Semoga bermanfaat.