Loading...

5 Jenis Pernikahan Populer Tahun 2014

Penulis: Ulfah Rani Rubrik: Wedding

TERUSKAN.COM – Apabila Anda berencana akan menikah tahun ini, Anda mungkin ingin tahu beberapa jenis pernikahan yang paling populer. Ada berbagai jenis pernikahan dan masing-masing memiliki pro dan kontra tersendiri.

Setiap orang tentu saja ingin memiliki pernikahan yang luar biasa dan ingin semuanya menjadi trendi, sehingga merupakan hal yang bijaksana untuk memeriksa daftar jenis yang paling populer dari pernikahan pada tahun 2014.

5 Jenis Pernikahan Populer Tahun 2014

Loading...

1. Destinasi Pernikahan

Sebuah istilah baru dalam terminologi pernikahan, tujuan pernikahan merupakan salah satu hal yang memiliki popularitas sekarang ini.

Jika Anda belum pernah mendengar tentang hal itu, tujuan romantis pernikahan adalah ketika kedua mempelai memilih lokasi dimana mereka ingin mengadakan resepsi pernikahan mereka. Mereka mengundang keluarga dan teman-teman dekat untuk mendampingi mereka.

Sebuah tujuan pernikahan adalah salah satu jenis yang paling populer dari pernikahan pada 2014. Tempat yang Anda tuju tentu harus menggambarkan sesuatu yang luar biasa dan dapat membuat resepsi Anda menjadi tak terlupakan.

Jadi jangan lupa untuk mempertimbangkan dengan baik sebelum membuat keputusan akhir.

2. Ballroom Pernikahan

Sebuah ballroom pernikahan menjadi pilihan ketika Anda memutuskan mengadakan resepsi di dalam ruangan. Umumnya ini dilakukan pada lokasi yang cukup mewah, biasanya di sebuah hotel, ruang serbaguna atau lokasi indoor dengan dekorasi sempurna.

Mempelai pasti akan memilih jenis pernikahan untuk alasan yang berbeda. Saat Anda merasa pernikahan outdoor kurang begitu cocok dengan gaya Anda, maka Anda seharusnya memilih ballroom yang cocok dengan karakter Anda dan dapat menampung seluruh undangan.

3. Pernikahan Outdoor

Jika Anda berencana untuk mengadakan pernikahan di luar ruangan, ada banyak pilihan. Pernikahan outdoor adalah salah satu jenis pernikahan yang paling populer belakangan ini, selain terkesan unik, Anda juga dapat melakukan banyak hal menarik.

Anda dapat menggunakan gapura, gazebo atau pengaturan lainnya untuk membuat dekorasi pernikahan Anda menjadi lebih baik.

Satu-satunya hal yang perlu Anda pertimbangkan tentu saja cuaca. Tapi secara keseluruhan, pernikahan outdoor adalah jenis pernikahan yang fantastis.

4. Pernikahan di Tepi Pantai

Setiap wanita mungkin pernah bermimpi untuk berjalan tanpa alas kaki di pantai murni dengan gaun pengantin tersampir indah di tubuhnya. Pantai adalah salah satu lokasi favorit banyak orang dan tidak hanya untuk pernikahan saja, berbagai perayaan lain kadang dilakukan di tepi pantai.

Lokasi ini menjadi tempat favorit untuk mengadakan pernikahan dan menjadi salah satu yang paling populer tahun 2014, diiringi dengan suara ombak yang merdu, sinar matahari cerah dan angin hangat, pantai adalah tempat yang sangat romantis untuk mempelai.

5. Pernikahan di Loteng

Selain tepi pantai, loteng juga menjadi pilihan menarik untuk resepsi pernikahan. Sebuah pernikahan di loteng apartemen yang memiliki pemandangan spektakuler tentu merupakan momen yang menakjubkan bagi siapa saja.

Biasanya, jenis pernikahan ini diadakan di kota-kota besar yang dapat menawarkan pilihan pemandangan kota yang luar biasa. Ini adalah salah satu jenis pernikahan yang dapat Anda pertimbangkan.

Jadi, jika Anda memutuskan untuk menikah tahun ini, tidak ada salahnya untuk memilih satu dari beberapa jenis pernikahan yang paling populer seperti dilansir dari amerikanki ini.

(photo: http://weddingplanningmaui.com)