Loading...

Tips Berpakaian Sederhana Namun Tetap Menarik

Penulis: Ulfah Rani Rubrik: Fashion, Wanita

TERUSKAN.COM – Ada beberapa cara yang tepat untuk berpakaian sederhana dan sopan namun tetap mampu menarik perhatian. Anda tidak harus menggunakan warna pakaian cerah yang mencolok dan terbuka untuk menarik perhatian kepada diri sendiri.

Saat ini sebagian besar pria lebih suka wanita yang berpakaian lebih sopan dan sederhana, tentunya setiap orang layak untuk mengetahui cara menarik perhatian saat Anda menerapkan gaya berpakaian secara sopan.

Tips Berpakaian Sederhana Namun Tetap Menarik

Loading...

Gaun vintage

Jika Anda memutuskan untuk berpakaian vintage, itu akan menjamin bahwa lemari Anda akan diisi dengan pakaian yang sederhana.

Sekarang ini boleh dikatakan sulit untuk menemukan seorang wanita yang mengenakan pakaian vintage, jadi jika Anda berpakaian dengan gaya ini, Anda pasti akan menarik sejumlah besar perhatian.

Anda akan terlihat seperti fashionista klasik di mata orang lain dan yakin mereka akan terpana melihat gaya unik Anda.

Kenakan pakaian yang menyanjung tubuh Anda

Setiap wanita di dunia ini memiliki tubuh yang indah, atau setidaknya mereka mempunyai bagian tubuh yang menarik. Tetapi jika Anda memakai pakaian yang tidak menyanjung bentuk tubuh Anda, tidak mengherankan bila Anda tidak menarik perhatian.

Untuk mengatasinya, pastikan Anda memilih dan memakai pakaian yang benar-benar menyanjung bentuk tubuh Anda. Kenali terlebih dahulu bagian tubuh Anda yang pantas untuk ditonjolkan, namun ini bukan berarti bahwa Anda harus mengenakan pakaian seksi yang terbuka.

Semua orang akan melihat dan menyadari bahwa betapa mempesonanya bentuk tubuh Anda. Selain itu, rasa percaya diri Anda akan semakin meningkat dan Anda akan merasa nyaman dalam pakaian yang Anda kenakan.

Riasan wajah yang memukau

Ketika seorang wanita memasuki ruangan, yang pertama kali dilihat orang adalah gaya berpakaiannya. Tapi begitu Anda memulai percakapan dengan seseorang, orang tersebut akan memberi perhatian pada riasan wajah Anda.

Jadi, jika Anda ingin mengesankan semua orang tanpa berpakaian tidak sopan, Anda dapat menarik perhatian dengan make-up yang fantastis namun tetap terlihat natural.

Untuk membuat mata Anda lebih mencolok, gunakan eyeliner, dan pilih warna lipstik yang agak terang untuk menyempurnakan seluruh tampilan.

Wajah Anda akan menjadi lambang keanggunan, dan tak seorang pun akan melihat bahwa Anda mengenakan sesuatu yang sederhana.

Ketahui warna yang cocok dengan kulit Anda

Selain model, warna pakaian Anda juga harus sesuai dengan tubuh dan warna kulit Anda.

Bagi wanita yang ingin tampil lebih sederhana, tidak peduli bagaimana model pakaian yang Anda gunakan, saat Anda mengetahui bagaimana cara memadu padankan warna yang menarik bagi Anda, itu sudah lebih dari cukup untuk menarik perhatian.

Yang perlu Anda lakukan hanyalah melakukan sedikit eksperimen dan mencari tahu warna yang sesuai untuk Anda kenakan.

Gunakan aksesoris

Aksesoris juga menjadi salah satu hal yang dapat membuat Anda menjadi pusat perhatian. Anting-anting dan kalung adalah aksesoris yang menjadi pilihan favorit kebanyakan orang, tetapi jangan membatasi diri untuk mengenakan satu atau dua jenis perhiasan saja.

Anda selalu bisa memakai hiasan rambut, syal chic, dan topi untuk menarik mata orang di sekeliling Anda. Bahkan jika Anda mengenakan kemeja lengan panjang hitam dan celana jeans biasa, aksesoris adalah suatu keharusan.

Jadi, dengan beberapa cara di atas, Anda tidak perlu malu untuk menggunakan pakaian tertutup di tengah-tengah orang yang memamerkan tubuh mereka agar dapat terlihat menarik. Anda tentu bisa menjadi pusat perhatian tanpa melakukan terlalu banyak usaha.

Selamat mencoba!

(photo: www.vastkid.com)