Loading...

Kenakan 7 Warna Pakaian Ini Sesering Mungkin

Penulis: Ulfah Rani Rubrik: Fashion, Wanita

TERUSKAN.COM – Terkadang sebagian wanita mengklaim bahwa warna tertentu tidak cocok untuk mereka kenakan, tetapi apakah Anda tahu bahwa ada beberapa warna pakaian mengagumkan yang sempurna dikenakan untuk setiap wanita?

Terdapat berbagai warna yang benar-benar mudah untuk dicampur dan dipadukan yang kemudian sangat cocok untuk Anda gunakan dalam berbagai kesempatan.

Kenakan 7 Warna Pakaian Ini Sesering Mungkin

Loading...

Berikut adalah tujuh warna pakaian yang harus mulai Anda kenakan sesering mungkin:

1. Ungu

Salah satu warna terbaik yang Anda harus kenakan lebih sering di tahun 2014 ini adalah warna ungu. Setiap orang menyukai warna ini dan merupakan warna yang harus ada dalam lemari pakaian Anda.

Ungu adalah warna komplementer untuk semua jenis kulit dan warna rambut, selain itu juga dapat dipasangkan dengan potongan-potongan pakaian atau aksesoris berwarna coklat dan hitam.

2. Hijau Emerald

Emerald adalah warna yang fantastis untuk dikenakan setiap wanita. Warna ini menambah rasa vitalitas, semangat kehidupan serta energi saat mengenakannya, Anda akan tampak hebat tidak peduli apa warna kulit atau warna rambut Anda.

Hijau Emerald merupakan salah satu warna yang menyenangkan yang akan memberikan tampilan sangat indah bagi orang-orang disekitar Anda. Sangat cocok bila dipadukan terutama dengan warna netral seperti coklat atau hitam.

Selain itu, Anda juga dapat menambahkan sedikit corak pakaian atau aksesoris berwarna hijau zamrud.

3. Biru Navy

Setiap wanita akan tampak sempurna ketika mengenakan busana berwarna biru navy. Meskipun warna biru laut sangat populer pada awal tahun 90-an, biru navy juga tidak kalah populer belakangan ini.

Warna biru banyak diartikan sebagai ketenangan, keselamatan, kenyamanan serta akuntabilitas. Anda dapat memasangkannya dengan bawahan hitam dan akan tampak sangat menarik jika dipadukan dengan tas tangan berwarna cokelat.

Sangat cocok untuk dikenakan di kantor atau saat berlibur di akhir pekan.

4. Hitam

Karena berbagai alasan, hitam menjadi salah satu warna favorit setiap orang, bukan hanya kaum pria, wanita pun menyukai warna gelap ini.

Warna hitam menggambarkan keterampilan, profesionalisme dan kecanggihan. Mudah untuk dipadukan dengan hampir semua warna.

Poin tambahan dari warna ini adalah bahwa terkadang pria memuja seorang wanita saat mengenakan gaun hitam yang indah. Anda dapat menggambarkan kepemimpinan yang bijaksana jika mengenakan warna ini di kantor.

5. Abu-abu

Abu-abu merupakan warna yang tidak ada matinya dan tidak akan membuat Anda bosan mengenakannya. Ini sebenarnya warna yang luar biasa untuk ditambahkan ke dalam lemari pakaian Anda.

Abu-abu sangat menarik di mata kebanyakan pria, karena menyimbolkan kesan kelembutan, kesenangan serta kenyamanan. Di samping itu, warna ini dapat menunjukkan profesionalisme saat bekerja. Warna ini dapat Anda kombinasikan dengan warna apa saja.

6. Krem

Krem adalah warna yang bagus dan sangat disarankan untuk Anda kenakan sesering mungkin. Warnanya yang lembut cocok digunakan oleh segala jenis warna kulit.

Sama halnya dengan warna pink lembut, krem dapat Anda gunakan untuk setiap kesempatan. Warna ini akan menonjolkan sisi feminin Anda, dan akan terlihat menyilaukan pada kulit gelap atau kulit putih.

7. Coklat

Meskipun coklat mungkin terkesan sedikit membosankan, karena ini menjadi warna yang paling banyak dikenakan orang. Namun coklat sangat mudah dipadu padankan dengan hampir semua warna, dan cocok dengan segala warna kulit.

Anda bisa memakai pakaian berwarna coklat dari satu musim ke musim lainnya.

Terdapat begitu banyak nuansa hijau, biru, dan beberapa warna dasar yang akan tampak luar biasa bila dikenakan oleh hampir setiap wanita. Pink, merah, kuning dan warna cerah lainnya juga merupakan warna yang indah.

Sayangnya, warna-warna tersebut hanya akan terlihat baik pada warna kulit tertentu. Jadi, cobalah untuk sesering mungkin mengenakan beberapan warna di atas.

(photo: http://cdn2.amerikanki.com)