Loading...

Rahasia Memperbesar Payudara Tanpa Melalui Operasi

Penulis: Ulfah Rani Rubrik: Wanita

Rahasia Memperbesar Payudara Tanpa Melalui OperasiTERUSKAN.COM – Meningkatkan ukuran payudara tidak harus dilakukan dengan melibatkan pisau bedah.

Venus Medical Breast Enhancer telah menemukan perangkat yang didukung oleh para profesional medis yang mampu untuk meningkatkan kepadatan payudara melalui getaran.

Tidak seperti operasi pembesaran payudara, metode ini akan meningkatkan ukuran payudara tanpa disertai dengan efek samping dan komplikasi.

Loading...

Memanfaatkan kekuatan getaran dapat sangat bermanfaat bagi wanita yang ingin memiliki payudara yang lebih besar tetapi tidak ingin menjalani operasi untuk melakukannya.

Nah, berikut adalah cara untuk meningkatkan payudara tanpa melalui operasi seperti dilansir dari amerikanki:

Stimulasi Otot Payudara

Perangkat canggih ini bekerja dengan getaran lembut untuk merangsang otot payudara. Getaran sudah digunakan dalam pengobatan sakit, dan telah terbukti bahwa hal itu dapat memberi manfaat bila digunakan pada payudara.

Mengekspos payudara pada perangkat selama dua puluh sampai tiga puluh menit setiap 4 hingga 5 kali per minggu secara bertahap akan mendorong payudara menjadi lebih kencang dan sehat. Ini tidak menimbulkan rasa sakit, dan rasanya sangat mirip dengan dipijat.

Konsep dari perangkat ini menunjukkan bahwa tubuh menjadi terbiasa dengan getaran dan mulai menambah serta mengencangkan otot payudara sebagai sarana menyesuaikan diri dengan perangkat tersebut, sehingga akan menambah volume dan ketegasan pada payudara.

Butuh waktu untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, namun banyak wanita yang melihat perbaikan nyata dalam tampilan dan nuansa payudara mereka setelah sekitar empat bulan penggunaan secara terus-menerus.

Beberapa wanita mulai melihat hasilnya setelah penggunaan dua bulan, sementara sebagian mungkin memakan waktu hingga enam bulan dapat melihat hasilnya.

Mengurangi Ketegangan

Dengan mengurangi ketegangan payudara yang dialami oleh banyak wanita, nyeri payudara dapat dikurangi secara signifikan.

Getaran halus dari perangkat akan bekerja dalam banyak cara yang sama seperti pijatan, dan mampu untuk mengendurkan otot-otot payudara serta meredakan ketegangan.

Sirkulasi Darah

Perangkat ini juga bermanfaat untuk meningkatkan sirkulasi darah pada payudara, pembaharuan sel dapat ditingkatkan dan sekresi hormon juga dapat diaktifkan kembali. Kedua manfaat ini dapat membantu meningkatkan ukuran payudara secara alami.

Keamanan Perangkat

Meskipun perangkat ini aman untuk digunakan, namun sebaiknya dihindari oleh mereka yang menderita segala bentuk kanker, tumor, radang urat darah, masalah jantung, iritasi kulit atau infeksi, serta penderita jantung.

Wanita yang sedang hamil atau menyusui juga disarankan untuk tidak menggunakan perangkat ini. Jangan gunakan jika Anda memiliki bentuk iritasi atau luka di daerah payudara.

Jika tidak ada masalah kesehatan pada diri Anda, perangkat tersebut seharusnya aman untuk digunakan, namun dianjurkan untuk melakukan uji coba terlebih dahulu pada area kecil dari salah satu payudara Anda untuk memastikan bahwa tidak ada efek samping sebelum Anda memperluas penggunaan pada kedua payudara Anda.

Payudara memang menjadi aset berharga bagi setiap wanita, yang harus dijaga dan dirawat dengan baik. Apalagi penelitian telah mengungkapkan bahwa payudara adalah salah satu bagian tubuh yang paling cepat mengalami penuaan.

Ukuran payudara sebenarnya tidak harus menjadi masalah bagi siapa saja, tidak peduli besar kecilnya, yang terpenting adalah bahwa payudara Anda memiliki tingkat kesehatan yang sempurna.

(photo: http://lmal.org.uk)