Loading...

5 Jajanan Terenak di Taman Kencana Bogor

Penulis: Dewi Maharani Indah Reswari Rubrik: Wisata

TERUSKAN.COM – Anda berencana berkunjung ke Bogor? Ingin cari tahu tempat kuliner yang lezat namun murah meriah?

Taman Kencana adalah salah satu kawasan di daerah Bogor yang menawarkan tempat-tempat kuliner yang menawarkan hidangan lezat namun tetap terjangkau. Tempat ini tentunya sangat cocok bagi anda penikmat kuliner ria.

Penasaran? Yuk langsung simak ulasannya.

Loading...

• Macaroni Panggang

makaroni panggang

Jika anda berkunjung ke Bogor, jangan pernah melewatkan untuk mencicipi macaroni panggang yang berlokasi di gedung tua di lantai dua di Jalan Salak no. 24 Taman Kencana. Macaroni di tempat ini sudah tidak perlu diragukan lagi rasanya.

Macaroni yang disajikan terbagi menjadi dua jenis, yakni macaroni panggang dan macaroni spesial. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 14.000,- sampai Rp 155.000,-. Anda bisa mengunjungi tempat ini mulai dari jam 07.00 hingga 22.00 WIB.

• Lasagna Gulung

Lasagna Gulung

Lasagna bertumpuk pasti sudah menjadi pemandangan yang biasa bukan? Akan tetapi pernahkah anda berpikir dan membayangkan bagaimana bentuk dan rasa lasagna gulung?

Nah, jika anda berada di Bogor sebaiknya jangan lupa untuk menjajal lasagna gulung ini. Lokasinya berada dekat dengan macaroni panggang. Meskipun harganya lumayan mahal, namun soal rasa tentunya anda tidak akan protes. Pasalnya, rasa yang ditawarkan di setiap lasagna yang dijual memang fantastis.

Anda bisa memilih empat jenis rasa lasagna gulung, yakni : ayam, beef, kerang dan tuna.

• Pia Apple Pie

pia apple pie

Sajian yang serba fresh dari pie adalah salah satu ciri khas dari menu yang disajikan dari tempat ini. lebih menyehatkan lagi. Pie yang dijual tidak mengandung bahan pengawet sehingga aman untuk dikonsumsi.

Ada banyak jenis pie yang bisa anda temukan, baik pie tradisional hingga modern. Toko Pia Apple Pie ini berada di Jalan Pangrango no. 10. Harganya berkisar antara Rp 9.000 – Rp 72.000

• Rumah Cupcakes

rumah cupcakes

Kalau anda adalah penggemar cupcakes, mungkin anda bisa berkunjung ke Rumah Cupcakes yang berlokasi di Jalan Sanggabuana 4, Taman Kencana Bogor. Tempatnya tidak jauh dari Macaroni Panggang, sekitar 100 meter. Tempat ini buka mulai jam 07.00 – 22.00 WIB.

Jika anda ingin makan-makanan yang manis dengan suasana yang minimalis, tempat ini bisa menjadi pilihan. Selain itu, anda juga bisa memesan menu BBQ yang tidak kalah enaknya.

• Death By Chocolate & Spagheti

death by chocolate bogor

Jajanan terakhir yang bisa anda datangi saat berada di Taman Kencana adalah Death By Chocolate & Spagheti. Tempat ini menyajikan berbagai sajian cokelat yang enak. Lokasinya berada di Jalan Ceremai no. 22 kawasan Taman Kencana.

Tempat makan ini memiliki desain yang unik yaitu menggunakan bangunan rumah tua. Dominan warna tempat makanan ini putih, merah bata serta hitam. Selain menyajikan cokelat, anda juga bisa mencicipi makanan lainnya saat berada di sini, seperti pasta dan makanan lainnya yang jarang anda temukan.

Menariknya lagi, setiap hari Sabtu aka nada kejutan meriah bagi para pengunjung yang datang. Penasaran? Langsung datang aja.

**

Itulah beberapa jajanan yang bisa anda jadikan referensi saat berada di Taman Kencana, Bogor. Menarik bukan? Tentu saja. Hasrat anda berkuliner ria pun akan terpenuhi saat mencoba makanan-makanan di atas.