Loading...

Tips Diet dari Si Cantik Park Bo Ram

Penulis: Riyan Sumarno Rubrik: K-Pop, Wanita

TERUSKAN.COM – Anda fans fanatik dari artis Korea? Jika iya, kamu pasti tahu dengan artis bernama Park Bo Ram. Park Bo Ram adalah salah satu dari sekian banyaknya kontestan Superstar K2 dan juga berprofesi sebagai seorang artis.

Tapi tahukah kamu? Bahwa dahulunya bentuk tubuh dari Bo Ram tidak seperti yang kita lihat sekarang. Bentuk tubuhnya gemuk sebelum melakukan debutnya sebagai artis.

Di awal masa karirnya, Park Bo Ram mempunyai tubuh dengan ukuran yang bisa dibilang ekstra alias gemuk. Tetapi dengan niat yang kuat dari dirinya, gadis cantik yang lahirnya di tahun 1987 ini telah sukses menurunkan berat badannya sampai langsing seperti yang dilihat oleh mata kita semua sekarang.

Loading...

Berat badan memang menjadi salah satu masalah yang dialami oleh sebagian besar wanita. Ternyata, dia punya resepnya sendiri loh untuk menurunkan berat badannya. Inilah rahasia dietnya.

Tips Diet Park Bo Ram

Menu Diet Harian Park Bo Ram

Seperti yang ditulis di situs lollipop.sg, Bo Ram menata dan membagi-bagi menu diet hariannya. Kebanyakan artis itu malas (khusus artis wanita), jika untuk berbagi tips diet yang dijalani hingga berhasil dan memiliki bentuk tubuh langsing.

Berbeda dengan Bo Ram, justru dia malah membagikannya ke publik secara luas dengan tujuan dapat untuk membantu wanita lainnya agar berhasil untuk menurunkan berat badannya seperti Bo Ram yang sedang menjalani proses diet. Dalam kurun kurang lebih dua tahun melakukan proses diet, Bo Ram sukses meredam berat badannya hingga mencapai 32 kg.

“Awalnya memang terasa sulit, namun setelah melakukan ini, saya sadar bahwa berolahraga secara teratur dan makan yang cukup adalah primary key menurunkan bobot badan secara sehat. Setiap orang harus memiliki ilmu pengetahuan yang bagus tentang diet dan olahraga”, ucapnya.

Berikut adalah menu keseharian dari Park Bo Ram dari pagi hingga malam menjelang yang membuatnya menjadi lebih aktif dan sehat menurunkan bobot badannya dan dengan cara yang sehat juga.

Pukul 8:00

Satu tomat, 100 gram dada ayam yang dipanggang atau kukus, 120 – 150 gram ubi manis dan salad sayuran tanpa mayonaise.

Pukul 10:00

Olahraga.

Pukul 12:00

Minuman diet yang kaya serat dan vitamin dan salad dada ayam.

Pukul 15:00

Satu buah pisang, Satu kuning telur, Tiga putih telur.

Pukul 18:00

Satu dada ayam, Satu ubi manis dan sayuran.

Pukul 21:00

Satu kuning telur, Satu buah pisang, Dua putih telur dan juga Tiga walnuts.

Aktivitas Olahraga Park Bo Ram 

Selain menyantap menu makanan yang begitu ketatnya, Park Bo Ram juga melakukan aktifitas berolahraga.

Program penurunan berat badan yang sedang dilakukan akan jauh lebih sukses bila disertai dengan berolahraga, misalnya adalah olahraga angkat beban. Makanya tidak heran bila tubuh yang dimiliki oleh Park Bo Ram saat ini lebih kelihatan langsing dan juga lebih kencang.

Bo Ram juga mengaku menjadi lebih aktif serta tidak merasa lemas meskipun jadwal yang harus dilakoninya bagitu padat.

**

Kisah hidup Park Bo Ram yang satu ini bisa juga dijadikan sebagai bahan motivasi diri Anda, terutama bagi Anda yang sedang melakukan program penurunan berat badan.

(Foto: vemale.com)