Loading...

5 Film Action Wajib Tonton di Tahun 2014

Penulis: Maryamah Karpov Rubrik: Entertainment, News

film action 2014TERUSKAN.COM – Film action selalu menjadi tontonan seru yang akan membuat Anda berdecak kagum saat menyaksikannya. Film action adalah genre film di mana satu atau lebih pemain terlibat dalam serangkaian tantanganyang biasanya mencakup adu fisik, adegan perkelahian, kekerasan, dan pengejaran tersangka.

Film action cenderung memiliki karakter tentang perlawanan berjuang melawan rintangan  yang meliputi situasi yang mengancam jiwa, penjahat, atau pengejaran yang umumnya menyimpulkan kemenangan untuk si pemeran pahlawan.

Film action sudah mengalami banyak kemajuan dengan tampilan efek visual yang lebih halus dan moderen. Selain itu, film action saat ini juga sudah mengalami sedikit perubahan dengan menampilkan tokoh yang memiliki kekuatan heroik seperti Supermen, Spiderman, Batman dan lainnya. Film action selalu menjadi genre film yang akan sangat menyenangkan untuk ditonton.

Loading...

Nah, untuk Anda para penggemar film action, berikut kami bagikan film action wajib tonton yang dapat Anda jadikan rekomendasi.

1. X-men Days of Future Past

Film bergendre action heroik ini menjadi film pembuka action 2014 menarik yang dapat Anda tonton.  X-Men adalah film fiksi  terbitan Marvel Comics dan komik seri Uncanny X-Men pada tahun 1981. Film ini sendiri sudah menjadi film X-Men seri ke tujuh  yang disutradarai Briyan Singer.

Pada film ini dilakukan penggabungan pemeran dari X-Men terdahulu Hugh Jackman, Halle Berry, Anna Paquin, Patrick Stewart, Ian McKellen, Shawn Ashmore, Daniel Cudmore, Ellen Page dan  dan beberapa pemeran baru di antaranya Peter Dinklage, Omar Sy, Booboo Stewart, Fan Bingbing, Adan Canto, Evan Peters, Josh Helman, dan Evan Joingket.

Film ini menceritakan tentang perubahan yang dilakukan para gabungan dari jagoan X-Men dengan melakukan peperangan mati-matian untuk mengubah masa depan.  Film ini serentak ditayangkan di bioskop pada tanggal 21 Mei 2014 dan dapat dinikmati dengan dua versi yaitu 2D dan 3D.

2. Expendables 3

Siapa yang tidak kenal dengan film full action satu ini. Film yang menampilkan seluruh pemain senior action ini sudah bisa Anda tonton di tahun 2014 ini.

Film garapan dari aktor action senior Sylvester Stallone menampilkan hampir keseluruhan para pemain action senior seperti Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Randy Couture, Terry Crews, dan Arnold Schwarzenegger. Kellan Lutz, Ronda Rousey, Glen Powell, Victor Ortiz, Robert Davi, Kelsey Grammer, Wesley Snipes, Mel Gibson, Antonio Banderas dan Harrison Ford.

Di film ini, Sylvester Stallon (Barney Ross) masih menjadi leader yang berkonflik dengan Conrad Stonebanks (Gibson) yang ternyata masih hidup. Selain itu, Barney juga membuat tim baru dan mempensiunkan tim yang lama. Tetapi saat pertarungan terakhir, tim terakhir dan baru bergabung untuk melakukan penyerangan terhadap Gibson. Film ini tayang serentak pada tanggal 15 Agustus 2014.

3. Captain America 2 (The Winter Soldier)

Captain America adalah film pahlawan bergenre action yang diadaptasi dari komik Marvel yang diproduseri Marvel studio dan didistribusikan Walt Disney Studio Motion Pictures.

Dalam film ini,  Captain America (Chris Evans) dan Black Widow (Scarlett Johanssons)  bersatu menghentikan musuh dalam selimut yang bersembunyi di Washington D.C.

Captain America: The Winter Soldier dirilis pada tanggal 2 April 2014 untuk Indonesia dan 4 April 2014 untuk Amerika Serikat, dalam format 2D dan 3D.

4. Transformer 4

Film fiksi ilmiah ini menjadi film action yang paling ditunggu karena menampilkan robot sebagai icon pahlawan yang berbeda dengan jenis film action lainnya.

Film ini merupakan penggarapan ke-4 dari film Transformer dan sekuel dari Transformer : Dark of the moon. Ini adalah film yang pertama kalinya tidak mengikutsertakan Shia LaBeouf dan Megan Fox tetapi diganti dengan pemeran baru Mark Wahlberg dan Nicola Peltz. Selain pemain baru, ini juga menjadi film aksi langsung Transformers pertama yang menyertakan para Dinobots.

Film ini akan dirilis lebih awal dua hari di Indonesia pada 25 Juni 2014 lalu selang beberapa hari untuk pemutaran perdana di Amerika pada tanggal 27 Juni 2014. Transformer menampilkan dua format 2D dan 3D. Film ini menarik banyak peminat di tahun 2014 meskipun berganti pemeran.

5. Lucy

Lucy adalah film aksi fiksi ilmiah 2014 Prancis yang ditulis dan disunting oleh Luc Besson, dan diproduksi oleh EuropaCorp. Film ini dibintangi Scarlett Johansson sebagai pemeran utama, bersama dengan Morgan Freeman, Amr Waked dan Choi Minsik.

Film ini menduduki peringkat ketiga sebagai film action wanita setelah Wanted dan Lara Croft:. Tomb RaiderFilm ini dirilis pada tanggal 25 Juli 2014.

**

Beberapa jenis film di atas dapat menjadi rekomendasi tontonan 2014 yang dapat Anda nikmati bersama keluarga dan teman-teman.

Selamat menonton.