Loading...

Memilih Pekerjaan Yang Cocok Berdasarkan Zodiak

Penulis: Dian Anastasia Rubrik: Dunia Karir, Zodiak

Memilih pekerjaan berdasarkan zodiak

TERUSKAN.COM – Pekerjaan menjadi dasar untuk melangsungkan hidup, karena dari pekerjaanlah anda memiliki uang untuk memenuhi segala kebutuhan. Banyak yang mencari pekerjaan berdasarkan skill, ijazah, kolega, dan lainnya. Banyak juga yang telah mendapatkan pekerjaan, namun gagal berjuang. Ada banyak penyebabnya, mungkin salah satunya tidak sesuai dengan zodiak anda.

Jika anda masih bingung kira-kira pekerjaan apa yang cocok, Anda dapat memilih pekerjaan berdasarkan zodiak berikut, siapa tahu membantu anda.

Loading...

Capricorn (22 Des – 19 Jan)

Pemilik zodiak ini mempunyai sifat logis, bertanggung jawab, ambisius teratur, pintar, pragmatis, berjiwa pemimpin, dan mementingkan tujuan utama.

Pekerjaan yang cocok untuk anda geluti adalah di bidang informasi teknologi,ahli ekonomi, politisi, akuntan, insinyur, dokter, manager, konsultan, tabib, dan pengacara.

Aquarius (20 Jan – 18 Feb)

Orisinalitas adalah semboyan bagi yang terlahir di bawah bintang yang berlambang curahan air ini memiliki rasa artistik, sifat kemanusiaan yang tinggi dengan tingkat intelegensi yang mumpuni, rasa empati, dan dermawannya royal.

Profesi yang sesuai dengan karakter Aquarius adalah di bidang menulis baik fiksi maupun nonfiksi, seni, seorang psikolog yang dapat membantu banyak orang, sosiologi, fotografer, profesi bidang astronomi, penyair, musisi, dan penerbangan.

Pisces (19 Feb – 20 Maret)

Pada dasarnya karakter pemilik zodiak Pisces ialah cenderung mudah bersosialisasi,memiliki bakat tersendiri, rendah hati, intuitif, dan memiliki insting kesenian yang tinggi.

Profesi yang pas digeluti di bidang sastra, arsitik, seni drama, melukis, dan kesenian lainnya.

Aries (21 Maret – 19 April)

Sifat yang ambisi, seseorang pemimpin yang semangat, kreatifitas tinggi, kompetitif, kejujuran, dan antusias.

Berdasarkan sifatnya itu pemilik zodiak ini baik bekerja di bidang pertelevisian, penyiaran, arsitektur, tentara, pengusaha, politikus, perencanaan, dan bisnis iklan.

Taurus (20 April – 20 Mei)

Seseorang yang lahir di bawah bintang ini mempunyai karakter penuh energi, ramah, bersikap sabar, dan jujur serta stabil.

Pekerjaan yang baik untuk dilakukan adalah di bidang penelitian, fashion designer, bidang akutansi, dan keuangan.

Gemini (21 Mei – 21 Juni)

Lambang dara kembar ini merupakan rasi bintang berkakter optimis, cerdas, lincah, penuh gairah, spontan, dan banyak akal.

Profesi yang sesuai dengan sifat tersebut adalah guru, penulis, menjadi tour guide, sales, editor, CS, penerjemah, dan petualangan.

Cancer (22 Juni – 22 Juli)

Pekerjaan yang cocok adalah seorang psikolog, pengusaha, pengajar, pengacara, perawat, dan profesi bidang sosial.

Sifat yang menempel adalah peduli sesama,kreatif, teliti, imajinatif, suka filosofi, dan melindungi.

Leo (23 Juli – 22 Agst)

Pemimpin dengan sifat mandiri, karismatik, penuh dengan energi dan dinamis, dan suka spontan melakukan sesuatu.

Maka profesi yang tepat digeluti dokter, pengacara, editor, manager, CEO, dan di bidang pemerintahan.

Virgo (23 Agst – 22 Sept)

Karakter pekerja keras, rapi, ceria, memiliki kecerdasan yang baik, dan senang dengan hal-hal yang bersifat perfeksionis.

Seorang translator, akuntan, detektif, dan teknisi merupakan profesi yang pantas diraihnya.

Libra (23 Sept – 22 Okt)

Jenis pekerjaan yang sesuai dengan karakter Libra adalah bekerja di bagian administrasi, pengacara, bidang keadilan, hubungan dengan publik, host, dan diplomat profesi negosiator.

Sifat yang mempengaruhi Libra seorang diplomatik, terbuka, teliti cooperatif, dan sosialis.

Scorpio (23 Okt – 21 Nov)

Kalajengking yang berwatak pantang menyerah, tekun, ambisius bekerja keras, motivasi tinggi, dan analitik.

Profesi yang baik dijalani adalah bidang pekerjaan yang terkait dengan penelitian dan penyelidikan, seperti polisi, hukum, pengacara, fisikawan, ilmuwan peneliti, dan psikiatri.

Sagitarius (22 Nov – 21 Des)

Berlambang manusia berbadan kuda yang terkenal berjiwa petualang, cekatan dan senantiasa bersikap positif. Pilihan pekerjaan yang cocok dijalani umumnya terkait dengan hubungan olahraga, masyarakat, legislatif, sales, menjadi pemuka agama (teologis), jurnalis, dan media.

sumber foto : langitselatan.com