Loading...

Cara Memanjangkan Rambut Pria dengan Cepat

Penulis: Tim Redaksi Rubrik: Kesehatan
Westlife - Salah Satu Kiblat Trend Model Rambut Pria

Westlife – Salah Satu Kiblat Trend Model Rambut Pria

TERUSKAN.COM – Di zaman sekarang ini, bukan hanya wanita yang memperhatikan penampilan rambut, tapi juga pria. Banyak pria yang ingin memiliki model rambut tertentu agar tampak lebih gaya dan mengikuti tren yang sedang in dimasyarakat.

Model rambut pria dulu sangatlah terbatas, kalau tidak botak, cepak seperti tentara, maka rambut belah dua seperti mangkok yang dibalik. Gaya model rambut seperti ini mulai menjadi model rambut yang membosankan, terutama di kalangan anak muda.

Loading...

Model rambut pria mulai semakin banyak ketika artis-artis boyband Hollywood mulai melebarkan sayapnya ke Asia. Mulai dari boyband Westlife yang sangat digandrungi oleh para gadis remaja hingga orang dewasa.

Gaya rambut boyband Hollywood pada masa itu, seakan-akan menghembuskan udara baru terhadap model rambut untuk pria.

Model rambut yang mengikuti Brian Westlife adalah model rambut yang paling banyak diminta oleh para remaja pria pada umumnya. Dengan rambut belah dua dan sedikit panjang dibagian belakangnya, membuat pria ingin seolah-olah menyamakan image dirinya dengan salah satu personil boyband Hollywood yang sedang ngetop saat itu.

Meteor Garden - Inspirasi Model Rambut Ala Taiwan

Meteor Garden – Inspirasi Model Rambut Ala Taiwan

Ketika Westlife mulai reda, masuklah salah satu serian Taiwan, Meteor Garden. Bentuk model rambut F4 yang merupakan pemain dari Meteor Garden menjadi model rambut paling bertahan hingga saat ini di kalangan pria. Bentuk tubuh yang kekar dengan rambut model shaggy untuk laki-laki, seakan-akan menghipnotis lawan jenis untuk mengalihkan pandangannya.

Tao Ming Se, adalah model rambut paling ngetop dan dipilih oleh banyak pria dan wanita sebagai model rambut terbaik. Bahkan hingga saat ini, model-model rambut artis pria korea masih mengacu pada model rambut tao ming se.

Untuk memperoleh model rambut ini, pria dituntut untuk memanjangkan rambutnya. Pria sejak dulu memiliki rambut yang selalu dipotong pendek, sehingga sangat sulit bagi mereka, ketika ingin mendapatkan rambut panjang dengan cepat.

Memanjangkan Rambut Pria dengan Cepat

Cara memanjangkan rambut pria dengan cepat sebenarnya hampir sama dengan cara memanjangkan rambut pada wanita. Karena pria cenderung tidak terlalu memperhatikan perawatan rambut untuk penampilan, banyak yang hanya menggunakan shampoo untuk mencuci rambut dan tidak menggunakan perawatan apapun lagi.

Pola perawatan seperti ini, harus mulai disingkirkan bila ingin melakukan cara memanjangkan rambut pria dengan cepat. Shampoo, membersihkan kulit kepala dari kotoran dan keringat yang menempel. Namun, ini saja tidak memberikan vitamin pada rambut.

Untuk memanjangkan rambut dengan cepat, akar dan batang rambut membutuhkan banyak vitamin agar dapat bertumbuh dengan optimal. Gunakanlah kondisioner setelah keramas. Jangan lupa menggunakan vitamin rambut dalam bentuk hair tonic atau juga kaplet yang dijual di pasaran.

Tips dan Cara Memanjangkan Rambut Pria dengan Cepat

Lelaki Memang Jarang Memperhatikan Rambut

Produk perawatan rambut pria memang agak sulit ditemukan di pasaran, tapi tidak menjadi masalah atau malu untuk menggunakan produk perawatan rambut wanita. Karena selain pilihan produk perawatan rambut wanita banyak macamnya, juga harganya lebih terjangkau dibanding produk perawatan rambut pria.

Baik pria ataupun wanita, memiliki bentuk dan kondisi kulit kepala yang hampir sama. Perbedaan diantara keduanya adalah besar bentuk kepala. Dengan menggunakan perawatan kondisioner dan hair tonic, dipastikan cara memanjangkan rambut pria dengan cepat dapat berhasil dilakukan.

Bila ingin mendapatkan perawatan lebih baik, para pria pun bisa mencoba mendatangi salon untuk mendapatkan creambath setiap dua minggu sekali. Karena perawatan creambath dengan produk alami dan disertai pemijatan, akan membuat kulit kepala lebih rileks dan menerima perawatan lebih maksimal.