Loading...

4 Cara Tampil Keren dengan Modal Pas-Pasan

Penulis: Riyan Sumarno Rubrik: Fashion

TERUSKAN.COM – Tampil dengan gaya yang keren di manapun, kapanpun serta dalam kondisi bagaimanapun adalah keinginan semua orang. Tetapi, untuk selalu tampil dengan gaya yang keren serta menarik di setiap kondisi tersebut juga membutuhkan pengeluaran yang maksimal.

Untuk mengikuti tren serta gaya terkini haruslah mempunyai budget yang cukup untuk membeli baju, celana, sepatu serta lain sebagainya seperti aksesoris tambahan untuk menjadikan Anda lebih terlihat keren.

Cara Tampil Keren dengan Modal Pas-Pasan

Loading...

Anda tidak perlu mencemaskan hal tersebut, karena untuk Anda yang selalu ingin tampil gaya namun masih dalam kondisi “ngirit” alias modalnya tidak besar (pas-pasan), berikut tips yang patut Anda coba supaya tetap tampil gaya walaupun modalnya terbatas, yang harus Anda coba sekarang juga.

Pakai Kacamata

Salah satu cara yang tepat dan paling mudah untuk mengekspresikan diri adalah dengan memakai kacamata. Walaupun Anda hanya memakai t-shirt serta celana jeans, dengan pemilihan kacamata yang tepat, maka Anda dapat terlihat lebih modis serta lebih keren.

Disarankan supaya Anda memiliki lebih dari satu kacamata, ini dengan tujuan supaya Anda dapat menyesuaikan dengan mood serta model pakaian Anda. Tapi tentu Anda harus dapat melihat kapan serta di mana harus menggunakannya.

Jika Anda tidak tepat di mana memakainya, Anda pasti hanya akan menjadi bahan tertawaan banyak orang di depan umum.

Menambahkan Beberapa Warna

Menggunakan lebih banyak warna ke dalam pakaian, akan lebih menghidupkan penampilan Anda dan semakin terlihat keren dan bergaya. Cukup gunakan t-shirt berwarna cerah di bawah sweater v-neckyang Anda pakai.

Yang paling penting dalam penggunaan warna cerah, adalah menggunakan warna cerah tersebut di dekat wajah Anda. Karena di daerah yang dekat dengan wajah, pengaruh warna sangat berdampak positif bagi penampilan Anda. Selain itu, penambahan warna di dekat wajah juga dapat meminimalisasi tampilan wajah lelah Anda.

Dan harus diingat juga, dalam memadukan warna harus tepat. Jangan asal saja.

Bongkar Lemari

Cobalah bongkar lemari Anda, siapa tahu ada baju-baju yang sudah lama tidak Anda kenakan dan sekarang ini kembali menjadi tren. Tidak ada salahnya juga melirik lemari orang tua atau kakak serta temukan gaya busana vintage serta retroyang saat ini kembali diminati.

Gabungkan saja dengan busana bergaya modern serta jadikan penampilan Anda terlihat beda. Misalnya kemeja yang bermotif kotak-kotak yang vintage dan dapat Anda mix and match dengan celana bermuda serta boating shoes. Pasti keren!

Kunjungi Garage Sale

Cari informasi seputar acara garage saleyang saat ini sedang marak dilakukan. Di sini, Anda dapat menemukan baju-baju bekas dengan harga miring. Bahkan jika Anda cukup cermat, baju-baju bekas itu sebenarnya belum pernah dipakai atau baru beberapa kali digunakan, sehingga keadaannya seperti masih baru.

Satu hal lagi yang paling menyenangkan yang dapat Anda dapatkan dari sebuah acara garage sale adalah tidak sedikit pula barang yang dijual murah tadi memiliki merek-merek ternama yang di mana pemiliknya sudah tidak muat lagi untuk memakainya atau mungkin karena bosan. Serukan?

Foto: kelascinta.com