Loading...

5 Cara Mendeteksi Seseorang Yang Mudah Selingkuh

Penulis: Dian Anastasia Rubrik: Remaja, Wanita

TERUSKAN.COM – Mempunyai pasangan yang setia merupakan idaman semua orang, perasaan takut pasti kadang menghantui siapa tahu saja pasangannya berselingkuh di belakang. Banyak cara untuk menyembunyikan perselingkuhan, namun seiring waktu berjalan pasti akan ketahuan juga seperti pepatah yang mengatakan menyimpan bangkai di terembesi.

Alasan perselingkuhan banyak sekali, dari ketidaknyamanan yang dirasakan, mudah melihat seseorang yang menarik perhatian, mudah dihasut untuk selingkuh, dan alasan lainnya.

Tipe-tipe seseorang yang mudah selingkuh dapat dilihat di bawah ini, siapa tahu saja  ada pada pasangan anda.

Loading...

5 Cara Mendeteksi Seseorang Yang Mudah Selingkuh

Lembut hatinya

Setiap orang akan luluh hatinya jika diberikan kelembutan. Terkadang kelembutan inilah yang menyebabkan salah tafsir atau kaprah di berbagai kalangan. Sikap lembut dan penuh perhatian berpeluang membuka celah terjadinya perselingkuhan.

Boleh saja anda berlaku lembut, tetapi harus hati-hati, lihat tempatnya dan jangan sembarang kelewat ramah pada sembarang orang.

Melihat dari satu sisi sifat

Manusia memiliki 2 sifat, yaitu baik dan buruk. Kebanyakan orang melihat sifat baiknya, sehingga mudah menyimpulkan bahwa seseorang itu baik. Padahal sifat buruknya jangan dilupakan.

Di luar boleh saja baik, lalu di dalamnya siapa yang menyangka. Hati-hati dengan pasangan tipe ini, harus lebih teliti melihatnya.

Mudah menerima orang baru

Memiliki kenalan baru akan memperluas kolega dan memudahkan dalam menjalankan bisnis. Hanya saja jangan terlalu intens dalam hal berkomunikasi, salah-salah perselingkuhanlah yang timbul. Seseorang yang mudah menerima orang baru dikenalnya untuk menjalin kedekatan lebih intens menjadi salah satu ciri orang yang sangat mudah untuk diajak selingkuh.

Sekalipun telah memiliki kekasih atau suami, jika terlalu mudah untuk menerima kehadiran orang baru dengan sangat terbuka. Terlebih lagi sudah berani bercerita tentang diri pribadi, semakin mudahlah untuk melakukan selingkuh tanpa diketahui pasangannya.

Berawal dari hal sederhana lah yang menyebabkan seseorang menjadi tidak setia. Apalagi selama bisa menerima dengan penuh keterbukaan pada orang baru untuk memasuki kehidupan pribadinya, bisa dikatakan mudah diajak selingkuh..

Lebih gampang tergoda bujuk rayuan

Godaan yang membuat melayang ada kalanya menyesatkan hati dan pikiran, buaian yang sederhana dapat membuat peluang selingkuh terjadi. Banyak sekali dari buaian gombal hingga tumbuh pemikiran buruk untuk berselingkuh.

Orang yang mudah dibujuk rayuan rentan sekali untuk diajak selingkuh. Dengan mendapatkan ungkapan indah yang membuat melayang, jelas sudah perselingkuhan bukan menjadi masalah yang sangat serius.

Cepat tertarik di saat hubungan asmara buruk

Ketertarikan terhadap lawan jenis dapat membuat lupa segalanya, biarpun telah memiliki pasangan yang super cantik atau tampan. Manusia memang tidak pernah puas, ketidakpuasaan itulah yang menyebabkan perselingkuhan terjadi.

Apalagi dibarengi dengan hubungan kepada pasangan yang kurang baik. Mau tidak mau orang itu akan mencari seseorang lain untuk mengisi kegalauannya sejenak.

**

Mulai sekarang perhatikan baik-baik kemungkinannya untuk mendeteksi pasangan yang mudah selingkuh, cukup melihat dua atau tiga dari tanda di atas. Dengan demikian sudah menunjukkan mudah tidaknya pasangan terkasih anda diajak selingkuh.