Loading...

8 Tempat Nongkrong Asik di Kemang

Penulis: Dewi Maharani Indah Reswari Rubrik: Fun, Wisata

TERUSKAN.COM – Daerah Kemang memang menjadi salah satu tempat yang dipilih untuk hangout bagi para kawula muda. Di sana, anda pasti akan menemukan banyak tempat menarik dengan desain bangunan yang unik dengan harga yang relatif terjangkau.

Nah, jika anda tertarik, maka beberapa kafe di bawah ini mungkin bisa anda jadikan referensi untuk tempat berkumpul bersama dengan teman tercinta anda.

1. Hamptons Café

Kemang Hamptons Café

Loading...

Kafe yang berlokasi di Jalan Benda Raya No. 1-C Kemang ini memang bentuknya mungil. Akan tetapi, kafe ini bisa anda jadikan tempat untuk nongkrong bersama dengan teman.

Hamptons Café menawarkan suasana hangat ala rumah khas New York dengan dekorasi yang mewah dan elegan. Warna putih mendominasi tempat ini dengan ornament kayu sebagai pelengkapnya. Di sini anda bisa menemukan beragam aneka masakan western yang lezat dengan harga yang merakyat.

2. Largo Café

Largo cafe Kemang

Largo Café beralamatkan di Jalan Benda Raya No. 7A. Di sini para pengunjung akan dihibur langsung live music. Hidangan yang ditawarkan di kafe iini juga ala western seperti Pancota, Nachos Bolognese, aneka pizza, pasta dan masih banyak lagi makanan lainnya yang siap menggoyang lidah anda.

3. Loca Café

Lora Cafe Kemang

Loca Café menawarkan tatanan interior yang akan membuat para pengunjung betah menghabiskan waktu berjam-jam di sini. Kafe yang berlokasi di Jalan Benda No. 7A ini memang memiliki tempat yang luas dan nyaman.

Di kafe ini, para pengunjung bisa menyantap berbagai kopi yang diracik secara langsung oleh barista profesional.

4. Koi Café & Gallery

Koi cafe kemang

Koi Café & Gallery memiliki area yang luas sehingga sangat cocok dijadikan sebagai tempat untuk kumpul bersama dengan teman maupun keluarga. Kafe yang menawarkan konsep galeri seni ini bisa anda jadikan tempat referensi untuk nongkrong.

Hidangan yang disajikan pun cukup beragam, mulai dari menu breakfast hingga menu barat seperti Endive Soup, Salmon Veloute, Tom Yam Goong dan masih banyak lagi.

5. Jimbani Cafe & Gallery

casa cafe kemang

Jika anda penggemar masakan khas Bali seperti Ayam Betutu, Nasi Campur Kuta, Ayam Sangeh, maka Jimbani Café & Gallery mungkin bisa menjadi tempat tujuan anda.

Kafe yang menyajikan menu khas Bali ini berada di Jalan Raya Kemang No. 85. Selain masakan khas Bali. Di sini juga anda bisa menemukan hidangan asal negara lainnya seperti Meksiko, Italia, Eropa dan masakan-masakan internasional lainnya.

6. Casa Café Kemang

Casa Cafe Kemang

Kafe dengan tema tahun 80-an ini cocok untuk dijadikan sebagai tempat nongkrong karena areanya cukup luas. Anda bisa mendatangi kafe ini di Jalan Kemang Raya no. 8B.

Menu makanan yang ditawarkan di kafe ini cenderung bergaya western. Akan tetapi, makanan favorit para pengunjung adalah Nasi Bali. Sambil bersantap, anda akan ditemani dengan alunan musik yang syahdu atau membaca beragam majalah yang disediakan.

7. Antipodean Café

antipodean cafe kemang

Kafe ini berlokasi di Kemang Hero Complex, Jalan Kemang Selatan 1 ini rata-rata dikunjungi kawula muda yang memang sengaja untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman mereka.

Biasanya, para pengunjung datang kesini untuk menyantap hidangan breakfast pilihan seperti Scrambled eggs, French toast, Smoked salmon omelette, Vietnamese beef salad, Banana pancake dan Double salmon pancake.