Loading...

Bisnis Sampingan Tanpa Modal Untuk Wanita

Penulis: Asri Tadda Rubrik: Bisnis, Wanita
Bisnis Sampingan Tanpa Modal Untuk Wanita

Bisnis Sampingan Tanpa Modal Untuk Wanita

TERUSKAN.COM – Keputusan untuk berbisnis memang kerap kali menjadi sebuah tantangan yang sangat sulit untuk diaplikasikan.

Berbisnis dalam bidang apapun, termasuk berbisnis dalam bidang yang sepele dan kecil, akan membuat kemampuan dari pebisnis meningkat dengan tajam, baik dari segi analisa, perhitungan pasar dan sistem marketing.

Loading...

Seseorang yang mempunyai jiwa pebisnis akan melakukan apa saja untuk membuat bisnis yang dianggap kecil dan sepele oleh banyak orang menjadi sebuah usaha yang besar dan mempekerjakan sumber daya manusia dalam jumlah yang banyak.

Orang yang mencari bisnis memang harus bisa membagi semua; waktu, perhatian dan materi untuk mengembangkan bisnisnya tersebut.

Tantangan ini akan menjadi salah satu panggilan jiwa bagi mereka yang menginginkan kebebasan waktu. Namun, tidak semua orang mempunyai panggilan jiwa bisa menjalankan bisnisnya dengan mudah.

Ada sejumlah kendala yang dialami oleh banyak orang dan salah satunya adalah modal. Mencari bisnis sampingan tanpa modal bukannya mudah untuk dilakukan.

Semua bisnis akan membutuhkan modal. Hanya saja, yang perlu digaris bawahi, modal yang harus dimiliki oleh pebisnis akan sangat beragam. Mereka yang mengira bisnis hanya berhubungan dengan materi atau uang ternyata salah besar!

Asumsi ini   dianggap salah karena ternyata modal adalah media pendukung dari bisnis itu sendiri. Yang paling penting dalam bisnis adalah ketekunan! Ketekunan biasanya dan kebanyakan dimiliki oleh para wanita.

Drop Shipping; Bisnis Sampingan Tanpa Modal

Bagaimana mencari bisnis sampingan tanpa modal untuk wanita? Hal ini bisa dilakukan dengan adanya banyak peluang usaha yang tersebar seiring dengan berkembangnya teknologi.

Salah satu peluang bisnis yang bisa dikerjakan oleh wanita sebagai aktivitas sampingan tanpa membutuhkan modal adalah drop shipping, yaitu menjual produk milik produsen tanpa harus membelinya terlebih dahulu.

Tas dan Aksesori Wanita adalah Komoditas Drop Shipping

Tas dan Aksesori Wanita adalah Komoditas Drop Shipping

Yang diperlukan hanyalah kesepakatan dengan pihak produsen atau pemilik barang. Pada sistem drop shipping, pembeli melakukan order barang melalui drop shipper, lalu drop shipper membayar barang ke produsen (pemilik barang), dan produsenlah yang akan mengirimkan barangnya ke pembeli dengan atas nama drop shipper.

Ada begitu banyak peluang bisnis drop shipper yang bisa dijalani oleh para wanita. Wanita yang menjadi seorang drop shipper bisa menjual pakaian, kosmetik, maupun peralatan rumah tangga.

Satu hal yang jelas, mencari bisnis sampingan tanpa modal, seperti drop shipper, bisa sangat menguntungkan karena tidak perlu membeli barang dalam jumlah yang banyak dan beragam.

Setidaknya, dapat kita katakan bahwa drop shipper sebenarnya tidak akan mengalami kerugian karena mereka tidak perlu modal. Mereka hanya bertugas untuk memasarkan barang milik produsen atau penjual.

Nah, bagaimana menurut Anda. Tertarik mencobanya?