Loading...

Trend Warna Rambut 2014

Penulis: Tim Redaksi Rubrik: Kecantikan
Trend Warna Rambut Tahun 2014

Trend Warna Rambut Tahun 2014

TERUSKAN.COM – Trend warna rambut berubah-ubah sesuai dengan perubahan mode fashion setiap tahunnya. Seperti contoh, trend warna rambut tahun lalu didominasi dengan warna-warna gelap seperti hitam, coklat, atau coklat kemerah-merahan.

Warna-warna gradasi atau ombre juga masih menjadi yang paling diikuti tahun lalu. Sementara itu, trend warna rambut 2014 lebih cenderung pada nuansa yang lebih cerah.

Loading...

Warna-warna yang sebelumnya tidak terlalu dipilih seperti merah dan merah terang akan kembali muncul ke permukaan tahun ini.

Apakah Anda tertarik ingin megubah warna rambut tahun ini? Itu ide yang menarik. Rambut baru menunjukkan pemiliknya yang dinamis, yang memberikan berbagai macam efek, seperti membuat wajah terlihat lebih cerah, membuat tampak lebih muda, dan lain sebagainya.

Oleh karena itu pastikan Anda mengikuti trend warna rambut 2014. Akan tetapi, sebelum mengubah warna rambut, terdapat beberapa hal yang harus Anda perhatikan seperti :

  • Warna kulit, berkaitan dengan warna rambut yang nantinya akan Anda pilih
  • Usia, terdapat jenis-jenis warna tertentu yang sesuai dengan berbagai kisaran usia, pastikan Anda mengikuti panduan yang benar agar tidak terlihat “fashion failure
  • Gaya rambut yang Anda miliki. Beberapa rambut panjang akan terlihat lebih baik dalam warna-warna tertentu, begitu juga dengan gaya lainnya.

Tahun 2014 ini dimulai dengan warna rambut baru yang akan menghilangkan kebosanan dan membuat gaya rambut Anda menjadi paduan gaya yang menyenangkan. Tahun ini muncul kembali warna-warna yang tidak terlalu disukai sebelumnya.

TREND WARNA RAMBUT 2014

Beberapa warna berikut ini adalah trend warna rambut 2014 yang telah direkomendasikan oleh para penata rambut professional dunia, serta dipopulerkan oleh para selebriti dunia.

Warna Merah

Merah adalah salah satu trend warna rambut 2014 yang akan memberikan efek keceriaan dan keberanian pada diri Anda. Apabila Anda terjebak pada citra penampilan yang biasa-biasa saja atau cenderung membosankan, maka Anda dapat mencoba warna ini untuk membuat gaya Anda jadi lebih berbeda.

Beberapa warna rambut merah ini memberikan Anda pilihan bayangan warna merah, begitu juga dengan tone alami yang akan mengubah citra penampilan Anda.

Trend Warna Rambut 2014

Warna Merah: Trend Warna Rambut 2014

Warna merah ini terdiri dari beberapa macam, yakini warna burgundy, mahogani dan auburn. Akan tetapi sebelum mengikuti trend warna rambut 2014 ini Anda harus memperhatikan jenis dan warna kulit Anda lebih dulu.

Jika kulit Anda termasuk putih dan mulis, maka warna merah ini akan cocok untuk Anda. Ketahuilah bawah rambut warna merah adalah rambut yang paling membuthkan perawatan yang khusus.

Untuk menjaga agar rambut selalu berada dalam kondisi prima makan Anda harus melakukan perawatan secara teratur. Terlebih dahulu pilih warna merah yang cocok untuk kulit Anda, lengkapi penampilan Anda menjadi lebih seksi dan berani.

Warna Rambut Natural

Yang ini merupakan jenis trend warna rambut tahun 2014 yang terdiri dari berbagai jenis highlight and kombinasi warna. Warna rambut alami atau natural akan terlihat lebih mengesankan, karena akan terlihat menambah volume rambut sehingga rambut tampak lebih tebal.

Warna Rambut Natural - Trend Warna Rambut 2014

Warna Rambut Natural – Trend Warna Rambut 2014

Selain itu warna rambut alami cocok untuk Anda yang memiliki kulit coklat cenderung gelap dan sawo matang. Kombinasi warna atau gaya rambut Ombre juga merupakan pilihan yang populer untuk kulit tersebut.

Gaya rambut alami, contohnya seperti hitam, hitam kecoklatan dan yang lainnya cocok untuk hampir segala jenis potongan rambut, baik pendek maupun panjang.

***

Warna rambut yang alami akan membuat wajah Anda terlihat lebih cerah dan lebih mempesona. Terutama apabila rambut memiliki efek mengkilat karena sehat.

Oleh karena itu penting sekali untuk menjaga agar tatanan trend warna rambut 2014 Anda tetap cantik dan modis, tetapi tidak merusak kesehatan rambut.

Meski rambut warna ini tidak akan serepot warna merah dalam hal perawatannya, akan tetapi Anda masih harus menjalankan perawatan yang teratur. Pilih pewarna rambut yang tidak berbahaya dan tidak mengandung bahan kimia keras. Jika bisa, pilihlah yang memiliki kandungan bahan alami paling banyak.