Loading...

Kenali 5 Karakter Pria Dari Caranya Berpakaian

Penulis: Dian Anastasia Rubrik: Wanita

TERUSKAN.COM – Bukan hanya wanita yang mampu dilihat karakternya dari cara berpakaiannya, tetapi pria pun juga bisa. Tak jarang wanita akan melihat calon kekasihnya dari pakaian yang dikenakannya, apabila kurang menarik dan terkesan janggal, otomatis si pria tidak akan berhasil merebut simpati.

Pakaian yang anda kenakan sehari-hari secara tidak langsung akan mencerminkan kebiasaan dan kepribadian anda sehingga orang lain akan mudah mengenali karakter anda begitu juga dengan anda. Anda akan dapat mengetahui karakter teman laki-laki anda yang baru anda kenal tanpa menyinggung perasaannya tanpa sengaja.

Bagi anda yang menyukai gaya berpakaian dari model pakaian berikut, anda akan mengetahui bagaimana karakter anda. Dengan demikian mungkin anda akan mengubahnya atau justru mempertahankannya.

Loading...

1. Pria Berbaju Kaos

pria berbaju kaos

Pria yang gemar mengenakan baju kaos di berbagai kesempatan tergolong tipe pria yang suka membuat orang tertawa dan humoris. Selain itu, mereka juga bisa serius ketika sedang menghadapi suatu persoalan tertentu. Sesosok tipe laki-laki yang keras kepala ketika diberi saran dan royal dengan uang terutama untuk teman dan keluarga anda.

Sisi negatifnya adalah dia lebih mudah putus asa dan cepat mengeluh saat menghadapi keadaan yang tidak sesuai dengan keinginannya. Mereka akan sangat bersemangat apabila menghadapi keadaan yang sesuai dengan harapan ataupun keinginannya.

2. Pria Berjaket

Karakter pria berjaket

Tipe pria ini menandakan seseorang yang bukan pemimpi besar, pria ini tidak memiliki harapan atau keinginan-keinginan besar dalam hidupnya yang muluk-muluk. Hidup harus dijalani apa adanya dan hidup hari ini hanya untuk hari ini.

Tipe yang sulit mengambil keputusan spontan dan cepat, meskipun tekanan ia hadapi. Pria ini cenderung tidak menginginkan perubahan drastis dalam hidupnya.

Pria ini tipikal yang sangat pemalu dan tidak berani menunjukkan kepribadiannya di depan umum ataupun di hadapan wanita yang disukainya, lebih menyukai memata-matai incarannya.

3. Pria Berkemeja

kARAKTER pria berkemeja

Pria ini merupakan sosok yang dapat memegang teguh aturan, norma dan nilai yang ada ataupun yang telah diberikan kepadanya, sehingga ia termasuk tipe pria yang memiliki kedisplinan cukup tinggi, cocok menjadi seorang polisi atau di bidang kemiliteran. Hidupnya lurus-lurus saja dan tidak banyak tuntutan.

ppria ini pemalu, namun kata-katanya jujur, dapat dipercaya dan dipegang. Seleranya tinggi mengenai hal yang ia kuasai. Pria ini pun rela mengeluarkan uang banyak demi memenuhi seleranya yang tinggi itu, seperti membeli kemeja model terbaru dari brand terkenal.

4. Pria Berjas

karakter pria berjas

Memiliki obsesi pada kerapian dan kebersihan, sedikit saja ada tempat yang tidak rapi maka ia akan ribut bukan main, senang membawa citra dirinya dengan baik untuk dihargai orang lain.

Pria ini pandai menyimpan rahasia dan menyembunyikan kepribadiannya dari orang lain termasuk orang yang dekat dengannya. Kelebihan dari pria ini adalah memiliki otak yang tidak terkontaminasi pikiran-pikiran negatif, jadi ketika temannya berpikir aneh dan negatif pria ini akan terlihat santai dan tenang.

Selain itu lebih mudah fokus, memiliki kepercayaan yang tinggi pada sesuatu yang menjadi miliknya sendiri, dan bertanggungjawab.

5. Telanjang Dada

karakter pria telanjang dada

Sangat jarang ada pria yang berani keluar tanpa mengenakan pakaian di tubuhnya, apalagi saat ada tamu di rumahnya. Sosok pria ini mempunyai pribadi yang keras kepala dan emosional. Ketika menginginkan sesuatu, apapun akan ia lakukan tanpa pantang mundur sebelum mendapatkannya.

Selain itu sangat menyukai kebebasan dan tidak suka diatur serta mengatur. Menyenangkan hati orang lain adalah kelebihannya dan memiliki tekad yang keras untuk lebih maju.

Tingkat kepercayaan dirinya sangat tinggi dan tidak peduli dengan perkataan orang lain sekalipun dapat menyingung perasaannya. Pria ini akan berusaha melupakan kejadian buruk yang pernah ia alami dan dengan cepat move on.

***

Nah, tipe pria yang seperti bagaimana yang Anda sukai?