Loading...

7 Film Hollywood Wajib Tonton Tahun 2015

Penulis: Listya Pratiwi Rubrik: Entertainment, News

TERUSKAN.COM – Anda penggemar film? Sederet film Hollywood ini siap menyegarkan dan menghibur hari-hari anda melewati tahun 2015 nanti. Meskipun, anda harus menunggu hingga beberapa bulan ke depan, namun tidak ada salahnya jika mulai saat ini, anda mendapat gambaran terkini mengenai film-film siap tayang tersebut.

Berikut film-film teranyar yang bakal dirilis mulai tahun depan, sehingga anda bisa tandai kalender anda, dan siap menontonnya bersama orang-orang tercinta, dilansir allwomenstalk.com.

avenger

Loading...

The Avengers: Age of Ultron

Sekuel film Avengers berikut ini menjanjikan untuk membawa tokoh-tokoh lamanya, termasuk membawa karakter wajah baru yakni Scarlet Witch dan Quicksilver sebagai tokoh antagonis untuk melengkapi keseluruhan film. Secara bersama-sama para tokoh jagoan bumi ini akan bertarung melawan robot jahat bernama Ultron guna menyelamatkan bumi dari kehancuran.

Dengan nama-nama besar tokoh komik Marvel yang menyokong karakter film ini, tidak heran jika lanjutan kisah Avengers termasuk salah satu yang paling ditunggu para penggemarnya pada 2015.  Film ini akan dirilis tepat pada tanggal 1 Mei 2015.

Fast and The Furious 7

Fast and the Furious merupakan salah satu film, secara keuangan menjadi waralaba paling sukses di dunia, dan bahkan setelah tayang  hingga seri ke -6, kepuasan para penggemar tidak berhenti di sana.

Kisah dari film ke-7  ini, akan menampilkan karakter Ian Shaw untuk membalaskan dendamnya pada Dominic Toretto dan kelompoknya atas kematian saudaranya.

Namun, dengan kematian mendadak aktor Paul Walker yang selama ini menjadi salah satu pameran utama, tentu akan menjadi menarik melihat bagaimana para kru menyiasati berbagai tantangan dalam film ini. Salah satunya, termasuk menghilangkan karakter Paul Walker sendiri. Film ini siap dirilis pada 3 April 2015.

Fifty Shades of Grey

Tanggal rilis film yang menjadi perdebatan panas berikut ini siap hadir pada awal tahun 2015 mendatang. Kisah film ini menceritakan karakter Christian Grey dan budak seks yang sangat patuh Anastasia Steele, berdasarkan novel romantis erotik yang ditulis E.L James, segera menggebrak bioskop-bioskop dunia tahun depan.

Yang menjadi pertanyaan, seberapa eksplisit-kah isi novel tersebut diterjemahkan pada sebuah film. Sebagai informasi, film ini tepatnya akan dirilis pada tanggal 13 Februari 2015.

Hunger Games: Mockingjay, Part 2

Film adaptasi bagian kedua Mockingjay yang ditulis oleh Suzanne Collins ini akan kembali membawa karakter Katniss Everdeen sebagai pemimpin atas revolusi besar-besaran melawan the Capitol, bersama-sama para penghuni distrik 13 yang selalu berada di sisinya.

Meskipun harus menunggu cukup lama, bagi anda penggemar berat karangan Suzanne Collins, bersiaplah untuk menikmati kisah seru film yang sekaligus melambungkan nama aktris Jennifer Lawrence ini. Hunger Games, Mockingjay bagian 2  akan dirilis pada 20 November 2015.

Pitch Perfect 2

Kisah sukses film komedi musikal yang telah memenangkan hati jutaan penggemarnya pada 2012 lalu akan kembali dengan sekuel terbarunya dilengkapi dengan penampilan teranyarnya dan tentu saja drama menarik!

Pada kali ini, para Bellas akan merayakan kelulusan para seniornya, mengingat mereka telah menjadi mahasiswi tingkat pertama. Jadi, anda akan mendapat gambaran kisah  yang lebih matang dan versi lebih dewasa dari para karakter tersebut.

Fantastic Four 2015

Fantastic Four

Bagi anda penggemar tokoh Marvel dan superhero, berikut adalah salah satu film yang bisa menjadi referensi untuk ditonton bersama orang-orang terdekat anda. Fantastic Four kembali hadir menghibur para penggemarnya tahun depan.

Film Amerika superhero ketiga ini akan memfokuskan pada 4 astronot yang mendapat kekuatan super setelah terpapar radiasi kosmik. Film ini direncanakan tayang perdana pada tanggal 19 Juni 2015.

Star Wars: Episode VII

Nah, berikut adalah film yang digadang-gadang akan membawa kembali kebesaran Star Wars sebelumnya. Sutradara film Abram, mengonfirmasi bahwa film kali ini tidak akan didasarkan pada materi Expanded Universe, namun lebih mengarah pada ide cerita dari George Lucas.

Kisahnya sendiri akan diatur pada momentum 30 tahun setelah kembalinya Jedi (the Return of Jedi). Sudah semestinya, Star Wars menjadi film layak tonton, meski masih cukup lama menunggu lantaran baru akan dirilis pada akhir tahun 2015.

**

Bagaimana dengan anda, sudah punya pilihan sendiri? Yang pasti, tahun 2015 akan menjadi lebih bergairah dengan hadirnya film-film terbaru  yang siap memuaskan masing-masing penggemarnya.