Loading...

6 Tips Fashion Untuk Pergi ke Mall

Penulis: Visyam89 Rubrik: Fashion, Wanita

 Tips Fashion Untuk Pergi ke Mall

TERUSKAN.COM – Semua orang dari remaja sampai dewasa selalu memburu model-model fashion yang sedang trend terutama dalam berpakaian. Dari toko, mall, maupun toko online yang menjual produk fashion pasti selalu membuahkan keuntungan yang besar.

Karena bagi mereka termasuk anda pastinya manganggap bahwa fashion sangat menunjang dalam bersosialisasi dengan lingkungan dimanapun itu.

Loading...

Sebelum anda memilih baju yang akan dikenakan, sebaiknya sesuaikan dulu dengan tempat atau acara yang akan anda hadiri. Pastikan fashion anda terlihat modis dan trendy. Karena kebanyakan orang pasti akan mengkuti fashion yang sedang tren kala itu, begitu pula di Indonesia.

Nah, untuk anda yang ingin selalu tampil modis walaupun hanya jalan-jalan ke mall, tak usah bingung lagi.

Karena kami mempunyai tips-tips yang bisa membuat anda yakin untuk tampil tepat saat jalan-jalan di mall. Walau hanya jalan-jalan, jangan samakan ketika anda sedang santai di rumah yang berpakaian semaunya saja.

Tips model fashion untuk jalan-jalan ke mall adalah :

Memakai atasan T-shirt atau kemeja

Pakailah t-shirt atau kemeja, tentu akan terlihat modis. Fashion seperti ini tidak akan lekang oleh waktu dan anda tetap stylish. Perhatikan juga warna atasan dan bawahan, jangan sampai warnanya terlalu bertolak belakang karena akan terkesan norak.

Pilih juga modelnya yang sesuai dengan tubuh dan selera fashion anda. Jangan memakai model t-shirt atau kemeja sesuai tren saja tetapi juga melihat postur tubuh dan kondisi tubuh anda.

Pakailah celana atau rok jeans

Kenapa celana atau rok jeans karena cocok dipadukan dengan atasan apa saja baik bawahan resmi maupun tidak resmi. Walau hanya memakai atasan kaos saja tetapi jika bawahan jeans penampilan anda terlihat sederhana, namun tepat untuk jalan-jalan di mall.

Dan tidak sulit dikenakan serta tidak mengganggu aktivitas anda saat jalan-jalan di mall. Saat jalan-jalan pasti anda tidak ingin terganggu karena harus banyak membenahi pakaian.

Kenakan jaket atau blazer

Jaket atau blazer bisa dikenakan baik dalam suasana santai atau resmi. Selain kemeja, jaket atau blazer bagus jika dipadukan dengan celana atau rok jeans. Sesuaikan modelnya dengan trend saat ini.

Selain membuat penampilan anda modis, jaket dan blazer dapat melindungi anda dari panasnya sinar matahai dan dinginnya AC saat di mall.

Fashion Untuk Pergi ke Mall

Pakai aksesoris

Agar anda lebih menarik lagi, kenakan aksesoris seperti jam tangan, bando, kacamata, gelang, pita rambut atau lainnya. Tetapi jangan terlalu berlebihan, Jangan semua badan anda pakaikan aksesoris.

Memang sih anda akan mencuri perhatian orang tetapi komentarnya akan negatif. Apalagi jika aksesoris tersebut bermerk dan harganya mahal, bisa saja anda menjadi target penjambretan.

Bawa Tas

Agar tidak repot membawa hp, dompet, alat kosmetik dll, jadikan satu barang-barang tersebut dalam tas. Dan sebaiknya tas tersebut yang sederhana saja, tidak ribet memakainya, dan jangan menunjukkan kemewahan. Ingat, betapa pentingnya isi tas, jadi jangan lalai dalam membawanya.

Menggunakan sepatu yang nyaman

Anda lebih baik menggunakan sepatu berjenis wedges atau sepatu flat agar membuat anda nyaman dan santai saat jalan-jalan ke mall. Jika mengenakan sepatu high hells dapat membuat sedikit khawatir karena di mall kita pasti bisa bersenggolan dengan banyak orang. Jika tidak mampu menahan tubuh, pasti akan terjatuh dan hal itu membuat anda malu pastinya.

**

Semoga dengan membaca tips-tips di atas bisa menginspirasi anda untuk tampil trendi dan modis saat pergi ke mall. Di mall banyak orang yang akan memperhatikan penampilan anda jika anda berpenampilan seadanya saja. Jangan juga berpenampilan berlebihan karena dapat mengundang hal negatif.