Loading...

10 Kemampuan Anak Indigo

Penulis: Dian Anastasia Rubrik: Fun

TERUSKAN.COM – Anak indigo adalah anak yang memiliki kelebihan dari anak pada umumya, anak indigo cenderung lebih aktif dan memiliki pola pikir layaknya orang dewasa. Mata anak indigo pun berbeda, biasanya lebih tajam. Mereka memiliki kemampuan yang cukup membuat orang-orang biasa tercenggang dan terkejut.

Untuk anda yang penasaran, berikut adalah 10 kemampuan yang dimiliki anak indigo. Simak yuk.

10 Kemampuan Anak Indigo

Loading...

1. Telepati

Telepati adalah kemampuan untuk membaca pikiran dan perasaan makhluk lain melalui bawah sadarnya. Telepati biasanya dihubungkan dengan mata ketiga di dahi anak indigo. Di mana terdapat lubang hitam pada jiwa yang posisinya terletak di depan kepala.

Mata ketiga terletak di otak bagian depan. Secara fisik berupa ujung-ujung syaraf di kulit luar otak berperan sebagai sensor gelombang. Dari gelombang inilah kemampuan membaca pikiran dan perasaan dapat terdekteksi.

2. Prekognision

Hal ini berhubungan dengan kemampuan memprediksi dan membuat peristiwa yang akan terjadi. Memprediksi peristiwa artinya menggambarkan sebuah kejadian yang akan terjadi. Sementara membuat peristiwa maksudnya menetapkan kejadian yang akan terjadi di masa depan.

Kemampuan untuk menetapkan suatu peristiwa di masa depan termasuk kemampuan sulit yang jarang dimiliki oleh orang indigo secara umum. Jadi, hanya orang indigo khusus yang memilikinya.

3. Klevoyans

Klevoyans adalah kemampuan untuk melihat kejadian yang sedang berlangsung di tempat lain. Sama seperti pikiran dan perasaan yang memancarkan gelombang, setiap peristiwa di alam juga memancarkan gelombang.

Gelombang tersebut dipancarkan oleh setiap makhluk yang terlibat dalam peristiwa. Kemampuan ini meliputi juga kemampuan melihat benda-benda yang tersembunyi atau berada di suatu tempat yang tertutup.

4. Retrokognision

Retrokognision berhubungan dengan kemampuan melihat dan membuat peristiwa di masa lampau. Yang dimaksud dengan kemampuan membuat peristiwa adalah menetapkan suatu kejadian di masa lampau dan itu berpengaruh pada masa sekarang.

Hal ini juga berhubungan dengan spiral dimensi waktu. Kemampuan ini sangat jarang dimiliki oleh orang indigo, karena jarang dipergunakan.

5. Mediumship

Orang indigo mempunyai kemampuan untuk menggunakan ruhnya dan ruh orang atau makhluk lain sebagai medium. Orang indigo mampu berkomunikasi dengan ruh untuk menggali informasi. Ruh adalah gumpalan energi hidup yang berstruktur ( badan, kepala, dan anggota badan ruh).

6. Psikometri

Psikometri bermakna kemampuan menggali informasi dan berkomunikasi dengan objek apapun. Hal ini dimungkinkan karena setiap benda atas susunan atom yang membentuk molekul ( padat, gas, atau cair bergetar).

7. Sugesti hypnosis

Orang indigo yang tidak belajar hypnosis bisa menghipnotis dengan kemampuan telepatinya. Proses sugestinya memang berjalan lamban, tetapi bersifat permanen dan bisa diwariskan.

8. Analitiknya

Kecerdasan IQ orang indigo rata-rata di atas 120. Kelebihannya dari orang biasa/normal adalah kemampuannya menganalisis data secara cepat, luas, dan kontinu. Data-data yang tersebar dan acak akan dikumpulkan dan saling dihubungkan dengan cepat.

9. Telekinetik

Telekinetik artinya menggerakkan benda dari jarak jauh. Pada umumnya berhubungan kuat dengan kemampuan telepati, seperti sugesti hipnosis.

Dengan kemampuan ini seorang indigo dapat mengubah perilaku orang lain dengan mengubah susunan genetic pada spiral DNA dan menggerakkan sel, kelenjar, atau organ tubuh dalam system metabolism tubuh. Akan tetapi, kemampuan untuk menggerakkan benda dengan massa besar tidak umum dimiliki oleh orang-orang indigo.

10. Komunikasi dengan Tuhan

Kemampuan ini berhubungan dengan cakra mahkota pada bagian atas kepala yang merupakan pintu komunikasi antara manusia dengan Tuhan. Cakra ini pada orang indigo berwarna ungu yang sangat kuat, terutama pada saat terjadi koneksi dengan Sang Sumber.