Loading...

12 Keunggulan LG L80 Dual

Penulis: Visyam89 Rubrik: Teknologi

LG L80 Dual

TERUSKAN.COM – Banyak sekali smartphone yang dikeluarkan oleh berbagai vendor dan memiliki keunggulan masing-masing. Tak mau kalah dengan vendor lain, LG menunjukkan eksistensinya dengan mengeluarkan LG L80 Dual yaitu smartphone yang mempunyai lebar layar 5 inci atau yang biasa disebut dengan phablet.

Phablet diberikan kesempatan oleh Google untuk menggunakan fitur terbarunya yaitu Android Kitkat. Ini merupakan suatu kerjasama yang menarik antara LG dengan Google yang dipublikasikan pada bulan April 2014 lalu dan dirilis pada bulan Mei 2014.

Loading...

Phablet terbaru LG ini tidak hanya mempunyai sistem operasi terbaru tetapi juga menawarkan spesifikasi mesin yang lengkap, yaitu dengan prosesor dual core 1,2 ghz dari quacomm, Ram sebesar 1 GB dan GPU adreno 302 yang kulitasnya sangat baik dalam hal grafis.

Selain itu LG L80 Dual mempunyai harga yang terbilang cukup murah dengan keunggulan yang seperti itu berkisar antara 2 juta-3 juta rupiah saja. Hal ini akan menjadi kabar baik untuk mereka yang menunggu smartphone terbaru dari LG. Untuk mengetahui keunggulan lebih lengkapnya, mari simak lebih lanjut artikel berikut ini.

Keunggulan Dan Spesifikasi LG L80 Dual

Keunggulan phablet LG L80 Dual adalah :

1. Jaringan internet menggunakan GSM sehingga mendukung 3G HSDPA, GPRS, dan EDGE. Mempunyai kecepatan akses sampai 21 Mbps, sehingga cukup menyenangkan bagi anda dalam menjelajah dunia tentunya tidak perlu lagi mencari kegiatan lain untuk menunggu akses internet.

2. Dapat digunakan dua sim card GSM secara bersamaan dan tidak perlu menutup salah satunya jika ingin menggunakan.

3. Kapasitas penyimpanan internal hingga 4 GB dan eksternal mencapai 64 GB. Tentu sangat besar, anda bisa menyimpan baik, gambar, data, video sehingga bisa kapan saja anda mengakses dokumen penting yang disimpan hanya dengan Phablet sekecil itu.

4. Pada layar menggunakan kualitas touch screen IPS LCD yang dapat menampilkan gambar lebih nyata dengan sudut pandang yang luas.

5. Menggunakan sistem operasi terbaru dari google yaitu android kitkat versi 4.4.2, membuat tampilan lembut saat tatap muka dan tetap hemat energi.

6. Selain itu mempunyai prosesor dual core dengan kecepatan 1,2 Ghz Cortex A7 produk dari qualcomm antara lain MSM8210 Snapdragon 200. GPU nya menggunakan Andreno 302 yang mempunyai kinerja sangat baik untuk grafis.

7. Mempunyai RAM dengan kapasitas 1 GB yang mumpuni dalam melakukan panggilan multitasking.

8. Kamera utama berkekuatan 5 MP dan resolusinya maksimal yaitu 2592 x 1944 pixel. Yang dilengkapi juga dengan autofokus dan lampu led serta fitur Geo-tagging, tombol fokus, panorama, dan face detection. Sedangkan kamera depan bertipe VGA.

9. Mempunyai 2 Fitur Wifi yaitu ifturu Wifi hotspot yang memungkinkan dapat berbagi koneksi internet dengan perangkat lain yang berfitur Wifi (tethering). Dan Wifi direct yang memungkinkan pengguna mengirim segala macam informasi lebih cepat dan praktis hingga jarak 100 m ke dalam perangkat lain seperti kamera digital, tablet, dan smart TV, PC yang mempunyai Wifi.

10. Juga menggunakan bluetooth versi 4 sehingga dapat melakukan transfer data lebih cepat dengan konsumsi daya yang rendah.

11. Menggunakan fitur navigasi GPS dan GLONASS sehingga kemampuan mengunci lokasi lebih cepat dan sangat akurat.

12. Dilengkapi juga dengan fitur guest mode, yaitu anda bisa menyembunyikan data atau hal lain dari orang lain. Sehingga ketika ia meminjam hp anda, tidak bisa mengakses data tersebut.