Loading...

Cara Mengetahui Sifat Pria Dari Celana Dalam Yang Dipakainya

Penulis: Dian Anastasia Rubrik: Remaja, Wanita

TERUSKAN.COM – Kaum hawa ternyata dapat tahu sifat ataupun karakter pria yang sedang diincarnya melalui celana dalam. Sedikit ekstrim memang, tetapi bukan berarti anda melakukan sesuatu yang konyol di depan calon atau pujaan hati anda hanya untuk melihat bentuk dalamannya.

Salah satu cara untuk mengetahui bentuk celana dalamnya, cukup dari luar saja kok. Sudah tahu bukan, salah satu trend mengenakan celana jeans di bawah pantat? Nah, dari sinilah anda dapat meliriknya.

Berikut adalah informasi cara mengetahui sifat pria dari celana dalam yang dipakainya.

Loading...

Cara Mengetahui Sifat Pria Dari Celana Dalam Yang Dipakainya

Tidak mengenakan celana dalam

Eits, jangan berpikiran kotor dulu. Ternyata si pria yang anti mengenakan pakaian dalam ini menyukai yang namanya kebebasan, karena menurutnya kebebasan itu mutlak dalam kehidupannya. Sangat benci jika dibatasi oleh apa pun dan siapa pun. Tidak suka berkomitmen, tipe cowok petualang yang menganggap, bahwa dunia adalah angkasa luas yang harus dijelajahi.

Celana dalam panjang dan agak ketat

Model pria pengguna ini yang celananya mirip dengan boxer, tetapi yang ini pas alias ketat memiliki sifat yang sangat berwibawa dan tenang. Bahkan tidak jarang si pria ini menjadi pemimpin dalam kelompoknya. Cara berorganisasi dengan teman-temannya untuk melakukan sebuah kegiatan sangat tepat.

Sisi negatifnya suka “bossy” dan suka mengatur. Akan tetapi, untuk hubungan cinta, pria seperti ini bisa menjaga komitmen dan perhatian.

Celana dalam panjang dan longgar

Ciri-ciri celana ini adalah bentuknya panjang dan longgar (mirip kolor pemain sepakbola). Tepatnya boxer, si pemakai celana dalam seperti ini, biasanya adalah yang mencintai kebebasan, suka bersenang-senang, menyenangkan yang aktif, menyukai tantangan, paling suka berkumpul, dan menghabiskan waktu bareng temen-temennya.

Celana dalam rombeng dan bolong-bolong

Anda tentu risih mengetahui calon atau pujaan anda ternyata mengenakan celana yang bolong-bolong, mungkin irit biaya. Tetapi, perlu anda ketahui si pria ini adalah tipe pria setia. Kenapa demikian? Coba saja anda bayangkan celana yang rombeng dan bolong-bolong masih dipakai jadi setianya dijamin.

Kemungkinan kedua adalah dia sebenarnya orang miskin yang hanya punya satu celana dalam di lemari pakaiannya. Pada dasarnya untuk menelusuri tipe pria dengan celana ini agak sulit, pasalnya tidak akan terlihat oleh mata telanjang. Hanya anda boleh saja mereka-reka, jika pasangan pelit atau setiap sekali dengan anda.

Kancut, cangcut atau sempak

Celana dalam model ini bisa dibuat sendiri tanpa membelinya dengan bentuk segitiga ini menunjukkan, bahwa pria itu yang memakainya adalah seorang yang tidak ingin dibatasi. Keinginan untuk mengontrol penuh dalam hidupnya, tidak ada seorang pun yang bisa merubah pendiriannya.

Mereka adalah orang-orang yang sangat tertib dan teratur, tetapi tidak mau diatur dengan sosoknya yang cenderung pendiam dan cukup misterius akan membuat anda penasaran.

Celana dalam model G-String

Model celana G-String ini ada juga untuk pria. Rata-rata pria yang memakai celana dalam model ini memiliki talent tertentu yang menonjol. Jiwa berekspressi yang tinggi dapat membuat siapa saja tertegun melihatnya, dan sangat pandai dalam bergaul.

**

Untuk mengetahui sifat atau karakter pria yang anda sukai memang sangat menarik jika tahu dari pakaian dalamnya, hanya saja anda harus berhati-hati saat ingin menyelidikinya dengan demikian si pria yang anda selidiki tidak menjauhi anda.