Loading...

Cara Membeli Smartphone Dengan Harga Murah

Penulis: Visyam89 Rubrik: Teknologi

Cara Membeli Smartphone Dengan Harga Murah

TERUSKAN.COM – Di akhir tahun 2014 ini, banyak vendor ponsel yang mengeluarkan produk karya terbaru mereka. Mulai dari Apple, Samsung, Panasonic, iphone, dan masih banyak lagi mengeluarkan produk dengan kualitas terbaik dan tercanggih.

Karena tak mau kalah mereka berlomba-lomba menunjukkan eksistensi masing-masing di dunia teknologi ponsel. Mereka berusaha menarik minat konsumen gadget dengan cara menambahkan aplikasi teranyar dan memudahkan pekerjaan serta menyenangkan jika digunakan.

Loading...

Namun, biasanya ponsel atau gadget dengan kualitas nomor satu dan aplikasi yang lengkap akan mempunyai harga yang mahal. Mungkin anda akan mengalami sebuah dilema, dalam hati ingin memiliki tetapi apadaya tidak tersedia budget yang cukup.

Sekarang, anda tidak perlu bingung lagi, karena kami selalu mempunyai solusi untuk permasalahan anda. Yuk, langsung saja disimak.

Cara membeli smartphone canggih dengan harga murah adalah :

Gunakan layanan kartu kredit

Terkadang kartu kredit bisa membuat kita pusing karena tagihannya, tetapi di saat anda ingin membeli produk elektronik terutama ponsel anda bisa memanfaatkannya.

Biasanya banyak toko yang memberikan tawaran khusus yang memiliki kartu kredit, mereka akan memberikan cicilan nol persen untuk pembelian smartphone.

Saran kami, agar anda mengambil jangka waktu pendek untuk cicilannya. Karena, jika jangka waktu panjang tentu membuat anda terlalu lama menyisihkan uang dan pastinya akan ada model smartphone baru lagi.

Mencari toko yang melayani tukar-tambah produk

Karena begitu cepatnya perkembangan teknologi, membuat anda sering gonta-ganti ponsel. Nah, jika ponsel yang anda gunakan saat ini masih bagus dan lengkap, sedangkan anda sangat ingin memiliki smartphone teranyar, akan lebih hemat dengan layanan tukar-tambah.

Carilah toko yang melayani tukar tambah produk, lalu kesanalah dan tukarkan ponsel lama anda dengan ponsel smartphone yang sedang tren sekarang. Tentu uang yang akan anda siapkan tidak banyak sesuai dengan harga smartphone canggih tersebut.

Membeli gabungan smartphone dengan operator komunikasi

Banyak cara yang dilakukan untuk mencari keuntungan dalam bisnis. Salah satunya dengan cara melakukan bundling antara operator komunikasi dengan smartphone keluaran terbaru.

Dengan penggabungan tersebut harga smartphone menjadi lebih murah, namun anda harus memakai jasa dari operator komunikasi dengan paket dan ketentuan yang berlaku. Untuk itu anda harus memperhatikan dalam memilih bundling dengan tarif operator murah jangan hanya tertarik pada smartphone yang ditawarkan.

Membeli secara online

Dalam dunia bisnis, pasti terjadi persaingan yang ketat, apalagi produk yang dipasarkan secara online. Apabila anda menginginkan smartphone dengan harga murah, carilah situs e-commerce yang besar dan berkembang serta jelas profilnya.

Dengan begitu anda akan mendapatkan ponsel impian dengan harga murah, asli dan aman. Sebelum membeli bandingkan harga dari beberapa situs dan pilihlah yang paling terjangkau.

Menitip teman yang sedang ke luar negeri

Jika anda mempunyai teman yang sedang mengadakan perjalanan ke luar negeri, manfaatkanlah hal tersebut. Mintalah tolong kepada teman anda untuk membelikan smartphone yang anda inginkan.

Tentu, harganya akan lebih murah daripada membeli di Indonesia. Namun, sebelumnya anda harus mencari toko yang menjual smartphone murah dan asli, di negeri yang dikunjungi oleh temanmu. Selain hemat, barang yang anda dapatkan berkualitas asli dan bagus.