Contoh dan Model Gaun Pengantin 2013

Poin penting pertama tentang memilih gaun pengantin, tentu saja soal budget. Usahakan jangan mencoba-coba gaun pengantin yang harganya diluar budget yang Anda sediakan. Kecuali jika Anda memang menyiapkan dana cadangan. Selanjutnya adalah desain gaun pengantin. Intiplah majalah atau website khusus gaun pengantin untuk mencari ide, apakah klasik, modern, princess cut ataukah berpungggung terbuka.

Nah, jika sudah memilih salah satu gaun yang Anda sukai, buatlah janji dengan perancang gaun pengantin tersebut atau butik yang menjual gaun pengantin yang Anda sukai. Jangan lupa untuk mengajak seseorang untuk menemani Anda, boleh Ibu atau sahabat Anda. Tidak ada salahnya menerima masukan dari orang lain bukan?

Jika tidak cocok dengan gaun pengantin pilihan Anda, jangan ragu untuk mencoba lagi dan lagi hingga menemukan yang betul-betul pas dengan bentuk tubuh Anda dan tentu saja pas dengan budget yang sudah Anda siapkan.

Mencari gaun pengantin sempurna tentu membutuhkan waktu, tetapi akan sebanding dengan hasil yang didapatkan. Tidak yakin akan memulai dari mana? Kami berbagi beberapa model gaun pengantin 2013 rancangan desainer terkenal. Semoga menginspirasi.

Gaun Pengantin 2013 – Maggie Sottero

Maggie Bridal Dress 2013

Gaun Pengantin Fall 2013 – Vera Wang

Vera wang fall bridal dress 2013

Gaun Pengantin Spring 2013 – Vera Wang

vera wang spring bridal dress 2013

Gaun Pengantin 2013 – Carol Hannah

Carol bridal dress 2013

Gaun Pengantin 2013 Pakistan Style – Elan

elan bridal dress 2013

Gaun Pengantin 2013 – Rosa Clara

gaun pengantin rosa clara 2013


Topik Terkait: , ,

BERIKAN KOMENTAR

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>