Loading...

6 Penyebab Pria Mudah Jatuh Cinta Kepada Wanita yang Lebih Tua

Penulis: Visyam89 Rubrik: Wanita

berpacaran-dengan-wanita-yang-lebih-tua

TERUSKAN.COM – Umur, kasta, status, ras bahkan agama sekarang sudah tidak menjadi alasan untuk merajut tali kasih antara dua insan.

Mereka yang menjalani hubungan di atas perbedaan yang terpenting adalah kenyamanan dan akan selalu berusaha untuk mewujudkan ke jenjang yang lebih dalam lagi. Mereka akan melakukan apa saja asalkan bisa bersama untuk selamanya.

Loading...

Dan sekarang ini, pria mencintai wanita yang lebih tua bahkan jauh dari umurnya sudah menjadi pemberitaan yang wajar. Banyak dari artis baik di luar negeri maupun dalam negeri mengalami hubungan beda status dan umur.

Mereka sudah tak canggung-canggung lagi tampil di depan umum dan terasa nyaman dalam menjalani hubungan tersebut walau banyak kendala menghalau.

Bahkan fakta menunjukkan banyak pria ganteng dan keren menjadi pasangan wanita yang lebih tua daripada memilih bersama wanita muda seumurnya. Sebenarnya apa sih yang membuat pria tertarik kepada wanita yang lebih tua?

Berikut ini penyebab pria jatuh cinta kepada wanita yang lebih tua darinya, antara lain :

Menyenangkan saat diajak ngobrol

Dengan mengobrol atau membicarakan sesuatu dapat menimbulkan ketertarikan. Karena dari obrolan itu anda dapat mengetahui sesuatu tentang diri masing-masing.

Nah, wanita yang lebih tua biasanya enak diajak ngobrol, bisa menemukan solusi dan mengetahui tentang banyak hal. Karena hal itu membuat pria muda merasakan kenyamanan tersendiri saat membicarakan sesuatu hal terutama tentang hubungan mereka.

Independen

Wanita yang lebih tua, tidak akan bersikap manja terhadap pasangannya. Karena dia terbiasa melakukan semuanya sendiri, sehingga tidak akan bergantung dan selalu membutuhkan bantuan dari pasangannya.

Baik dalam hal keuangan, penanganan kebutuhan sehari-hari maupun dalam pekerjaannya. Dia akan melakukan semuanya secara mandiri walaupun akan terjadi kerumitan.

Lebih matang dalam berpikir dan bertindak

Wanita yang lebih tua biasanya sudah berpengalaman dan mempunyai pemikiran yang luas. Dia akan memberikan wejangan-wejangan yang membuat pria muda marasa nyaman dan merasa dirinya lebih dimengerti.

Selain itu wanita yang lebih tua akan menyikapi suatu masalah cara bijaksana, sehingga terselesaikan dengan baik.

berpacaran-dengan-wanita-yang-lebih-tua

Mempunyai daya tarik tersendiri

Wanita yang lebih tua, mampu menciptakan sesuatu dalam dirinya yang membuat pria muda tertarik dan mudah jatuh hati kepadanya.

Dia membuat sesuatu yang berbeda baik dari penampilannya, sikap serta perhatian yang diberikan kepada sang pria. Sehingga tidak membuat pria muda bosan dalam menjalin hubungan bersamanya.

Memiliki pengalaman yang lebih

Karena umurnya yang sudah matang, biasanya wanita yang lebih tua mempunyai banyak pengalaman dan luas pengetahuan tentang kehidupan. Sehingga dia akan berpikir atau bertindak lebih dewasa dan mampu mengerti situasi dan kondisi.

Selain itu dia juga mempunyai pengalaman dalam hubungan ranjang yang dapat menjaga keharmonisan hubungan yang dijalani.

Tidak banyak menuntut

Banyaknya tuntutan dari pihak wanita biasanya membuat pria marasa risih dan emosi sehingga akan memutuskan hubungannya. Hal ini tidak berlaku pada wanita yang lebih tua, dia tidak akan menuntut ini dan itu dari pasangannya, entah waktu, atau hal lainnya.

Dia berusaha menerima segala kekurangan sang pria dan tidak banyak mengeluh dalam menjalin hubungan serta selalu mengerti pasangannya.

(Gambar: ShutterStock.com)