Loading...

7 Tips Membedakan Tas Louis Vuitton Asli Dan Palsu

Penulis: Maryamah Karpov Rubrik: Fashion, Wanita

louis-vuitton

TERUSKAN.COM – Siapa yang tidak ingin memiliki tas bermerek dengan harga miring atau jauh di bawah dari harga aslinya  Yah, untuk para pecinta tas khususnya para wanita, memiliki tas yang serupa dengan merek ternama akan menjadi kebanggaan tersendiri untuk mereka. Mereka bahkan akan membeli tas dengan kualitas rendah namun menonjolkan merek dari tas tersebut.

Pernahkah Anda berpikir bagaimana nasib tas asli yang benar-benar berasal dari merek tersebut? Sebut saja Louise Vuitton. Merek tas satu ini sudah menjamur di setiap kota dengan kualitas yang sudah sulit untuk ditebak dengan yang asli. Tas yang digandrungi para wanita ini bahkan dapat Anda miliki dengan harga murah.

Loading...

Untuk para pecinta tas mewah, mereka tentunya tidak akan rela jika tas bermerek yang mereka gunakan disebut sebagai tas tiruan. Nah, untuk membedakannya, ternyata terdapat beberapa bagian pada tas ini yang dapat ditandai apakah tas yang digunakan benar-benar palsu atau asli.

Berikut adalah 7 tips untuk membedakan tas Vuitton asli atau palsu.

1. Lapisan Warna

Ada beberapa tiruan LV yang cukup meyakinkan di luar sana, sehingga Anda perlu belajar bagaimana mengidentifikasi tas yang palsu dengan memeriksa beberapa rincian, salah satunya dari warna lapisan. Warna pada tas Louis Vuitton palsu biasanya memiliki dua warna berbeda.

2. Jahitan

Untuk tas LV asli, jahitan yang terhubung dengan logo LV tidak akan terputus. Jika Anda mendapati jahitan terputus atau rusak, maka bisa dipastikan tas tersebut palsu. Selain itu, jangan percaya keaslian dari tas LV jika logo tidak sempurna di kedua sisi setiap lapisan.

3. LV Dengan Logo Merah

Untuk logo dari tas LV tidak pernah menggunakan warna merah. Tas Louis Vuitton dengan logo merah tidak pernah diproduksi. Beberapa tas palsu sering menggunakan logo ini karena menganggap konsumen tidak akan mengetahui perbedaan dari tas palsu dan asli.

4. Perhatikan Huruf O Pada Tulisan LV

Tas LV palsu kadang-kadang memiliki bentuk “O” yang lebih berbentuk oval dibandingkan bentuk “O” dari tas asli yang sangat bulat.

5. Jumlah Jahitan

Tas LV asli memiliki jahitan simetris yang sempurna. Setiap cacat atau variasi jahitan adalah tanda-tanda bahwa tas tersebut palsu. Misalnya, jika satu sisi pegangan memiliki enam jahitan, sisi lain akan memiliki enam jahitan juga.

Sebelum Anda mengeluarkan banyak uang untuk tas LV, berhati-hatilah memeriksa dan menghitung jahitan di kedua sisi untuk memastikan kesamaannya.

6. Kombinasi Warna

Louis Vuitton telah membuat Monogram Multicolore tas selama bertahun-tahun dan mereka tidak memiliki banyak variasi untuk kombinasi logo warna pada tas.

Misalnya, tas monogram multicolore hitam selalu memiliki salah satu kombinasi warna seperti fuchsia, putih, hijau/kuning tua, pink tua, ungu tua/biru tua, hijau kekuning-kuningan, biru muda.

7. Diskon

Perusahaan LV tidak pernah mengeluarkan pernyataan mengenai diskon dari merek mereka. Jadi, saat Anda menjumpai salah satu toko yang mengumumkan diskon besar-besaran dari tas LV, perlu untuk Anda pertimbangkan jika ingin membelinya.

**

Demikian beberapa tips membedakan antara tas LV asli dan palsu. Jika Anda ragu tentang tas yang ingin Anda beli, sebaiknya kunjungi website resmi Louis Vuitton.

Semoga bermanfaat.