Loading...

8 Tempat Wisata Favorit di Bali

Penulis: Dewi Maharani Indah Reswari Rubrik: Wisata

TERUSKAN.COM – Bagi anda yang pernah, apalagi kerap ke Bali, tentu anda akan hafal betul tempat-tempat wisata terbaik yang ada di pulau ini. Lalu bagaimanakah dengan anda yang belum pernah ke Bali?

Nah kami berbagi informasi beberapa tempat wisata favorit yang patut dikunjungi saat anda berada di Bali.

ubud

Loading...

1. Ubud

Tempat wisata Ubud sangat terkenal hingga ke mancanegara. Ada banyak kegiatan yang bisa anda lakukan ketika berada di tempat ini, yaitu Ayung rafting atau bersepeda. Anda juga bisa menonton salah satu pertunjukan tari Kecak saat berada di sini.

2. Kuta

Mendengar nama ini, tentunya sudah banyak tahu soal tempat wisata ini. Kuta adalah salah satu tempat yang paling sering dikunjungi oleh para wisatawan, baik wisatawan domestik ataupun mancanegara.

Pantai Kuta menawarkan pemandangan dengan hamparan pasir putih yang terbentang luas sepanjang 7 kilometer

3. Nusa Dua

Nusa Dua adalah tempat terbaik yang juga bisa dikunjungi saat berada di Bali. Objek wisata Nusa Dua menyajikan pantai pasir putih yang tidak kalah bagusnya dengan Pantai Kuta.

Anda bisa melakukan berbagai aktivitas saat berada di sini, salah satunya yaitu melihat pertunjukan seni “Devdan Show”.

pantai-sanur

4. Sanur

Sanur adalah tempat wisata di Bali yang wajib untuk dikunjungi. Tempat ini menawarkan suasana yang tenang dengan pemandangan pasir putih yang bersih.

Hanya saja, anda tidak bisa melihat matahari terbenam saat berada di pantai ini. Akan tetapi anda tidak perlu khawatir karena anda bisa menikmati sunrise saat berada di sini. Air laut yang tenang serta pemandangan bawah laut yang alami tentunya membuat pantai ini disukai para wisatawan.

5. Seminyak

Banyak wisatawan yang berlibur ke Seminyak untuk menjelajahi butik mewah standar internasional, restoran berkelas hingga fasilitas private villas. Di sini juga anda bisa menikmati pemandangan indah berupa pasir putih sambil menikmati sunset.

6. Tanjung Benoa

Tanjung Benoa adalah salah satu tempat wisata favorit yang ditawarkan di Bali. Tempat ini menjadi salah satu kawasan wisata favorit lantaran menawarkan banyak permainan air yang dikenal “watersport Tanjung Benoa”.

Anda bisa menikmati permainan seperti banana boat, flying fish, parasailing, diving, snorkeling hingga menyaksikan kerumunan lumba-lumba di pagi hari. Tempat ini memiliki pasir putih dengan air laut yang tenang.

tanjung benoa

7. Garuda Wisnu Kencana

Garuda Wisnu Kencana adalah salah satu tempat yang menjadi tempat tujuan wisatawan saat berkunjung ke Bali. Tempat ini menawarkan pemandangan yang indah dengan ribuan pepohonan yang membuat suasana di sekitar area terasa sejuk.

8. Tanah Lot

Tanah Lot dicap sebagai salah satu tempat wisata terbaik di Bali. Tempatnya yang luas dan menyajikan pemandangan indah menjadi salah satu alasan mengapa tempat ini kerap menjadi favorit para wisatawan.

Di sini anda bisa mendapatkan suasana yang tenang dan santai sambil menikmati matahari terbenam.

Tanah-Lot

**

Nah itulah sejumlah tempat favorit yang ada di Pulau Dewata. Pulau Bali memang sudah dikenal luas baik di mata masyarakat domestik bahkan hingga ke mancanegara. Objek wisatanya yang menyuguhkan pemandangan yang tidak biasa tentu menjadi salah satu alasan mengapa Bali kerap dijadikan sebagai destinasi wisata saat berlibur.

Selamat menjelajahi Bali!