Loading...

6 Tips Mendekorasi Ulang Kamar Mandi

Penulis: Maryamah Karpov Rubrik: Desain

TERUSKAN.COM – Anda pasti akan merasa lebih nyaman saat kamar mandi dalam keadaan bersih tentunya. Dengan melakukan beberapa renovasi, Anda dapat membuat kamar mandi terlihat lebih baik lagi.

Ada berbagai jenis perlengkapan kamar mandi dengan teknologi terbaru yang dapat digunakan sebagai salah satu cara untuk mendekorasi ulang kamar mandi. Anda hanya perlu memastikan bahwa Anda merasa nyaman dengan gaya yang Anda pilih dan tidak membuat isi dompet terkuras.

Berikut ada beberapa tips untuk mengubah dekorasi kamar mandi Anda. Dengan tips ini, Anda dapat yakin untuk merombak kamar mandi dengan tampilan baru tanpa menghabiskan terlalu banyak uang.

Loading...

Bathroom3

1. Buatlah daftar

Salah satu kiat untuk mendekorasi ulang kamar mandi adalah dengan membuat daftar yang jelas tentang apa yang Anda inginkan dan tidak.

Anda dapat melakukan konsultasi dengan kontraktor atau meminta saran dari jasa dekorasi untuk menemukan barang apa yang seharusnya digunakan pada kamar mandi Anda.

2. Mempertimbangkan Semua Pilihan

Buka wawasan Anda untuk mendapatkan ide dekorasi yang lebih baik. Anda dapat mengunjungi website khusus untuk memberikan ide mengenai dekorasi terbaru atau updatetan terkini mengenai dekorasi kamar mandi yang akan paling cocok untuk Anda.

Ini adalah salah satu tips yang paling signifikan untuk mengubah kamar mandi Anda.

Bathroom-Shower-Ideas

3. Peletakan Shower

Setiap kamar mandi membutuhkan shower tentunya. Salah satu kiat mendekorasi kamar mandi adalah dengan memilih rak ubin keramik yang bisa Anda gunakan untuk meletakkan shower.

Pilihan ini akan membuat ruang kamar mandi Anda lebih memiliki banyak space kosong yang tentunya akan membuat kamar mandi terlihat lebih luas.

Selain itu, rak juga dapat Anda gunakan untuk menempatkan perlengkapan mandi yang akan lebih mudah untuk diakses dan tentunya akan menghemat biaya karena Anda tidak perlu lagi membeli rak baru.

3. Underlayment

TilingFloorPrep_01

Untuk menghemat biaya karena mendekorasi ulang kamar mandi Anda, gunakan underlayment dapat menjadi solusinya.

Banyak orang yang memilih menggunakan ini karena Anda tidak perlu menempelkannya seperti keramik. Cukup menggunakan mesin pengebor, maka kamar mandi cantik Anda akan terwujud.

4. Shower Curved Rod

Dianggap menjadi bagian yang tidak terlalu penting dari kamar mandi, shower curved rod ternyata memberikan tampilan ruang yang cukup mengejutkan saat melakukan dekorasi ulang. Ini adalah salah satu tips dekorasi kamar mandi yang perlu Anda pertimbangkan.

Di samping mendapatkan ruang ekstra, Anda juga akan mendapatkan tambahan nilai estetika pada kamar mandi Anda karena bentuknya yang melengkung.

chrome_curved_rod

5. Penerangan

Pencahayaan yang tepat akan membuat ruangan manapun akan terlihat lebih baik. Pastikan Anda menggunakan pencahayaan yang tepat yang dimulai dengan pemilihan lampu dan ventilasi untuk masuknya sinar matahari sehingga Anda tidak perlu menggunakan terlalu banyak lampu.

**

Nah dengan menerapkan 5 tips untuk mendekorasi ulang kamar mandi di atas, diharapkan kamar mandi Anda akan indah dan lebih fungsional lagi.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.