Loading...

6 Tanda Jika Suami Mempunyai Kekasih Lain

Penulis: Visyam89 Rubrik: Keluarga, Wanita

suami selingkuh

TERUSKAN.COM – Dengan padatnya aktivitas di luar rumah, apa saja bisa dilakukan suami anda. Dalam aktivitas tersebut tentu banyak bertemu orang baik atasan, rekan, bawahan, pria ataupun wanita.

Nah, yang paling anda takuti adalah wanita. Setiap hari bertemu dengan seseorang yang sama berbagi cerita, canda dan tawa tentu dapat mengubah perasaan. Yang dulunya hanya sebatas teman lama-kelamaan bisa menjadi kekasih. Karena cinta dapat terjalin karena kebiasaan.

Loading...

Sebagai seorang istri anda tidak hanya mengurus suami dan anak di rumah, tetapi juga harus memperhatikan apa saja yang mereka lakukan di luar rumah. Jika terlalu cuek, anda bisa kehilangan kasih sayang suami anda bahkan rumah tangga yang harmonis.

Untuk itu jadilah wanita yang pintar dan tahu apa yang harus dilakukan, namun jangan terlalu berlebihan juga.

Anda mau tahu apa saja yang biasanya dilakukan suami yang berselingkuh? Bagaimana pula ciri-ciri dan tingkah laku apa yang harus dicurigai?

Berkurangnya kebersamaan dengan istri

Jika sudah mengurangi ke-intens-an dalam bersama anda, sering mengalihkan perhatian saat berdua, bahkan berkurangnya minat bercinta, patut dijadikan alasan bahwa terjadi sesuatu pada suami anda.

Dan ini dapat menjadi alasan yang kuat bahwa suami anda mungin mempunyai kekasih lain.

Mempunyai ponsel lain yang disembunyikan

Jika anda menemukan sebuah ponsel yang berada di tempat jarang dijamah oleh anda, cobalah buka dulu apa isi di dalamnya. Kalau tidak bisa membuka coba tanyakan pada suami anda apakah ponsel tersebut miliknya atau tidak.

Apabila tidak, buatlah suami anda untuk memberikan alasan. Jika dia memberikan alasan dengan nada dan omongan yang berbeli-belit, maka perlu dicurigai! Tapi jangan menarik kesimpulan dulu, karena masih ada sikap lainnya di bawah ini.

Suami-Bisa-Selingkuh

Menambah keamanan pada ponsel atau medsos

Banyak di antara pria yang berselingkuh, memberikan pasword atau mengubah pasword pada ponsel dan media sosial yang sulit diketahui istrinya. Hal ini dilakukan agar sang istri tidak mengetahui dan membuktikan bahwa ia telah berselingkuh.

Mengurangi anggaran bulanan

Karena sekarang hasil bekerja terbagi dan sebagian digunakan untuk kencan dengan kekasih gelapnya maka bisa saja anggaran belanja atau uang bulanan untuk keluarganya dikurangi. Dia akan lebih menuruti keinginan selingkuhannya dibandingkan kebutuhan keluarganya.

Dan ini akan berdampak buruk bagi anda seorang istri yang tidak mempunyai pekerjaan. Jika sudah sering mengurangi anggaran bulanan, maka selidikilah dan amati tujuan dari pengurangan tersebut.

Sering mencari alasan untuk menyendiri

Ketika sedang makan malam bersama, menonton tv bersama dan melakukan kegiatan bersama lainnya, tiba-tiba suami anda meminta ijin ke toilet atau memilih sendiri perlu juga dicurigai.

Hal ini dilakukannya untuk menjalin komunikasi dengan kekasihnya. Suami anda akan lebih tertarik untuk berbicara dengan selingkuhannya daripada dengan anda dan anak.

Sering mematikan telepon saat istri menghubunginya

Memang terkadang dalam situasi tertentu kita perlu mematikan telepon agar tidak mengganggu kelancaran aktivitas yang dijalani saat itu. Namun, jika suami anda sudah beberapa kali atau sering mereject telpon dari anda, mulailah mencurigai dan mencari tahu.

**

Kehidupan berumahtangga itu sulit dijalani, banyak sekali lika-likunya. Gangguan akan datang silih berganti, tergantung bagaimana kita menyikapinya. Menjaga keutuhan rumah tangga tidak hanya dilakukan oleh sang istri saja tetapi suami juga ikut sadar akan hal itu.

Hindarilah sebisa mungkin kesalahan dan penyebab pertengkaran. Ingat saat anda memutuskan menikah karena hal apa dan tujuan apa? Itu akan menjadi pemersatu saat kalian bertengkar.

Jadi para pria, jangan anggap remeh atau bodoh seorang wanita karena dia mempunyai andil besar dalam hidup anda!