Loading...

Motorola Droid Turbo, Ponsel Paling Tangguh Saat ini

Penulis: Visyam89 Rubrik: Teknologi

motorola Droid Turbo

TERUSKAN.COM – Sepanjang tahun 2014 telah banyak ponsel baru diluncurkan, baik itu tablet, phablet, maupun smartphone yang diusung vendor masing-masing untuk menunjukkan keunggulan mereka.

Seakan tidak mau kalah dengan para pesaingnya, Motorolla yang dikenal jarang mengeluarkan produknya, kali ini memberikan surprise terbaik untuk masyarakat dunia.

Loading...

Motorola menunjukkan eksistensinya kembali dengan meluncurkan karya terbaru yang siap bersaing dan menjadi nomer satu dengan Motorola Droid Turbo.

Motorola droid turbo digadang-gadang menjadi ponsel smartphone paling kuat dan tahan banting di antara yang lain. Smartphone ini menjadi kebesaran sekaligus kebanggaan bagi motorola pada tahun ini.

Motorola berhasil membuat karya terbaiknya yang sangat siap bersaing merebut hati para penggila smartphone dunia. Mendengar namanya saja sudah spektakuler, tapi seperti apa sih spesifikasi dan kelebihannya dibanding ponsel lainnya.

Spesifikasi dan Fitur Motorola Droid Turbo

Mari langsung saja simak ulasan mengenai spesifikasi Motorola Droid Turbo berikut ini :

Yang paling mengejutkan adalah ponsel ini mempunyai kamera 21 megapixel disertai dengan dual LED flash. Juga dilengkapi aperture f/20 dan ditambah fitur Optical Image Stabilization atau OIS serta mempunyai video recording 4K pada 24 fps. Kemampuan kamera depan 2 MP cukup bagus untuk pengguna yang hobi selfie atau video call.

motorola Droid Turbo

Ponsel ini terbuat dari bahan nilon balistik (serat kaca lapis logam) yang berukuran 73,3 x 143,5 x8,3 mm dan Kevlar DuPont yang membuatnya semakin kokoh dan tahan banting.

Mempunyai layar berukuran 5,2 dengan QHD 2560 x 1440 piksel yang dibantu oleh teknologi AMOLED dengan karapatan 565 piksel per inci. Selain itu, telah dilindungi Gorilla Glass3 serta bagian dalamnya dikemas oleh lapisan nano yang kedap air.

Layar yang cukup tangguh dengan ketajaman yang tak tertandingi saat ini, membuat pengguna tidak harus menggantinya dalam waktu yang cukup lama.

Motorola droid turbo bekerja dengan tenaga dari chipset Qulacomm Snapdragon 805 yang membawa prosessor quad-core Krait 450 dengan kecepatan hingga 2,7 GHZ. Lalu dikombinasikan bersama RAM sebesar 3 GB dan GPU Andreno 420.

Cukup lengkap juga kecanggihan ponsel ini yang dilengkapi sistem operasi Android 4.4.4 KitKat.

Baterainya mempunyai kekuatan yang cukup panjang untuk hidup dengan 3900 mAh, menurut Motorola mampu bertahan sampai 48 jam.

Droid turbo juga dibekali memori internal sabesar 32 GB dan ada yang 64 GB. Juga merupakan salah satu ponsel dengan konktivitas yang lengkap karena mengusung 4G LTE, 3G HSPA, GPS, Bluetooth, wifi, serta port micro USB.

motorola Droid Turbo

Smartphone yang dirilis pada 30 Oktober 2014 ini tersedia dalam 3 varian yaitu, Metallic Red, Metallic Black dan Black Ballistic Nylon inilah yang berkapasitas 64 GB.

Harganya dirasa cukup murah, jika menilik dari spesifikasinya yang tangguh, lengkap, dan canggih tersebut, hanya dibanderol sekitar 2,4 – 3 juta dengan kontrak 2 tahun oleh operator Verizon Edge.

**

Sekarang bagaimana menurut anda, apakah dengan iming-iming spesifikasi handal dari Motorola Droid Turbo Anda akan tergiur untuk memilikinya?

Tentu saja, bagi pencinta android pasti ingin mencoba dan menggaruk lebih dalam tentang smartphone ini. Mungkin juga ponsel ini mempunyai aplikasi dan fitur yang belum ditemukan di ponsel sebelumnya.