Loading...

Cara Mudah Menggunakan Nano Spray dan Magic Stick

Penulis: Bintang Lukitaningrum Rubrik: Kecantikan

nano spray

TERUSKAN.COM – Kecantikan memang relatif. Cantik identik dengan bersih, terawat dan cerah. Kecantikan alami tentu terlihat lebih sedap dipandang mata dibandingkan dengan kecantikan buatan dari polesan make-up atau operasi.

Kecantikan tidak hanya dimiliki oleh kaum wanita, khususnya remaja. Saat ini wanita dan pria, muda maupun tua, dituntut selalu berpenampilan menarik sebagai salah satu modal dalam berkomunikasi di masyarakat. Kecantikan bisa mendorong kepercayaan diri sehingga seseorang mudah bergaul dan melakukan aktivitas sosial dengan baik.

Loading...

Semakin berkembangnya teknologi di bidang industri, banyak produk kosmetik dan perawatan kecantikan yang menghasilkan efek kesempurnaan dengan cepat seperti apa yang diharapkan oleh kebanyakan wanita. Misalnya produk pemutih kulit, pencegah dan penghilang jerawat.

Tata rias pun semakin beragam demi mendapatkan wajah yang merona, penuh warna, atau sekedar membuat kesan mancung pada hidung atau tirus pada pipi.

Dan semakin berkembangnya pula ilmu pengetahuan, banyak penelitian yang menemukan ternyata pada produk-produk tersebut terdapat unsur-unsur yang berbahaya sehingga bisa menimbulkan alergi, kanker kulit, hingga kerusakan pada janin dalam kandungan seorang ibu yang memakai kosmetik tersebut.

Mengenal Nano Spray dan Magic Stick

Saat ini telah ditemukan salah satu solusi untuk mengatasi masalah di atas. Yang terbaik untuk perawatan kulit adalah justru bahan alami dan tidak mengandung bahan kimia apapun.

Salah satunya adalah Nano Spray dan Magic Stick. Nano Spray dan Magic Stick merupakan mesin kecil berteknologi tinggi yang digunakan untuk treatment wajah dengan cara yang sederhana. Keduanya adalah serangkaian alat yang digunakan secara berurutan untuk mendapatkan hasil maksimal berupa kulit yang kencang dan segar.

Dengan menggunakan Nano Spray dan Magic Stick, kulit bisa bernafas, oksidasi berkurang sehingga lemak keras meluntur dan keluar bersama keringat.

Penggunaannya pun sangat praktis karena hanya menggunakan baterai, dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja, sambil menonton, sebelum tidur, sesudah mandi, beristirahat di sela pekerjaan atau ketika menunggu seseorang.

Cara MEnggunakan Nano Spray dan Magic Stick

Cara mudah menggunakan Nano Spray dan Magic Stick agar hasilnya maksimal adalah sebagai berikut:

1. Menyemprotkan Nano Spray

Buka tangki air di bagian belakang Nano Spray. Isi tangki tersebut dengan air mineral beroksigen yang bisa didapat di toko-toko atau minimarket. Jangan mengisi air terlalu penuh agar air tidak membasahi baterai yang bisa menyebabkan baterai mengalami korsleting.

Pegang Nano Spray dalam posisi tegak, bukan miring atau terbalik. Semprotkan Nano Spray ke bagian wajah yang ingin ditreatment supaya bagian tersebut mendapat nutrisi. Jarak penyemprotan yaitu sekitar 20 – 25 cm dari kulit wajah.

Biarkan bagian wajah tersebut basah, jangan diusap airnya, agar partikel nano oksigen terserap maksimal. Alat Nano Spray akan berhenti secara otomatis setelah 30 detik.

2. Terapi Magic Stick

Dekatkan Magic Stick pada permukaan kulit wajah yang telah disemprot dengan Nano Spray. Putar Magic Stick secara perlahan dengan satu arah di sekitar kulit wajah tersebut.

Elektron bebas pada Magic Stick yang terdiri dari batu germanium akan terikat bersama kelembaban kulit membentuk ion negatif, untuk selanjutnya diserap oleh kulit wajah dan melancarkan peredaran darah. Pemutaran ini dilakukan selama 3 – 5 menit.

**

Anda dapat mengulangi cara tersebut sebanyak beberapa kali dalam sehari, kira-kira sampai menghabiskan 1 – 2 botol kecil air oksigen di dalam Nano Spray. Hasilnya memang tidak instan, namun terapi Nano Spray dan Magic Stick bila dilakukan secara rutin akan memberi hasil yang maksimal.

Semoga Anda menjadi salah satu dari sekian juta orang yang merasakan manfaat dari alat ini. Selamat mencoba!