Loading...

4 Tips Cepat Mendapatkan Keturunan

Penulis: Tim Redaksi Rubrik: Keluarga, Kesehatan
Tips Cepat Mendapatkan Keturunan

Tips Cepat Mendapatkan Keturunan

TERUSKAN.COM – Untuk bisa memperoleh keturunan, sepasang suami dan istri harus menjalankan tips cepat mendapatkan keturunan secara bersama-sama.

Jika ada salah satu yang merasa frustasi karena tidak kunjung memiliki anak, maka pasangannya harus memberi semangat dan meyakinkan bahwa anak adalah titipan dari Yang Maha Kuasa dan akan diberikan pada suami istri yang sudah siap secara lahir dan batin.

Loading...

Jika segala macam usaha sudah dilakukan, tetapi hasilnya tetap nihil, apakah ada yang salah? Jangan buru-buru berprasangka buruk kepada pasangan karena kesulitan untuk mendapatkan anak dipengaruhi banyak faktor.

Sebelum melakukan serangkaian tips cepat mendapatkan keturunan, Anda dan pasangan harus mengetahui kondisi kesuburan satu sama lain. Orang yang terlihat sehat secara fisik belum tentu memiliki tingkat kesuburan yang tinggi.

Perlu pemeriksaan media untuk mengetahuinya. Jika ternyata tidak ditemui kendala dalam hal kesehatan, mungkin ini saatnya pasangan suami istri mencermati pola hidup yang perlu diubah untuk memudahkan proses pembuahan.

Hamil dan Mendapatkan Keturunan adalah Impian Sebagian Besar Pasangan Suami Istri

Hamil dan Mendapatkan Keturunan adalah Impian Sebagian Besar Pasangan Suami Istri

Beberapa pola hidup penghambat kehamilan antara lain seperti asupan makanan dan minuman yang tidak sehat, jarang berolahraga, kebiasaan merokok dan karena kurang tidur.

Jaga Asupan Makanan

Makanan dan minuman yang masuk ke dalam tubuh kita sangat memepengaruhi kesehatan. Hindari yang mengandung bahan kimia dan perhatikan cara memasaknya.

Agar cepat mendapatkan keturunan, yang paling sederhana dengan membatasi makanan yang berpengawet. Meskipun sangat praktis dan bisa didapatkan dimana saja, jenis makanan ini tidak baik bagi kesehatan.

Kita mungkin sudah membeli bahan makanan organik yang lebih sehat tetapi jika tidak dimasak dengan cara yang tepat maka kandungan nutrisinya akan rusak.

Olahraga Rutin

Tips cepat mendapatkan keturunan yang tidak kalah penting adalah mulai melakukan olahraga rutin. Kegiatan ini bisa dilakukan dimana saja baik di rumah, kantor, maupun pusat kebugaran. Anda dapat melakukan kebiasaan baik ini bersama pasangan.

Manfaatkan waktu luang untuk menguatkan fisik sehingga tidak mudah sakit. Kondisi fisik yang prima akan memperbesar kemungkinan untuk hamil. Sebaliknya, tubuh yang sering sakit-sakitan biasanya akan mengalami kesulitan untuk mengandung.

Hentikan Kebiasaan Merokok

Merokok sudah menjadi gaya hidup di perkotaan. Perokok tidak hanya terbatas pada pria saja tetapi juga wanita. Kecenderungan wanita yang merokok lebih disebabkan oleh pergaulan dan stres yang meningkat.

Pada sebatang rokok terkandung berbagai zat kimia yang bis menyebabkan kemandulan bagi pria dan wanita. Khusus bagi wanita yang sedang mengandung, potensi terjadinya keguguran lebih besar jika kebiasaan ini tidak dihentikan. Tips cepat mendapatkan keturunan tidak akan memberi hasil yang maksimal jika calon ayah dan ibu masih sulit meninggalkan rokok.

Cukup Istirahat

Pria dan wanita yang bekerja terkadang terlalu sibuk sampai lupa mengistirahatkan tubuhnya. Kebiasaan begadang ini akan membuat fisik cepat lelah dan tidak bisa melakukan hubungan seksual dengan baik.

Jika sudah letih dan lesu, hasrat seksual biasanya akan menurun karena tidak memiliki stamina dan tenaga yang cukup. Tips cepat mendapatkan keturunan dapat dimulai dengan membiasakan tidur minimal 8 jam agar kesehatan tidak terganggu dan usaha memiliki anak tidak sia-sia.

****

Kebiasaan buruk penghambat kehamilan di atas memang sering dianggap enteng dan tidak terlalu diperhatikan. Jika hal yang buruk dilakukan selama bertahun-tahun, maka akan sulit untuk ditinggalkan.

Dampaknya, pasangan suami istri jadi sulit memperoleh buah hati. Jangan biarkan rumah tangga Anda hancur hanya karena tidak bisa menghasilkan keturunan dengan menjalankan tips cepat mendapatkan keturunan dan mengubah pola hidup yang tidak sehat.