Loading...

7 Hal Yang Perlu Diketahui Tentang Pembesaran Payudara Instan

Penulis: Ulfah Rani Rubrik: Kesehatan, Wanita

Pembesaran Payudara Instan

TERUSKAN.COM – Implan payudara memang sudah banyak dikenal orang, tetapi siapa yang tahu bahwa rupanya ada hal semacam pembesaran payudara instan? Belakangan ini, hal itu menjadi sesuatu yang ingin dicoba oleh setiap wanita di seluruh dunia. Prosedur ini disebut Instan Payudara, relatif baru dan dapat diselesaikan dalam waktu yang jauh lebih singkat daripada ketika melakukan operasi pembesaran payudara yang biasa.

Namun, seperti halnya dengan semua jenis prosedur yang lain, Anda sebaiknya harus memahami pembesaran payudara instan ini sebelum memutuskan untuk melakukannya.

Loading...

Dan berikut ini adalah segala hal yang Anda perlu ketahui tentang pembesaran payudara instan tersebut sehingga Anda dapat membuat pilihan terbaik.

1. Menggunakan Saline atau Larutan Garam

Anda mungkin tahu bahwa banyak jenis prosedur pembesaran payudara yang melibatkan saline ke dalam implan. Pembesaran payudara instan ini juga menggunakan larutan garam. Namun berbeda dengan implan biasa, larutan garam langsung disuntukkan ke payudara, sehingga membuat payudara menjadi sedikit lebih besar dan gemuk.

2. Bersifat Sementara

Karena larutan garam yang ditempatkan langsung ke dalam tubuh itu diserap dan dimetabolisme, maka itu berarti bahwa pembesaran payudara instan ini hanya bersifat sementara dan tidak berlangsung lama.

Para ahli mengatakan hasil dari pembesaran payudara instan ini paling tidak hanya berlangsung selama sekitar 24 jam. Jadi Anda dapat melakukan prosedur ini saat akan menghadiri acara khusus, seperti pernikahan ataukah acara spesial lainnya.

3. Harganya Cukup Mahal

Anda mungkin akan terkejut dengan berapa banyak biaya yang harus Anda eluarkan untuk pembesaran payudara instan ini. Ketika memutuskan untuk melakukan prosedur, Anda membutuhkan biaya sekitar 30 hingga 40 juta rupiah. Ya, harga tersebut memang terbilang cukup besar untuk sesuatu yang hanya berlangsung sekitar satu hari.

4. Baik Ketika Anda Ingin Menguji Coba

Jika Anda memiliki rencana untuk memperbesar payudara, tapi tidak mengatahui apakah implan akan terlihat cocok bagi Anda atau tidak, pembesaran instan ini dapat menjadi solusi terbaik. Prosedur sementara ini adalah cara yang tepat untuk melihat apakah implan payudara merupakan hal yang benar untuk Anda lakukan.

Anda dapat mencoba ukuran yang Anda inginkan dan melihat bagaimana tampilan Anda setelah melakukannya. Tentu, Anda harus mengeluarkan biaya yang cukup mahal, namun akan lebih baik untuk menguji coba terlebih dahulu sebelum melakukan implan namun pada akhirnya Anda tidak menyukai hasilnya.

5. Sangat Cepat

Berbeda dengan waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan implan payudara yang membutuhkan waktu seminggu untuk pemulihan setelahnya, pembesaran payudara instan dapat dilakukan hanya dalam waktu sekitar 20 menit. Itu berarti Anda bisa melakukannya kapan saja Anda mau.

6. Cukup Aman

Saline adalah sesuatu yang sudah terdapat dalam tubuh Anda, sehingga menyuntikkan larutan ini tidak menimbulkan risiko yang sangat besar. Kebanyakan dokter mengatakan bahwa pembesaran payudara instan mungkin tidak begitu mengkhawatirkan seperti implan payudara karena saline bukanlah sesuatu yang asing bagi tubuh.

Namun usahakan untuk mendiskusikan prosedur ini dengan dokter berlisensi dan berpengalaman untuk memastikan bahwa hal ini adalah pilihan yang baik untuk Anda.

7. Masih Ada Resiko

Meskipun dikatakan cukup aman, pembesaran payudara instan ini masih memiliki resiko. Sebuah jarum digunakan untuk menyuntikkan larutan garam, dan jarum ini bisa saja menyebabkan terjadinya infeksi pada kulit.

Itulah mengapa penting untuk memastikan Anda memilih dokter yang terlatih dan berlisensi untuk melakukan prosedur tersebut.