Loading...

6 Tipe Tas Wanita Yang Wajib Dimiliki Fashionista

Penulis: Listya Pratiwi Rubrik: Fashion, Wanita

tas wanita

TERUSKAN.COM – Saat ini, tas tidak hanya menjadi aksesori tambahan semata untuk membawa berbagai macam benda yang dibutuhkan. Bagi seorang wanita, tas telah menjelma menjadi produk mode di mana model dan warnanya selalu mengalami pergantian sesuai tren.

Selama ini kita pun mengenal begitu banyak tipe tas bagi wanita. Sebut saja, model tas yang bisa dipakai setiap hari, berdasarkan acara atau fungsinya. Jadi, agar bisa pas dengan setelan yang anda gunakan, tipe tas apa saja yang wajib anda miliki layaknya seorang fashionista?

Loading...

Berikut adalah beberapa tipe tas wanita yang bisa anda cocokkan dengan setelan fesyen anda, dilansir allwomenstalk.com.

Tas pakai tiap hari

Tas yang sempurna dipakai setiap hari adalah tipe tas yang memiliki daya tahan cukup kuat dan model yang bisa dipadupadankan dengan berbagai setelan anda.

Umumnya model tas ini memiliki ruang cukup luas di dalamnya untuk menaruh berbagai barang penting dan cukup serbaguna untuk bisa digunakan pada siang atau malam hari.

Tas model ini juga biasanya berwarna hitam dan cokelat yang merupakan warna dasar yang tak lekang waktu, selain juga cocok digunakan dengan berbagai setelan busana. Para wanita karir biasanya menggunakan model tas tote atau hobo untuk dipakai setiap hari.

Tas malam elegan

Sementara, untuk acara-acara spesial di malam hari, anda bisa menggunakan tas yang lebih kecil, misalnya menyerupai dompet agar lebih elegan.

Entah anda menggunakan tas bentuk clutch amplop yang umum atau tas bentuk compact dalam warna silver atau emas metalik sangat pas dipadukan dengan gaun panjang anda.

Clutch lipat

Jika ada satu lagi jenis tas yang belum anda miliki saat ini, mungkin jawabannya adalah clutch lipat! Apakah anda ingin mencari tas serbaguna atau berbentuk paling standar pun dengan tampilan warna yang menyolok mata tentu pilihan ada di tangan anda. Clutch lipat adalah tas jinjing alternatif yang sangat modis saat ini.

Tas postman

Tas model messenger atau postman (menyerupai tas tukang pos) cukup modis digunakan bagi anda yang ingin tampil lebih kasual dan santai. Dengan ruang di dalamnya yang cukup luas, tas ini sangat pas digunakan bagi anda yang menjalani kegiatan perkuliahan.

Selain bisa memuat buku-buku, tas model ini juga sangat pas untuk membawa laptop atau gadget yang cukup besar.

Tas kanvas

Satu lagi, salah satu tas yang cukup menjadi tren adalah tas tote berbahan kanvas dengan cetakan gambar atau tulisan tertentu. Tas model seperti ini juga cocok digunakan saat kegiatan santai atau bagi anda yang ingin tampil lebih kasual.

Tas travel

Ketika bicara soal berbagai tipe tas, maka sudah semestinya anda tidak melupakan model tas untuk kegiatan travel atau wisata. Entah model tas punggung ransel atau tas jinjing berbentuk koper, jika anda cukup sering bepergian jauh, maka andalah yang paling paham jenis tas yang sesuai dengan kebutuhan bawaan anda.

**

Seperti yang anda tahu, begitu banyak tipe tas wanita yang ada di pasaran. Sesuaikan kebutuhan anda dengan jenis tas yang mesti anda punya. Bagaimana, mana jenis tas yang paling atas harus ada di daftar milik anda?