Loading...

Kata-Kata Bijak Lucu dan Menghibur Ala Mario Teguh

Penulis: Shabrina Fitzel Rubrik: Fun

TERUSKAN.COM – Beberapa tahun terakhir, masyarakat Indonesia dihebohkan oleh munculnya acara di televisi yang secara khusus menayangkan tentang motivasi hidup dari motivator terkenal, Mario Teguh.

Kehadiran Mario Teguh telah menginspirasi banyak orang. Tak sedikit orang yang mengantri untuk bisa menonton talkshownya secara langsung. Di media sosial pun belasan juta orang bergabung di page Sang Motivator. Ribuan orang menyukai dan membagikan kata-kata bijak yang ia posting setiap harinya.

Mario Teguh merupakan salah satu inspirator yang tidak hanya telah menarik perhatian dan minat banyak orang tapi juga telah diakui karya dan sumbangsihnya bagi masyarakat Indonesia. Mario telah dianugerahi berbagai penghargaan. Meskipun menjadi orang yang disegani dan menjadi panutan, ternyata Mario Teguh bukanlah orang yang selalu serius.

Loading...

Kata-Kata Bijak Lucu dan Menghibur Ala Mario Teguh

Di balik tampangnya yang serius, Mario Teguh memiliki sense of humor yang cukup tinggi. Hal ini dapat dilihat dari beberapa kata-kata bijak yang sering dilontarkannya. Beberapa kata-kata bijak tersebut ada yang mengundang tawa, menggelitik dan menghibur.

Berikut ini kata-kata bijak lucu Mario Teguh sebagaimana yang dirangkum dari berbagai sumber :

  • “ Jangan terlalu bersedih seperti itu. Laki-laki itu seperti bus di busway, setelah satu pergi, yang berikutnya datang”
  • “Om Mario, pacarku yang satu ini ngambekan, gimana? Syukuri yang satu lagi, yang tidak ngambekan itu”.
  • “Kalo malem Minggu cuman untuk berantem, lebih baik di rumah bercanda sama kucing”.
  • “Kebanyakan orang Inggris, tidak tahu ‘Terima Kasih”, mereka tahunya “thank you”.
  • “Jangan terlalu bangga kalau anak Anda yang kecil sudah bisa bahasa Inggris. Semua anak kecil di Inggris juga begitu”.
  • “Om Mario, kenapa ada yang suka bilang hidup tak semudah kata-kata? Karena tidak malu mengumumkan kesusahan hidupnya”.
  • “Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan utang”.
  • “Abaikan orang yang mengatakan Anda sok tahu, jika hidupnya tidak lebih baik dari Anda. Woles aja! 99.99% orang yang bilang Anda sok tahu, adalah orang yang tidak tahu tapi tidak tahu dirinya tidak tahu”.
  • “Jangan salahkan diri Anda kalau Anda jelek, salahkanlah orangtua Anda, karena jelek itu keturunan.”
  • “Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat. Di belakang setiap pria yang tidak sukses terkadang ada dua wanita atau lebih”.
  • “ Dikhianati oleh orang yang kita percayai, sakitnya tuh di sini”
  • “ Tidak mendapatkan yang didapatkan oleh orang yang kita rasa tidak seberhak kita, sakitnya tuh di sini.”
  • “Menolak sesuatu yang ternyata seharusnya kita terima, sakitnya tuh di sini”
  • “ Mencintai orang yang tidak mencintai kita, sakitnya tuh di sini.”
  • “Wajarnya sih aku cemburu, tapi setelah aku pikir-pikir, kamu gak pantes banget aku cemburuin. So, goodbye!”.
  • “Yang optimis akan berkata “ Terima kasih, akan saya coba. Tapi yang pesimis akan bilang : Ah, gak semudah itu”.
  • “Sabarlah. Orang yang mencemooh pendapatmu itu karena dia ter-jleb-jleb dengan kebenaran yang kau dapatkan”.
  • “Wanita, hanya karena laki-laki tidak menangis, tidak berarti dia tidak merasakan kepedihan karena tingkah Anda ya?”
  • “Mungkin tidak ada kesedihan yang lebih dalam daripada mencintai orang yang tidak mencintaimu.”

***

Nah, demikianlah beberapa kata-kata bijak lucu ala Mario Teguh. Semoga menginspirasi dan menghibur Anda yang saat ini sedang galau. Selamat berbahagia dalam hidup Anda.