Loading...

Tips dan Cara Mudah Mengecilkan Hidung Besar

Penulis: Tim Redaksi Rubrik: Kecantikan

TERUSKAN.COM – Siapa sih yang tak ingin punya hidung mancung dan bagus. Semua orang pasti menginginkan hal tersebut. Hidung merupakan salah satu bagian tubuh manusia yang sangat berpengaruh besar terhadap penampilan.

Cara Mengecilkan Hidung Besar

Masalah yang mungkin banyak menyebabkan orang frustasi adalah hidung besar dan pesek. Tak hanya itu saja hidung yang memiliki cuping besar juga menjadi masalah mendasar bagi seseorang.

Loading...

Hidung besar dan pesek seringkali membuat kita minder dan tidak percaya diri, apalagi jika kegiatan sehari-hari kita selalu diisi dengan melakukan sosialisasi dengan banyak orang. Otomatis kondisi hidung yang besar dan pesek seringkali menjadi bahan ejekan orang-orang yang ada disekitar kita.

Tetapi jangan khawatir karena kami akan memberikan beberapa tips mengecilkan hidung besar, cuping hidung bahkan hidung yang pesek. Yuk simak sedikit ulasan dibawah ini!

Ini dia tips mengecilkan hidung besar, cuping hidung dan pesek:

Melakukan Operasi Plastik

Mungkin kebanyakan orang menganggap bahwa hidung pesek, besar dan memiliki cuping adalah memalukan. Untuk mengatasi masalah tersebut tak ada salahnya untuk melakukan operasi hidung. Operasi yang seringkali kita dengar adalah operasi plastik.

Operasi Plastik Mengecilkan Hidung Besar

Hidung yang kecil dan mancung bisa didapatkan dengan mudah. Untuk melakukan hal ini sudah pasti membutuhkan biaya yang tidak sedikit, tapi jika kamu mau coba saja untuk melakukannya.

Sebelum melakukan operasi plastik untuk merubah bentuk hidung ada baiknya untuk berkonsultasi dengan dokter. Mereka akan dengan tepat memberikan solusi terbaik untuk melakukan hal tersebut. Namun sebenarnya operasi plastic yang merubah bentuk tubuh manapun sangat dilarang oleh Islam. Dimana hal ini akan menyakiti dan menzolimi diri sendiri.

Menggunakan Alat Pemancung Hidung

Saat ini perkembangan teknologi memang sudah sangat maju. Banyak sekali alat-alat kecantikan yang canggih dan dapat mengubah semua keinginan manusia. Salah satunya adalah alat pemancung hidung.

Alat Pemancung Hidung

Siapa bilang hidung pesek dan besar tidak dapat dirubah menjadi mancung dan kecil, dengan alat pemancung hidung semua orang bisa mendapatkan hal tersebut dengan mudah.

Untuk harga dari alat ini memang cukup mahal dan pastinya tidak mudah untuk mendapatkannya. Jika ingin membeli alat ini, pasti kita harus memesannya jauh-jauh hari karena stok yang disedikan biasanya berada di kota-kota besar.

Menggunakan Alat Tradisional

Ini adalah cara yang paling alami, tidak akan menimbulkan efek apapun dan pastinya tidak mengeluarkan biaya sepeserpun. Cara tradisional untuk bisa mendapatkan hidung yang kecil dan mancung adalah dengan melakukan pijatan-pijatan sederhana pada area hidung. Lakukan pijatan ini ketika sedang mandi atau sebelum tidur.

Pijatan Untuk Mengecilkan Hidung Besar

Akan jauh lebih efektif jika pijatan ini dilakukan ketika masih bayi. Dijamin ketika tumbuh dewasa seseorang akan memiliki hidung yang mancung dan kecil. Apakah orang dewasa juga tidak bisa melakukan hal ini? Tentu saja bisa namun hasilnya tak seefektif jika dilakukan ketika masih bayi.

Hal ini dikarenakan tulang hidung ketika masih bayi masih sangat lentur sehingga jika mendapatkan tekanan-tekanan akan mudah berubah bentuk. Lain lagi jika sudah dewasa, tulang-tulang yang ada pada hidung sudah terbentuk dengan rapi sehingga sulit sekali diubah.

***

Nah, demikianlah beberapa tips dan cara mengecilkan hidung besar. Sebenarnya mensyukuri nikmat yang diberikan Tuhan adalah hal yang wajib, meskipun hidung besar atau pesek seharusnya diterima saja dengan baik.

Meskipun memiliki hidung besar dan pesek tapi kamu bisa hidup normal dan sehat itu adalah anugerah yang sangat luar biasa. Semoga info diatas dapat menambah pengetahuan kita.