Atasi Penyakit Anda dengan Sering Bercinta Bersama Pasangan

TERUSKAN.COM  – Sebelumnya mohon maaf judul diatas terkhusus bagi Anda yang sudah memiliki pasangan (suami istri). Bercinta merupakan salah satu aktivitas syahwat yang biasa dilakukan oleh pasangan suami istri.

atasi-penyakit-anda-dengan-sering-bercinta-bersama-pasanganSelain melepas syahwat, bercinta ternyata mampu mengatasi beberapa penyakit tertentu. penyakit apa saja itu? Berikut ulasannya.

Obati depresi

Jika salah satu pasangan mengalami masalah stres atau depresi, bercinta ternyata mampu mangatasi masalah itu. Aktivitas bercinta dapat melepaskan endorfin ke dalam aliran darah dan menimbulkan perasaan tenang dan bahagia.

Obati pilek

Saat hidung tersumbat karena flu atau pilek, dengan bercinta dengan pasangan, dapat menjadi anthistamin alami yang mampu memperlancar hidung tersumbat bahkan gejala-gejala demam lainnya.

Obati diet

Seperti yang telah diketahui, bercinta membutuhkan banyak energi sehingga dapat membakar kalori yang menumpuk dan membuat Anda gemuk. Berdasarkan kalkulator kalori, pada kegiatan foreplay, rata-rata tubuh akan membakar 2 kalori setiap menitnya, sedangkan setelah penetrasi, rata-rata tubuh akan membakar 6 kalori setiap menit.

Namun jumlah kalori yang dibakar tersebut tergantung berat badan kedua pasangan, berapa lama aktivitas bercinta dan bagaimana gerakan yang dilakukannya serta kecepatan aktivitasnya

READ:  Hal Apa Sajakah Yang Harus Dirahasiakan Wanita Dari Suaminya?

Pengencang otot tubuh

Ketika seseorang melakukan aktivitas bercinta, hampir seluruh otot dalam tubuhnya bekerja. Aktivitas bercinta dapat mengencangkan otot-otot tubuh Anda yang setara dengan olahraga berenang hingga 20 lap.

Obat kecantikan

Ketika bercinta, wanita memproduksi hormon estrogen dalam jumlah besar. Hormon inilah yang membuat kulit menjadi halus dan rambut berkilau.

Obat bau badan

Semakin sering Anda bercinta, semakin banyak manfaat yang Anda dapatkan. Tubuh yang aktif secara seksual mengeluarkan hormon feromon dalam jumlah besar. Hormon inilah yang membuat tubuh memiliki bau badan yang khas dan menyenangkan.

Obat penenang

Bercinta dapat mengusir kegelisahan dan kecemasan dan merupakan obat alami yang sepuluh kali lebih efektif sebagai obat penenang di banding obat valium.

Obat sakit kepala

Bercinta juga dapat meringankan sakit kepala dengan melepaskan ketegangan yang membatasi pembuluh darah di otak. Migrain atau sakit kepala akan jauh lebih baik setelah Anda melakukan aktivitas bercinta.

Obat kulit

Selain itu, bercinta juga ternyata bermanfaat bagi kesehatan kulit Anda dan mengurangi risiko menderita dermatitis, ruam dan flek hitam pada kulit. Hubungan suami istri memproduksi keringat dalam jumlah besar yang dapat membersihkan pori-pori dan membuat kulit bersinar.

READ:  Tips Menjalani Hubungan Jarak Jauh

Itulah beberapa manfaat bercinta untuk masalah kesehatan apakah ini mitos atau bukan, tidak ada salahnya Anda mencoba bersama pasangan yang mengalami gangguan kesehatan seperti yang kami sebutkan diatas.