Tampil Gaya Dengan Celana Pendek Berpinggang Tinggi

High Waisted ShortsHigh Waisted Shorts

Di Indonesia, semacam sedang tren memakai hot pants kemana saja, mau ke mall, bioskop, jalan-jalan atau sekedar hanging out dan nongkrong di kafe. Nah, mengapa tidak mencoba celana pendek yang berpinggang tinggi? Kalo kerennya sih, high waisted shorts 😀

Celana Pendek Denim(photo: retrotogo.com)

Loading...

Yang pertama adalah soal kaki. Jangan pernah memakai stoking! Anda menggunakan celana pendek untuk memamerkan kaki bukan? Pemakaian stoking untuk menutupi kulit pada kaki Anda hanya akan memperburuk penampilan.

Celana Pendek + High Heels(photo: blog.lilacfashion.com)

Untuk alas kaki, sebaiknya gunakan high heels. Kaki yang jenjang akan terlihat semakin seksi dengan mengenakan celana pendek berpinggang tinggi + high heels.

Celana pendek + blouse(photo: community.livejournal.com)

Untuk atasan, Anda bisa menggunakan yang sedikit formal seperti blazer atau blouse. Akan memberikan sentuhan khusus dan secara dramatis mengubah pakaian Anda.

Anda juga dapat menggunakan atasan pendek seperti tanktop atau yukensi untuk tampilan yang lebih santai. Tidak perlu memiliki perut datar supaya tampak cantik ketika menggunakannya karna celana pendeknya akan menutupi perut.

READ:  Manfaat Minyak Zaitun untuk Perawatan Kecantikan dan Menjaga Kesehatan Tubuh