Cara Menghilangkan Selulit Sebelum Hari Pernikahan

Menghilangkan Selulit Sebelum Hari PernikahanMenghilangkan Selulit Sebelum Hari Pernikahan

Semua calon pengantin tentu ingin tampil sempurna dan bercahaya di hari paling penting dalam hidupnya. Tampilan dalam balutan gaun pengantin, gaya rambut, makeup dan aksesoris tentu saja sangat penting bagi mereka.

Tapi, calon pengantin tentu juga ingin merasa sempurna bukan hanya dari tampilan luarnya, dan hal ini berhubungan dengan perawatan tubuh, menghilangkan selulit misalnya.

Loading...

Kami akan berbagi saran untuk menghilangkan selulit dan tampak sempurna di hari pernikahan dan di saat bulan madu nanti. Hal pertama yang harus Anda ketahui adalah bahwa selulit dapat meningkat tapi tidak pernah bisa dihilangkan.

Menyingkirkan selulit secara alami adalah tentang dua hal penting: Diet dan Latihan. Selulit pada dasarnya adalah kombinasi dari kelebihan lemak dan racun tubuh yang berada di bawah permukaan kulit.

Anda harus memulai dengan panduan gizi seperti menghindari mengkonsumsi lemak jenuh dan gula yang cepat diserap. Perbanyak konsumsi makanan kaya zat besi seperti sayuran dan buah-buahan.

Salah satu hal terbaik untuk meningkatkan tampilan kulit adalah dengan memotong racun dari dalam tubuh, yaitu alkohol dan rokok yang dapat menyebabkan dehidrasi dan merampok elastisitas kulit Anda.

READ:  Langkah Mudah Membuat Sanggul Sederhana

Dengan tidak mengkonsumsi alkohol dan tembakau, akan membantu kulit tetap kenyal dan lebih mampu menahan kendur akibat selulit, selain itu Anda juga memperoleh manfaat lain yang berhubungan dengan kesehatan tubuh.

Untuk menghilangkan racun dalam tubuh, yang terbaik adalah mengkonsumsi whole food. Teh hijau baik digunakan untuk mengeluarkan cairan.

Untuk melengkapi, sebaiknya lakukan pijat dan latihan pengencangan. Membangun otot melalui latihan pengencangan dapat membantu mengurangi timbunan lemak dan menyingkirkan selulit. Latihan ini meningkatkan metabolisme dan membakar lemak untuk memberikan kulit penampilan yang ramping dan kencang.

Jika mau, Anda bisa memilih perawatan kedokteran seperti body mesoplasty, memicu sirkulasi lokal, radiofrequency dan Pressotherapy untuk menghilangkan retensi cairan.

(photo: brides.prestonbailey.com)