Pernikahan Anda Mendingin? Ini Cara Memanaskannya Kembali

pasangan bahagiaSetiap pasangan tentu menginginkan berbahagia selamanya

Pernikahan adalah awal dari beragam kebahagiaan. Tapi ketika berbicara tentang seks, pernikahan bisa jadi awal dari beragam hal buruk. Banyak yang mengakui bahwa hubungan seks dalam pernikahan mereka lama kelamaan menjadi dingin, jadi sekadar formalitas dan bahkan sudah lupa kapan terakhir menikmati seks yang panas membara.

Ketika Anda merasa hubungan seks dalam pernikahan mulai mendingin, berikut ada beberapa tips untuk membuatnya membara kembali:

Loading...

#1. Luangkan Waktu Berdua Menikmati Masa Pacaran.

Mungkin sewaktu pacaran dulu Anda suka mencuri-curi kesempatan di dalam gedung bioskop ketika film diputar, atau saling meraba di dalam diskotik ketika lampu remang-remang. Curi-curi kesempatan itu membuat pacaran Anda terasa membara bukan? Lalu kenapa ketika Anda sudah menjadi pasangan yang sah, hal-hal seperti itu malah Anda tinggalkan?

Cobalah luangkan waktu untuk melakukannya kembali seperti ketika Anda masih panas-panasnya dulu.

#2. Cobalah Liburan Terpisah.

Ini bukan bermaksud untuk membuat Anda makin menjauh satu sama lain, tapi justru untuk membuat Anda lebih dekat. Cobalah mencari waktu untuk menikmati liburan sendiri atau bersama teman, dengan cara itu Anda bisa merenungkan bagaimana Anda merindukan pasangan.

READ:  6 Tips Menghilangkan Ketegangan Sebelum Pernikahan  

Sepulang dari liburan Anda bisa menikmati percintaan yang hangat berdua.

#3. Berkencan lagi.

Setelah menikah, Anda mungkin akan kehilangan banyak hal-hal romantis karena sibuk dengan dunia yang baru. Tapi bukan alasan untuk tidak mendapatkannya lagi kan? Rancanglah kencan berdua seperti dulu waktu Anda masih berpacaran. Nikmati malam seperti dulu Anda menikmatinya berdua.

#4. Eksplorasi Sisi Seksual Anda.

Segala hal yang monoton pasti membosankan, begitu juga dengan seks. Perkawinan yang panjang membuat Anda mungkin hanya akan menikmati seks yang monoton. Cobalah keluar dari kebiasaan Anda dan cobalah hal-hal baru yang bisa menghangatkan ranjang Anda.

Buat skenario khusus, gunakan pakaian khusus, bercinta di tempat yang tak lazim, ceritakan fantasi seksual Anda berdua. Pokoknya lakukan hal-hal yang selama ini tidak pernah Anda beri kesempatan. Lemparkan daster tua Anda yang penuh coreng moreng itu, atau mintalah pasangan Anda mematikan gadgetnya dan nikmati waktu hanya untuk Anda berdua.

#5. Jangan Ragu Menunjukkan Kemesraan Di Publik.

Anda sudah jadi pasangan yang sah, jadi tidak ada alasan untuk merasa risih bermesraan di depan publik meski Anda juga harus tahu batasannya. Cobalah sesekali mencuri ciuman tipis ketika Ada sedang duduk bersama di restoran atau berjalan di lorong supermarket.  Kemesraan-kemesraan seperti itu bisa membuat Anda ingin buru-buru pulang dan menuntaskannya di kamar.

READ:  Kenapa Wanita Tidak Tertarik Lagi Pada Pasangannya?

(photo: youqueen.com)