Ini Dia Aplikasi Android Untuk Membuat Video Harlem Shake!

Setelah joget Gangnam Style, kini dunia sedang dilanda demam Harlem Shake! Semakin banyak orang yang ikut membuat videonya lalu kemudian diunggah ke situs youtube. Apa sih sebenarnya yang membuat Harlem Shake menjadi begitu populer di mana-mana?

Harleem sendiri adalah nama sebuah daerah di New York, yang pada tahun 1981 ada seorang pemuda yang bernama aLbee sedang mabuk lalu menarikan tarian yang terinspirasi dari tarian Eskista yang berasal dari Negara Ethiopia. Video ini biasanya berdurasi selama 15 sampai 30 detik. Goyangan ini berciri khas tangan dan badan yang bergerak maju mundur.

Biasanya video dimulai dengan sekelompok orang yang tampak bosan atau sedang serius melakukan sesuatu, tiba-tiba muncullah seseorang yang mengenakan helm atau topeng dan menari dengan hebohnya. Diiringi dentuman musik yang makin mengeras, semua orang yang berada di ruangan/lokasi tersebut ikut menari sesuka hati dengan gerak acak yang tidak beraturan.

Loading...

Nah, jika Anda dan teman–teman juga ingin membuat video Harlem Shake, coba deh pake aplikasi Harlem Shake Video Creator yang bisa digunakan di perangkat Android. Di situ juga ada petunjuk bagaimana caranya membuat video Harlem Shake. Yang dibutuhkan saat membuat video Harlem Shake adalah kreativitas dan inovasi, ini penting agar karya Anda berbeda dengan yang lainnya.

READ:  5 Aplikasi Penunjuk Jalan Saat Berkendara

Untuk mengunduh yang free atau versi gratis, di aplikasinya memang diselipin beberapa iklan, jadi kalau kesal karena iklannya ‘popping out’ terus, Anda bisa unduh yang versi berbayar. Kalau versi berbayar atau pro vesion, Anda cuma harus bayar Rp 10 ribu!

Jadi? Kolloterrorikaaaa~

Harlem shake soldiers army edition – Zenon Jarz?bek