8 Pantai Indah Untuk Menikmati Bulan Madu Romantis

Bulan madu biasanya adalah saat yang paling ditunggu-tunggu oleh pasangan yang baru menikah. Menikmati segala hal bersama, tak terpisahkan dan takkan terganggu oleh kehadiran keluarga besar. Dengan bulan madu, Anda dan pasangan dapat bersantai setelah ribet mengurusi segala hal menyangkut pernikahan.

Ada beberapa pilihan tujuan asik untuk berbulan madu. Untuk kali ini, kami berbagi tentang pantai-pantai indah di seluruh dunia sebagai tujuan bulan madu Anda dan pasangan, dirangkum dari travelandescape.ca. Semoga ada yang nyangkut di hati. Selamat berbulan madu 🙂

1. Îlet à Cabrit des Saintes, Guadeloupe

Îlet à Cabrit des Saintes, Guadeloupe
Îlet à Cabrit des Saintes (photo: tourisme-antilles-gabon.com)

Berpetualang bersama pasangan di Îlet à Cabrit, , bagian dari pulau kecil di salah satu teluk yang paling indah, Karibia. Teluk ini sangatlah indah dan merupakan anggota dari sebuah asosiasi teluk terindah di dunia yang didirikan di Berlin pada tahun 1997. Pulau ini menawarkan kolam murni, snorkeling dan berdiri sambil mendayung di perairannya yang tenang. Setelah makan siang, Anda bisa bercengkarama bersama pasangan di hammock yang digantung di bawah pohon rindang atau berkunjung ke studio indah milik Ulrich, seorang seniman Perancis dan belajar membuat topeng tembikar.

Loading...

2. Lamai Beach, Thailand

Lamai Beach
Lamai Beach (photo: kosamui.com )

Pantai ini menawarkan ketenangan, yang tentu sangat didambakan oleh Anda yang sedang menikmati masa bulan madu. Lamai Beach terletak di sebelah timur pulau Ko Samui. Anda bisa mencoba hal-hal baru bersama bersama pasangan misalnya yoga, Qi Gong, atau menikmati pijat mint liar di Samui Beach Spa yang menghadap ke teluk Thailand. Tidak peduli kegiatan apapun yang Anda lakukan, Anda akan merasa bahwa pulau tersebut hanya milik Anda berdua.

READ:  6 Rekomendasi Tujuan Bulan Madu di Luar Negeri

3. La Parota Beach, Mexico

La Parota Beach
La Parota Beach (photo: travelandescape.ca)

Anda mungkin belum pernah mendengar tentang pantai Meksiko yang terletak di dekat Puerto Escondido. Pantai ini sempurna untuk Anda yang ingin berbulan madu. Hamparan pasir keemasan, tidak ada kerumunan wisatawan, tidak ada interupsi. Pada siang hari Anda dapat berselancar di gelombang lembut atau hanya bermalas-malasan bersama pasangan di bawah lindungan payung pantai. Saat malam tiba, berjalanlah sepanjang pantai menikmati sunset dan kemudian berbalik ke Casa Tres Azules, sebuah villa pribadi dengan teras yang sempurna untuk menikmati cahaya bulan bersama pasangan.

4. Orient Beach, St. Martin

Orient Beach, St. Martin
Orient Beach (photo: flickr.com/photos/sheilamock)

Berenang dengan santai di area private Orient Beach, yang terletak di St Martin, sebuah pulau Perancis-Belanda. Kebanyakan orang, termasuk 1,6 juta wisatawan yang berkunjung dengan cruise, lebih memilih untuk mengunjungi pulau “sisi Belanda”, akan tetapi “sisi Perancis” yang lebih santai, sangat populer di antara wisatawan Eropa. Anda pernah mencoba escargot? jika belum, cobalah di pulau ini dan padukan dengan Moët Chandon champagne atau Anda bisa bergabung menari dalam sebuah parade karnaval dadakan yang menampilkan Mas Dancers di jalan-jalan sempit sekitaran Grand Case.

READ:  5 Pantai Cantik Berpasir Putih di Vietnam Utara

5. Seven Mile Beach, Negril – Jamaica

Seven Mile Beach, Jamaica
Seven Mile Beach (photo: facebook.com/SevenMileBeachJamaica)

Sebuah kota yang memiliki jalan bernama One Love Drive dan layak mendapat tempat di hati kita. Terletak di sudut barat Jamaica, Seven Mile Beach adalah sebuah pantai yang menawarkan suasana relaks dan santai. Makan malam romantis dengan penerangan obor sambil menikmati matahari terbenam, berjalan-jalan bersama pasangan di pantai pasir putih atau mengapung di di laut biru jernih.

6. Magdalen Islands, Canada

Magdalene islands
Magdalene islands (photo: windresorts.com)

Lumpur kaya mineral di Quebec’s Magdalen Islands menyediakan bahan-bahan yang diperlukan untuk liburan dan meremajakan kulit. Di La Salicorne Inn, Anda dan pasangan dapat menikmati empat jenis perawatan lumpur, masing-masing dengan kualitas istimewa. Lumpur merah untuk meningkatkan energi, tanah liat putih untuk gigi berkilau, lumpur hijau untuk menyerap radiasi jahat dari ponsel dan lumpur abu-abu untuk sifat detoksifikasi yang kuat. Setelah itu, Anda dan pasangan dapat berjalan-jalan menikmati pemandangan spektakuler dari pulau ini.

READ:  Menengok 5 Pantai Eksotis di Gunung Kidul

7. Reduit Beach, St. Lucia

Reduit Beach St. Lucia
Reduit Beach St. Lucia (photo: panoramio.com)

Pantai yang indah dengan pegunungan sebagai latar belakang yang dramatis untuk mengukir kenangan di masa bulan madu. Siapa yang bisa menyangkal pesona Laut Karibia? Reduit Beach, St. Lucia juga menawarkan pengalaman tak terduga seperti menunggang kuda, menari di sebuah klub pantai atau berbaur dengan penduduk setempat di sebuah acara BBQ yang diadakan setiap hari Minggu.

8. Mykonos, Greece

Mykonos Greece
Mykonos Greece (photo: famouswonders.com )

Anda dapat memilih antara Aegean Sea atau Agios Ioannis yang terletak di barat pulau. Dua-duanya menawarkan keindahan tebing-tebing putih dengan air laut biru jernih sambil menikmati pemandangan ke pulau Delos, pulau yang terkenal sebagai lokasi kelahiran Apollo dan Artemis dalam mitologi Yunani. Jangan lupa untuk mencicipi gurita panggang segar dan kalamata olives di sebuah pantai kuno dengan pasir putih berkerikil.